Uangnya Makin Dihitung Makin Berkurang

gambar nyolong dari http://is.gd/hCR7B
Well, harusnya hari ini aku libur. Harusnya aku ada di kampung sekarang. Harusnya..harusnya..harusnya. Tapi karena hari ini ada janji ngasi laporan praktikum ke anak teknik dan ngambil uang pendaftaran meraka, aku harus merelakan liburanku.

Hampir nangis! Lapy yang belum lama aku beli gag ngeluarin bunyi. Padahal gag di-mute. Aku nyalain game, gag ada suara. Aku nyalain winamp, tetep membisu. Eh ternyata ada yang ngerubah pengaturan vulumenya. Kampret.

Tadi siang aku ketemuan ama anak teknik setelah susah payah bikin janji via telpon. Nomor yang dikasi gag ada yang bener. Kemaren aku dikasi nomor yang nyambung ke bapak-bapak. Aku taunya setelah si bapak itu nelpon. (ngeri)

Tadi pagi aku nelpon nomor yang baru dikasi lagi. Yang ngangkat cewek, untungnya masih sekelas ama si kordinator tingkat (korti).

Si anak ngasi uang temen-temennya untuk melunasi pembayaran praktikum. Ketika aku hitung, duitnya kurang 25ribu. Temenku ngitung lagi, makin berkurang. Terakhir kita hitung, total duitnya kurang 150ribu!

Kita semua cemas. Duit anak ini kemana..? Apa ada tukul tuyul? Gag mungkin. Kita kroscek ke korti, dia juga gag tau. Akhirnya dia ke kampus dan bilang kalo emang..dua orang belum bayar. (gubrak!)

35 bukan komentar (biasa):

Belantara Indonesia said...

Aku taunya setelah si bapak itu nelpon. (ngeri) <<--- naksir kali sob...hihihihii...ga sah nolak lho..:p

ReBorn said...

ghahaha, tuyulnya ya lu pade. salah ngitung sih. :p

riesta said...

walah,,,masa bisa ilang bgitu aja???

Abdul Hakim said...

makanya hati-hati sebelum membeli............ *lho ga nyambung*

Vivieck said...

wah...
di telpon om-om sob...
hihihi
hati2 lho....

Muhammad A Vip said...

Dasar plempus...kenapa duitnya nggak buat jajan aja sekalian.

little foot said...

uangnya mungkin transparan.. :p

Tips Meningkatkan Traffic dg Facebook said...

kira in diambil ibu kost untuk agunan brow.. (makin ga nyambung komentarnya) wkwkwk

SI JUMBO said...

Ada tuyul kali mas

Skydrugz said...

mungkin tempat nyim[annya bocor :D

four dreams said...

belajar ngitung dulu bro, supaya enggak salah ngitung lagi :)

inge / cyber dreamer said...

haiz.... sepertinya karena kurang teliti semua yah >.<

kirain lapynya rusak ternyata... kirain uangnya ilang ternyata... >.<

ibnu said...

haha ternyata masalah miskomunikasi ya...

Berpikir Positif said...

sering juga aku kekurangan uang yang sudah dihitung cukup eh malah berkurang jumlahnya, apa kabar bro maaf baru berkunjung lagi

Noeel-Loebis said...

gw tertarik dengan hruf tukul yang dicoret. ntu bikinnya kayak gimana blih??

sangpenjelajahmalam said...

gak bisa itung-itungan kali :-)

rawins said...

lain kali gausah diitung. sapa tau malah jadi nambah sendiri.. hehe

lawang said...

kenapa ngeri sama bapak2 gan?? Jangan2...

Agus Siswoyo said...

kalau dititipin saya pasti nambah banyak jumlahnya. jumlah utang maksudnya. hehehe.

Tukang Gosip said...

masih ada yg aneh kak
kok 2 orang belom bayar bisa di list sih?

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

ha²..besok g usah dihitung sob, diblanjain aj lgsung toh sama² semakin berkurang to wkwkw..

fb said...

Untung enggak ngitung duit yg milyaran ya :D

ImRoee said...

kok kurangnya bisa sampai banyak gitu ya..

kalau yang hitung duitnya ada 6 orang, mungkin duitnya terselip di satu si penghitung. he..he..he...

jumialely said...

ternyata belum bayar bukan tuyul.. hahahaa

dreesc said...

sebener nya duit nya di ambil gw bwt bayar utang... maap yak... wkwkwk

pagiiii....

attayaya mobil keluarga said...

walaaaah rupanya ada yg belom bayaar
ayo bayaaaaaaaaar.....

suryowidiyanto said...

hahaha.... makanya dicek dulu volume di windowsnya....

Sungkowoastro said...

Ya anggap saja kekesalan dalam menjumpai hal serupa itu sebagai "hiasan" dalam hidup, Mas.
salam kekerabatan.

r10 said...

pasti salah hitung, krn 2 orang bisa salah menghitung :D

Lulus Sutopo said...

Wah banyak Uang banyak juga keinginan hehehehe

Mood said...

Kirain ada tuyul beneran Sob, eh ntu bapak bapak suaranya mendayu dayu gak ? Ha ha.. .

Kristiana said...

bnr bgt tu gan,,apa lgi ampe stres mikirinnya...hahahaha

deadyrizky said...

yahhh
padahal aku berharap ada tuyul malah
hehehe

Rizky2009 said...

itulah makanya jangan keburu salah sangka dulu, hari gini ada tuyul, kalaupun ada tyul biasanya ambilnya pecahan gedel dan juga selembar

devon said...

he he, ada2 aza,,

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI