Nomor Misterius Pengirim SMS Unik

gambar nyolong dari http://is.gd/hHwQk
Tadinya tulisan 'Unik' ku ganti "Aneh". Tapi kok kesannya horror ya? Ku ganti aja jadi Nomor Misterius Pengirim SMS Unik.

Intermezo dulu ya sebelum ke topik pembicaraan. Barusan aku dari rumah pembimbing PKL ku. Ternyata bapaknya gag ada. Salahku sih gag buat janji dulu. Hape lobet pas ngajar. Pulsa juga habis. Ngebahas soal dengan tampang keren, muridku udah terkesima, eh jawabannya gag ada di pilihan soalnya. Dari 10 soal pilihan ganda yang kita bahas selama satu setengah jam, ada 3 soal yang gag ketemu jawabannya.

Kalo kata pesulap Demian, situasi ini..Sempurna.


Tadi aku langsung ngajar sepulangnya dari kampung. Akhirnya aku pulkam juga (yang kemaren aku bilangnya gag jadi pulkam). Maksa sih sebenernya. Sabun dan perbekalan diperantauan udah habis soalnya. Gag mungkin kan aku gag mandi dan gag makan selama diperantauan? Meski kemaren pulkam aku gag mandi dulu , pas baru mau balik baru mandi.:p

Nah, kisah nomor misterius ini dimulai dari sini. Di kampung, 2 minggu lalu adikku bilang kalo nomorku dikasi ke temen ceweknya. Gag ngejaga privasi banget emang tu bocah. Gag apa-apa deh, itung-itung nambah fans. Huahahahaha. Katanya sih temen itu suka liat foto profil facebookku.

Setelah kejadian itu ada nomor baru ngirim SMS unik ke hapeku. Isi SMS itu kayak dikirim dari anak ABG baru belajar memakai hape gitu. SMS lucu, SMS cinta, SMS humor, dan sebangsanya. Aku mah cuekin aja. Paling dia ngarep aku ngebales SMS itu, nanya siapa dia, dia ngegoda aku, kita kenalan, ketemuan, deket, (selanjutnya terserah anda).

Ampe dia ngirim SMS yang lumayan kocak, aku baru tanya siapa dia. Kalian tau apa balesan SMS dari nomor misterius itu selanjutnya? Dia bales kalo dia itu...MARKUS.

PS: Markus itu temen sekamarku dulu saat pertama kali tinggal di Asrama. Bukan Markus Horison (kiper timnas Indonesia). Atau Markus, makelar kasus kayak gayus. Dia juga gag cewek. Dia SMS cuman buat tes kontak dan ngabisin gratisan SMS.

26 bukan komentar (biasa):

Rizky2009 said...

wah ternyata cowok yh sob, wah jangan2 cowok juga ngefans sama kamu sob

Gaphe said...

waduh.. ternyata cowok. hehehe..

diembat aja man! ... ^^V

sangpenjelajahmalam said...

wah wah, gak nyangka :-D

ibnu said...

hedeh,,, cuma gitu kok dibuat repot, temen kamu usil juga ya ternyata

kezedot said...

aku dan bleu selalu suka postingan akang
salam pesrahabatan

Kapuk Online said...

Kwkwkwkk....Udah nggak mandi, dikadalin lagi. Lucu-lucu-lucu

Belantara Indonesia said...

kayaknya mau markus tu mantan pacar ya mas bro?...kwiwkiwkwiwkwikw...ati2 lah....tapi markus masih hidup bukan?

Tukang Gosip said...

TERNYATA ADA YANG LEBIH O'ON DARI TUKANG NGE-GOSIP NIH...

(harusnya si maknyus oops... si markus miskol dulu, kalo yang ngangkat cewek bolehlah digodain en dirayu, kalo perlu di pelet....)

hlah ini kok jeruk minum jeruk namanya wkwkwkwkk

ReBorn said...

wah, wah, wah.. serem juga dapet sms cincay dari cowok. kelainan lu sob. ghahahaha. :p

riesta said...

idiiiiih,,,di sms sama cowok...hiiiiiiiiiiiiii

Djangan Pakies said...

hhhh ayak-ayak wae blih,
kira-kira rayuannya ditanggapi ndak Blih?

Goyang Karawang said...

sms gratis harus dihabisin daripada sayang terbuang.. wkekeke..

rawins said...

smsan sesama jenis juga asik ya bro..? hehehe

Bali Property said...

wakaka... jadi tertawa dan malu sendiri dong? wahaha...
gak papa itung-itung menjaga talisilaturahmi kan bagus tetep smsan.
Bali Villas Bali Villa

inge / cyber dreamer said...

wkwkwkwkwkwk.....

wah ternyata bukan yang diharapkan ya hihi :p

Muhammad A Vip said...

salam buat Markus. dia orangnya kurus kan? suruh banyak makan. hihi

Tutorial SEO said...

hahaha situasi sempurna pas banget tuuhhh buat ngegambarin


Djiaahhhh tak kira ce yang sms . . kan lumayan buat nambah fans!
Ternyata temen sekamar alias bung markus, udah gitu cuma buat hbisin bonus pula ~_~
ckckckck

tapi pasti habis itu bernostalgia riaa

Senang tuuhh pastinya ketemu kawan lama ^_^

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

hihihi ternyata cowo tohh kirain yg cewe itu yg sms :p

Skydrugz said...

ampun dah....ternyata cowok... di luar ekspektasi awal

Pakeko said...

Ha...ha... ha... Judulnya horor, ternyata lucu!

Teras Info said...

seru emang kalo smsan sob......
pa lagi kalau lagi banyak plza...he..he..

VICKYFF said...

Nice article sa, Kita telah dibohongi oleh kampanye politik yang mengatakan pengangguran dan kemiskinan telah berkurang, hal ini bukti nyata bahwa masih tinggi nya kemiskinan bahkan di ibukota jakarta sekalipun, sebagai gubernur fauzi bowo tidak terlihat begitu baik kontribusinya sebagai pemimpin dalam hal program2 pemerintah nya bahkan pelaksanaan nya, yang saya lihat hanya penampakan wajah beliau di beberapa billboard di jalan2 utama jakarta. sungguh menyedihkan, rakyat diharapkan dapat memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan untuk jakarta, kita butuh karakter seperti ali sadikin dan sutiyoso sebagai gubernur jakarta

Scarves Scarves

Noeel-Loebis said...

jiah... kasian deh lu blih..... ngarepin cewe taunya cowo iseng ga jelas... hahahahaha.........

Noeel-Loebis said...

btw lu jadi sering ngeblog juga blih?? Mantap......

Obat Tradisional Penyakit Jantung said...

jiaaahhhh ke pedeannnn ..bhuahahhaaaa

Pelacak Mobil said...

Aku dulu juga pernah beberapa kali dapat SMS iseng dari orang tak dikenal, isinya ngajak ketemuan. Tapi aku biarkan saja, tidak aku tanggepin.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI