Ini Bukan Valentine (biasa)

Oh, judulnya cocok banget kan ama suasana sekarang?

gambar nyolong dari http://bit.ly/fDedzN









Siapa sih itu Valentine? Kok semua pada ngomongin dia? Terkenal? Bikin Video?

Seberapa romantiskah harimu hari ini? Kalau ada yang ga semerah muda tanggal sekarang, kita sama. Aku, bukannya menikmati bersayang-sayangan ama pacar, malah berantem. Selalu begini, aku ngelakuin sesuatu yang ga penting di saat penting. Doain biar kami baikan ya teman.

Qoute keren dari Raditya Dika:
Orang yg bilang "setiap hari adalah hari valentine bagiku" pasti gak punya kalender.

Menurutku itu bener banget. Dan Lucu. Hahaha

Okeh, Valentine bulan ini aku habisin dengan ga romantis banget. Aku malah sibuk nyiapin artikel-artikel buat diikutin lomba. Dari fotoan pasangan sehat, cerita hikmah, berbagi sehat, kompas, ampe surat cinta. Dan mungkin ampe akhir bulan aku akan dikejar banyak kerjaan.

Untungnya, aku udah ngasi coklat ke pacar beberapa hari yang lalu. Sekarang juga ada coklat dan voucher makan yang mau ku kasi, tapi sayangnya kita berantem.. T_T

Moga aja cepet baikan deh.

Oia, di Valentine ini aku dapet kado cukup spesial. Pertama, dari someone yang udah mau nganggep aku kayak sodara sendiri, padahal kita ga pernah ketemu. Suatu saat nanti kalian juga bakal tau kok siapa orangnya. :)

Kedua, ucapan di twitter, dan SMS. Yang SMS ini cukup unik, pengirimnya dari temen kampus yang udah lama ga pernah ku ajak ngobrol. Agak kaget juga sih pagi-pagi dapet ucapan SMS dari dia.

Di Valentine ini aku juga dapet job baru. Tukang survei lagi. Kata yang ngasi kerjaan, aku pura-pura jadi nasabah bank, dan liat gimana cara mereka melayani kita. Kerjanya sebulan sekali selama 3 bulan. Jadi ga akan mengganggu jadwalku yang lain, terutama penelitianku.

Bos ku itu nyuruh aku ngirim CV. Kampret wifi mekdi, 2x aku kesini, wifinya mati. Padahal CV hari ini harus dikirim. Belum lagi aku ga tau cara bikin CV. Untungnya, sekarang sepulang dari ngajar les wifinya udah nyala. Kenceng lagi. Yes!

Aku bikin CV ini ngebut banget. Aku asal copas yang ada di internet. Aku ganti isinya. Untuk foto, aku langsung fotoan di mekdi pake webcam. Ada anak kecil yang ngeliatin, rada grogi juga sih fotoan mendadak pake diliatin. Untungnya si kecil dipanggil ama mamaknya.

Foto kilat super ekspres pun jadi. Semua langsung ku kirim. Pengalaman kerja dan prestasiku di CV masih minim, harus nambah jam terbang nih, atau aku lupa apa aja yg udah kuraih?. Mampus, aku lupa ngelampirin foto. Terpaksa dua kali aku ngirim. Moga ini ga ngerusak citra ke bos. :D

Aku punya kisah lucu soal valentine.
Ketika itu aku mau beli helm. Udah malem banget, tapi aku harus beli helm hari itu juga. Aku mah tenang aja. Ada dagang helm murah yang ku tahu masih buka ampe malem biasanya. Ampe di depan tokonya, apa yang saya lihat sodara-sodara?

Dagang helm jadi dagang pernak-pernik valentine!!

gambar nyolong dari http://bit.ly/hvux2x











Mungkin si dagang ga tau, di valentine masih ada yang butuh helm. Untung ga semua dagang kayak gitu. Bayangin aja dagang makanan, sembako, dan lain-lain berubah jadi toko valentine!

Seingetku aku dulu pernah majang foto coklat bentuk keyboard. Entah itu keyboard dari coklat. Tapi seru juga buat hadiah Valentine. Lumayan bikin rahang pasangan kegeser. :p

Terakhir, aku mau majang semua hutang awardku. Biar hari valentine ini bener-bener betabur hadiah. Hohoho

Ini dari adek kelasku di kampus, Cherry (nama aslinya dia ga gini lho, hahaha)










Ini hadiah karena ikut gerakan SEO session 2











Yang ini dari Cepot..Award ini udah berkali-kali aku pajang, misalnya saat aku ngomongin fotografer jahat. Jadi PR nya liat disana aja ya.. :)

46 bukan komentar (biasa):

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
hehehe valentine yach?jadi luar biasa tuh kayak ceritanya mas dengan CV nya hehehe maaf telat ya

BeBek said...

Waduch, kok malah bertengkar sih?
hehehe...
Moga cepet baikan dech...

Oh iya tukang colong...
q ada ngasi award juga, dan mungkin ini udah ke-999,15 x nya kamu nerima...
Hahhahaha..

Gaphe said...

eh bukannya award yang ijo-ijo itu dari noell yah awalnya?

Rose said...

aiiiih,,hehe..gmbarnya yg nyolong serem bgt..hehehe salam

niee said...

waduh, mudah2an cepet baikan deh sama pacarnya yak! :)

Felicia Putri said...

Semoga lekas baikan :D ituuuu ituuu anuuu aja, nyanyi sambil main gitar di depan rumah pacar. Muahahahahahahhaha

Dwi said...

selamat ya untuk awardnya, tapi aku sering dengar juga lho, orang bilang kalau tiap hari itu juga hari kasih sayang.. :D,

Ra-kun tak sendiRIAN said...

happy valentine ^^

Teras Info said...

Mau Valentine, mau Valentone...sama saja saya mah, Kawan...he..he..

Mimi Taria said...

Wkikikkiiii.....
gambarnya lucu banget,,,,,hehheheee

Belajar Photoshop said...

selamat buat awardnya kang.. banyak banged tuh :)

etha said...

met iiaaa , tuk award nyahh.. hemm, gpp berantem sebagai pertanda k awetan hhiihihihiih

Mood said...

Kayaknya banyak banget ya aktifitasnya Sob, cuma mau pesen aj, jangan lupa jaga kesehatan.

Rubiyanto Sutrisno said...

selamat valentine aja deh ......

riesta said...

smoga cepet baekan ma pacarnya ya....
trus smoga urusan survei2 juga lancar...

Gaptek_ancorez said...

Sama mas ane juga malah berantem ma bini ane

☺☺☺ said...

kenapa berantem sih kamu? hahaha :p makanya jangan nakal :D cepet baikan yaaaa. emang cowok suka gitu, ngelakuin hal ga penting di hari yang penting -.-" btw, aku mau coklat juga doong. kirimin bisa kali *,*

daeng rompa said...

met Ultah Valentino Rossi.... Ehhh...

Irawan said...

Hahahaha, pedagang helm berubah profesi juga... kalau ga dapet iketin bunga di kepala aja, tar kalau distop polisi bilang helm model baru gaya valentine.

Meutia Halida Khairani said...

eh aku juga ada award tuh buat kamu di blog ku.. udah dari 2 hari yg lalu di pajang.. diambil ya, buat banyakin hadiah valentine. hehehe

Lily Kasim said...

kalau belum bakian hadiahnya bagi aku aja..wkwkwkwk...

Rawins said...

valentin kasih kado helm, ide bagus juga tuh... bia berciuman lebih aman nyaman dan terkendali. termasuk ketika mencium aspal. heheh..

Noeel-Loebis said...

hmmmm...... jadi tambah envy sama yang punya pacar.... STMJ deh gw.... semester tujuh masihn jomblo... hehhehehe....

sawali tuhusetya said...

saya termasuk orang yang ndak punya kalender, mas, hehe .... karena itu moment valentine hampir tak pernah singgah dalam memori saya, haks.

Zico Alviandri said...

Survey pura2 jadi nasabah bank? Tujuannya buat apa? :D

Warna Tulisan said...

valentine .... wah tahun ini aku kelewat lagi sahabat ...!

chikarei said...

hihii
kecian banget kok brantem :D

trus itu skalian aja yang dagang helem itu ntar kalo taun baru suruh dagang terompet :D

7 taman langit said...

semoga cepat baikan ma pacarnya
selamat ya sudah jadi Pengsurvei
survei itu tidak gampang loh
pokoknya sukses selalu

Megi Rahman said...

met malam, met beristirahat, met bobox :)

ratansolomj9 said...

Salam kenal, saya rasa ini kunjungan pertama saya ...

Salam sukses

Ocky Fajzar said...

wkekeke hari senin yang katanya hari palentin.. gue ngerasa biasa aja tuh gak ngerayain soalnya hehe wah asik awardnya banyak tuh ;D selamat...

lazuardi said...

valentine..hbs tu mauludan

cepot said...

makasih sob buat infonya.. iman saya bertambah lagi ya.. n awardnya :D im fun with that

attayaya_alam said...

sumprit........
aku ga kenal sama valentine
aku cuma mo kenalan ma yg tukang ketik kibot diatas ma nenek2 joget

Muhammad A Vip said...

hari Valentin ribut sama pacar tapi bikin cekikikan orang senegara ini gimana....

Sya said...

Saya malah sama sekali ga ngucapin ke pacar, dia juga gitu.

Rizky2009 said...

kalau dalam kamusku g ada istilah valentine day sob, awardnya keren g di bagiin sob

elok langita said...

hahaa.. masih zaman iah buat nge posting award.. hehe :D

diarykudiblog said...

wadduch valentine? Bagi saya sih sama dgn salah satu pernyataan diatas kalo kasih sayang tidak harus di hari valentine tapi tiap hari aja hehe...moga cepet baikan ya

☺☺☺ said...

ayo update, kebanyakan pacaran sih jadi lupa tanggung jawabkan hahahahahha ;p

Noeel-Loebis said...

mau ngabarin kalo gw dapet lampu ijo dari leutika... mau nerbitin buku kumpulan cerpen gw..... jadi kalo lo dan yang laennya tertarik silakan buka blog gw

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/mari-berbuat-suatu-buat-anak-anak.html

Noeel-Loebis said...

di nu postnya...

Miss Rinda said...

Wkwkwk ngakak liat ntu animationnya ^^

aduwh ko brantem c pas valentine?

sm deng, aq jg sblm v'day brantem biarpun g pake golok wkwk

tp tetep ajah v'day aq kuliah,do'i kerja lembur,jd qt merayakan maulid nabi ayeee ^0^

pasti udah baikan skrg ~_~

Ladyulia said...

ahhahhaha
wifi gratisan nih yeee
gak kebayang juga klo semua toko berubah pas valentine

King Money said...

Hi, the article you wrote a very interesting and beneficial for people my advice this should not stop here. And I'm sure someday you will become someone great. To further strengthen the ties of friendship between us please visit my blog, comment, criticism and suggestions for improving the blog. Thank you

r10 said...

lama ga main kesini ternyata yg punya blog lagi berantam.... hmm.... semoga lekas baikan :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI