Ini Bukan Lokasi Foto Pasangan Sehat (biasa)

Mimpiku makin hari makin aneh. Kali ini aku mimpi ketemu mbak fotocopyan yang mukanya mirip ikan. Mahal banget motocopy di mbak itu, cuma lima lembar bayarnya 25 ribu. Ngabisin isi dompet terakhirku. Setelah transaksi kita malah ngomongin KB.

Pagi ini lagi-lagi aku ga bisa bangun siang. Padahal libur. Penyebabnya sama kayak hari-hari sebelumnya, SMS.

Bonceng ngajak ketemuan di kampus. Bukan untuk pacaran! Ini tentang rencana kami bikin foto pasangan sehat. Hari ini mau observasi lokasi dulu. Ngatur titik mana yang mau dipake tempat shoot biar segalanya pas. Bonceng fotografernya, aku dan pacar modelnya. #eaa

Aku ga tau kalau memakai celana training selain untuk olahraga itu aneh. Menurutku yang penting udah celana panjang, itu sopan. Tapi tampaknya menduetkan celana training dengan sepatu sport untuk jalan keluar dan ke kampus adalah aneh bagi kebanyakan orang.

Bonceng ketawa ngeliatku. Orang-orang juga menatapku geli.

Kita bakal observasi lokasi di perpus. Konsepku sebelumnya adalah arum jeram atau sport lainnya, ternyata mahal.

Kalo naik sepeda bareng, kayaknya banyak yang memakai konsep itu. Lagipula aku ngerasa orang bersepeda akan romantis kalo difoto dari belakang. Ketika pasangan itu menuju arah senja. Tapi kalo muka ga keliatan, jurinya bisa curiga.

Aku juga rencananya berpose yoga, sehatnya dapet sih..tapi feel pacarannya ga kerasa. Pose yoga juga ga ada yang romantis.

Donor darah, aku belum saatnya donor. Belum lagi pacarku takut disuntik. Kalo pura-pura donor, ribet ngaturnya. Nombok petugas, minta darah palsu..

Setelah kita observasi di perpus Unud yang rame dengan suara musik, kita udah nentuin beberapa poin penting. Besok kita akan fotoan. Sebagai pemanasan, aku juga sempet fotoan di perpus. Hasilnya keren.

library, pasangan sehat, lokasi foto
(dalam hati) oh nikita willy kamu cantik banget..

31 bukan komentar (biasa):

ferdivolutions said...

hihihi,.... ide bagus nih... lanjutkan... :D

Lily Kasim Personal Blog said...

gantengnya konsisten.wkwkwkwk...

Masbro said...

Hayooo, lagi baca apa itu hayoo..

Coretan Hidup said...

Terus sering2 ke perpus ya biar tugas akhirmu selesai. Cape juga kan bergelut dengan buku2 tebal itu

Skydrugz said...

Rajin2lah ke perpus

Nova Miladyarti said...

ke perpus numpang poto?
keren juga idenya,hehhe:P

Ami said...

baca buku tebalnya pura-pura yah, action doang, hehehe

Rizky2009 said...

wah bagus bgt itu sob hasilnya, siapa tahu nantinya bisa jd fotografer

Megi Rahman said...

boleh jg tuh fotonya :D

Zan Insurgent said...

aduuh anak itu siapa ya cakepnya...


"eh jangan geer dulu sob,bukan ente mang ane maho apa..." :p

Felicia Putri said...

Eh eh, tapi foto terakhirnya itu bagus lhooo :3

little foot said...

besok fotonya pake training aja lagi,, saya pake kolornya. :p

BeBek said...

Wah, ternyata gitu toch kalo perpus UNUD di foto...

selama 2,5 tahun seekor BeBek ini menjadi mahasiswa, hanya sekali aja pernah kesana...
itupun kesasar...
miris...

Mood said...

Nikita Willy emang cantik, sumpah. .
Ditunggu poto potonya Sob.

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

wehehe langsung di jadikan avatar twitter yakaaan meeen

joe said...

awas bukunya terbalik lho...

Rians said...

iya, fotonya lumayan keren :)
semoga besok sukses :)

Mimi Taria said...

pengambilan fotonya sangat berkesan tuch,,,!!

Multibrand said...

Kalau keperpustakaan dengan pacar bisa belajar tidak ya ?

Sungkowoastro said...

Kalau di perpus rame musik, apa bisa membaca secara nyaman, ya Mas? Barangkali kalau musiknya lamat-lamat ya cocoklah bagi saya sebagai teman membaca.
Salam kekerabatan.

kisah abu nawas said...

salam sob
berfose yang yahuud ya

tahtadun said...

salam kenal

archer said...

maju terus dah belajar yang rajin

Lozz Akbar said...

gimana kalau pose sedang tarik tambang... hahaha

Noeel-Loebis said...

padahal dalam ati, lo ngomong: "nih apaan sih bahasanya???? Ga ngerti gw!!!!"

hahahahahaaa.....

peace, bro!!!!

becanda

btw ide moto di perpus boleh juga tuh ditiru

Noeel-Loebis said...

kro, lo kacau deh!!!! tiap kali mimpi, yang aneh-aneh mulu.... ckckckckckk..... bener-bener tukang khayal yah lo??

btw tuh mimpi apaan sih ampe ngomongin KB?? huahahahahaaaaa

Muhammad A Vip said...

gile...poto bagus banget. cobalah dicetak banyak, buat kalender mumpung masih tahun baru.

SEO Inverse Workshop said...

hahahah yang penting pintar hehehehhe lanjutkan.............
kunjungi http://www.nathansaputra.net

r10 said...

fotonya keren, tapi kok tampang serius penjelasan fotonya bawa2 nikita willy :p

iLLa said...

keren tuh foto perpusnya, kesannya kek kutu buku banget, hehehe..
aplot juga yap, foto pasangan sehatnya itu :D

ai said...

fotonya keren, modelnya jg keren :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI