Tempat Penumpangan Selama PKL


Aku bakal diem di Cibabat selama PKL. Numpang di rumahnya Ghea (semoga aku bisa ngebahas temen-temen kelompok PKL-ku ini nanti). Tiba pertama kali setelah kengerian naik taksi kami disambut oleh ibuk Dewi, ibuknya Ghea.Ternyata dia gag seperti yang ku bayangin dari akun FB-nya.

Ia langsung menyiapkan tempat buatku dan Bonceng. Anak cowok tidur di luar kamar cewek. Kebetulan disana ada ruangan kecil gitu. Lumayan, dengan beralaskan karpet, selimut, dan berbagai macam pernak-pernik tidur, cukuplah untuk menjadi tempat peristirahatan.

Ayas, adeknya Ghea,  dan neneknya Ghea yang lagi main udah ada tidur di kamar semuanya.

Rumahnya Ghea lumayan besar. Kamarnya bersih. Barang-barang kami ditaruh disana. Udah ada mesin cuci, wc yang lengkap dengan shower, dan yang paling penting ada tempat ibadah. Aku bisa sembahyang disini dan tiap minggu sembahyang di Pura yang ada di Bandung berdasarkan kalender Bali yang ada di rumah ini juga.

Rumah ibuk Dewi juga jadi tempat kos cewek. Tapi cuma dua orang aja. Kebetulan kamar yang kesisa cuma dua aja. Kosan ini biar ibu Dewi gag kesepian soalnya suaminya kerja di Jepara. Ia diem disini cuma ama anak bungsunya.

Semoga kami betah disini dan banyak pengalaman seru yang akan terjadi dari sini.

*) gambar dicolong dari ARMAN PAIMA

33 bukan komentar (biasa):

Febriyanto(フェブリヤント) said...

have a nice day nginep di rumah orang y gan..... hha...

Febriyanto(フェブリヤント) said...

btw saya pertamax utk kedua kalinya.... pakah iy? hha..... :D

Tihang said...

Mudah2an lancar dan betah sob, amin....

Reza said...

semoga yang punya rumah orangnya ramah :D

Rubiyanto said...

Jadi inget juga waktu dulu PKL ...
met weekend ....

Adib from kompinter said...

wa enak ni nginep dirumah Mewah Gratiis pula..apalagi di bali..wu g kebayang menyenangkan

Billy said...

smga sukses PKL nya...
tetap semangat :)

saidiblogger said...

lagi PKL yah? sama dong kayak tingkat akhir di kampus ku.. :D

masndol said...

saya biasanya butuh wktu cukup lama buat adaptasi di tempat2 baru. smoga krasan deh nlancar pklnya

Gede Lumbung said...

Semoga sukses PKL nya brow + betah tinggal di Cibabat....

Kapuk Online said...

Syukur dapet tempat yang ada kost boeat cewek, ati-ati kecantol Mojang Bandung

Sugeng said...

Semoga selama PKL betah dikesunyian yang jauh dari rumah :D
Salam hangat serat jabat erat selalu dari Tabanan

riesta said...

moga2 smua lancar ya...

rizal said...

wah met nempatin tempat baru nih, pasti banyak cerita yang akan lahir ditemap sementara ini...

meet PKL ya

Mood said...

Mantap dah, semoga PKL nya berjalan lancar brader..

NoRLaNd said...

goodluck bwat PKL nya ya..
Saya pun sekarang laagi sibuk sibuk nya susun skripsi =)

aishi lely said...

selamat PKL......... ^^

tomo said...

Semoga sukses pkl nya gan

Ozzys Blog said...

semoga betah sampai akhir PKL dan dapet nila A++

suranegara said...

selamat berPKL ria ya.... semoga semuanya berjalan lancar.. :)

rawins said...

semoga betah deh. jalanan cibabat suka macet soalnya tuh. tapi pemandangannya oke oke kan..?

attayaya said...

semoga betah bro
semoga lancar pkl-nya
semoga dapat nilai bagus
ayo semangat

harto said...

selamat menikmati suasana alam parahiangan yang ramah, semoga betah tinggal di cimahi dan semoga sukses PKL nya..... salam sukses....

elok langita said...

moga betah di pengungsian terbarunyaa.. hehee.. :D

Arif Chasan said...

enjoy!.. ^^

Umy Diary said...

selamat menempati t4 tinggalnya ya,,,

aq comment foto rumahnya :

jadi ke ingt sinetron lola dan liliput

FAISAL HILMI said...

SEMAAT PKL YA, SAUDARA KU JUGA LAGI pkl DI BANDUNG.

binaural beats said...

semangat pkl neh kawan
semoga sukses

munir ardi said...

semoga semua berjalan lancar

Sharing all you can share said...

cool.....mau konfirmasi nih, blogku dah pindah ke

http://thomasandrianto.blogspot.com/

salam

Nuy said...

Moga betah ya disana kak tapi jangan sampai lupa yang di bali.. hahaha :D

etam grecek said...

semoga betah ya sob...
sukses sllu dlm menjalankan PKL nya....

Zulfadhli's Family said...

Semoga betah dan akur2 yah sama pemilik rumah :-)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI