Berburu Charger Laptop Compaq Cq 35 Bareng Wanita

Postingan kemaren masih banyak salah ketik. Syukur-syukur tetep bisa terhibur. Keliatannya sih gitu dari komen yang masuk. Atau jangan-jangan? Ehm...

Untuk cerita kali ini kita mulai dari setelah survei tempat buat BIM. Aku gag langsung pulang. Jadi gelandangan dulu di Lapangan Puputan. Lumayan buat nambah uang saku. :p

Sebenernya gini, aku mau nunggu datengnya jam 4. Ada apa kala itu? Aku mau nganter pacar nyari charger laptop Cq 35 miliknya. Jadilah nanti aku akan pergi bareng wanita. Yes.

Di lapangan, emang bener, menunggu lebih pahit daripada ngunyah pil. Apalagi mata ngantuk, pengennya maen kutuk! Lagi ada pasangan double date di sebelahku duduk. Satunya maen kejar-kejaran, satunya lagi duduk mesum, aku makan daon.

Gag jauh dariku ada dagang lumpia yang mondar mandir. Berharap aku berkata," Mbak lumpia (iya dia cewek, tapi gag tau apakah namanya beneran lumpia), beli satu ya...eh gag deh, saya beli 10 karena saya lagi baek hari ini."

Sayangnya aku lagi bokek.

Dateng lagi cowok, mirip sales. Dan emang bener di mau menawarain sesuatu. Karena aku pernah jadi tukang survei, aku tau gimana beratnya ngerjain hal ini. Jadi pas dia nanya,"bisa bicara sebentar?", aku cuma jawab,"iyaaaaa", tanpa banyak protes.

"Bapak (bapak???) mahasiswa?", aku jawab,"Iyaaa".

"Bapak homo?"

"Iyaaaa...". (lho?!)

Di RTC Gatsu, ternyata nyari charger laptop Compaq Cq 35 susah cuy! Kita berdua (aku ama pacarku tentunya, masa ama pacarmu? :p) bingung milih yang mana. Selain agak budek, aku buta banget ama beginian. Jadi takut salah beli. Ini maenannya uang men, uang orang lagi, kalo daon mah oke-oke aja aku gambling.

Ada yang menawarkan jasa untuk mencarikan charger laptop Compaq Cq 35. Ya udah kita milih nunggu kabar dari orang itu, aku lanjut pacaran.:p

Ngomongin tentang pacar, aku ngerasa setiap cewek yang deket ama aku selalu mengalami penurunan. Dari awalnya ku liat keren, udah pacaran ama aku jadinya cengeng. Bedain ya imut ama ngeselin. Dan aku gag suka digenggem tangannya pas jalan, lebih enak tanganku dipeluk sambil digandeng. Mantap.

Sekarang kita udah ada di RIMO. Tempat jual serba serbi komputer juga. Satu trik buat ngadepin orang yang nanya kayak gini,"Pak mau nyari apa?". Orang yang nanyain kamu kayak gitu gag cuma satu orang aja, bisa puluhan sepanjang ruko. Jadi biar sama-sama enak, kamu jawab aja,"Saya mau nyari temen saya yang jualan disini".

Kamu juga bisa bilang gini di pusat pertokoan komputer se Bali ini,"Martabak isi kabel, ada?". Dijamin, semua bakal diem. Tapi kamu bakal ditimpuk laptop.

Capek menghadapi pertanyaan pedagang, sampailah kita di dalem toko. Iseng nanyain charger, eh tuh abang meyakinkan banget kalo punya barangnya. Buset, padahal ini kan cuma iseng doang. Gimana kalo dia beneran punya? Kita kan gag niat beli?

Option pertama, aku pura-pura ayan, kejang-kejang disana dan dilarikan ke RS. Kita gag jadi beli.

Kedua, toyor nih abang pake laptop ampe dia lupa ingatan kalo kita mau beli charger. Ato option terakhir, bekap abang ini ampe pingsan.

Untungnya barangnya kagak ada. Fiuh.

Hari udah malem, dan kita dinner di pasar Kreneng. Beli sate 2, eh dikasi sekomplit-komplitnya ama gulai juga. Lirik dompet dulu ah.

Hari ini berakhir dengan tatapan nanar ke acar yang berdiri mubazir di dagang sate. Gunanya buat apa coba di sini?

38 bukan komentar (biasa):

riesta said...

aiiiiih,,,,senengnya yang abis jalan2 ma pacar....
hehe

riesta said...

yeeees,,,pertamax...
komen kaya gini dianggep spam nggak ya???hehehe

cherry said...

jiiaahhh....
antiiikk...k.sukro ne,
wkwkwkk

Fahma Nurika said...

wuih kayanya perjalanan yang melelahkan tuh tapi pasti ga kerasa kalo sama pacar wkwkwk

febriyanto said...

hha..... bisa aj gan.......
title-ny keyword banget ni.. hhaha
gokil!!!!

hellgalicious said...

gue ngebaca tulisan lo ini ko sepertinya agak random plus rumit ya?
emang sih alurnya uda bener, tapi kata-katanya masi blom nyampe diotak gue

btw, udah dapet blom chargernya?

Muhammad A Vip said...

Wah dasar tukan gibul ya. Saya ambil tuh award, kalo nggak percaya lihat aja sendiri di rumahku.

odah etam said...

hehehehe...ada ada aja ne
selamat berpuasa kawan..

four dreams said...

hahahaha si bro gokil juga ye, foto dong pacarnya bro :D

irfanimovick said...

prikitiwwwwww .... heheheh

saya punya kontes kecil2an nih ....

Hanya dengan menjadi top commentator di http://fireworkslovers.com anda berhak mendapatkan sebuah modem. Hehe, gimana? Tertarik? karena baru dimulai, jadi masih ada banyak waktu ko ... Read more..

Reza Saputra said...

duh jadi teringat masa lalu nih, ketika pacarku minta dibeliin pentol,,, :D

yudex said...

cewek yang deket sama kamu selalu mengalami penurunan? kamu apain aja tuh cewek?? :P

buat cewek: hati-hati loh!

mmmm.. makasih awardnya, ntar aku pajang. :)

Sungkowoastro said...

Perburuannya enak, ya, meski tak jadi ketemu charger, tapi akhirnya ketemu sama sate.

Herdoni Wahyono said...

Masa muda masa yang paling indah. Masa yang tidak terulang kembali. Masa penuh keceriaan apalagi bersama kekasih hati. Hidup begitu indahnya. Dunia ini seperti milik berdua.

Ternyata tidak mudah mencari suku cadang atau perangkat pendukung barang elektronik. Kadang mudah, kadang sulit dicari di pasaran. Mungkin saja barang tersebut jarang dicari oleh konsumennya.

Selamat happy dan enjoy selalu.

attayaya said...

waaaah peerjuangan panjang mendapatkan carger
tapi mending ditemenin pacar, daripada ditemenin daon

ariefborneo said...

Asik benar yg lg jalan bareng belahan jiwa...

Rawins said...

masuk toko gituan ga bakal dibilang ga punya. paling paling bilang mau ambil di gudang. padahal nyelonong ke toko tetangga..

indonesian news said...

trims sharingnya kawan. salam Ramadhan.

rizal said...

wah asyik jalan baren pacar...
tapi kok nyari charger ya..he..he...itu baru namanya setia

alkatro said...

perjalanan yang panjang dan takberkesudahan ~koment ane ga nyambung~ kabuur.. :D

feby grace said...

hehehe,, mesem2 maca postingannya,,

salam kenal ya,,

Manajemen Emosi said...

he he he he he he ngiri ni

catatan kecilku said...

Kok aku jadi pengen ikutan makan sate ya..?

the others... said...

Oya.., awardnya yg kemarin belum diambil bisa diambil sekarang lho...

indobrad said...

wahh hari ini dapat pelajaran berharga nih, kalo ditanya pedagang pasar mau cari apa, jawab aja cari temen.

Hebat. hehehehe. *minta ditimpuk laptop*

imtikhan said...

pagi sobat
berkunjung nich
makasih

Diana Afiifah said...

pak, pesen martabak isi kabel!

remajaberperan said...

wah.. enak ya punya laptop!

FAISAL HILMI said...

ada ada saja shob. Hehe...

Indahnya Kebersamaan said...

Nitip dunk cari in charger accer :)

Gan limpahan awardnya aku save dulu ya, belum sempat aku posting

attayaya said...

abis majang salah satu awardnya
http://www.attayaya.net/2010/08/tips-menunggu-buka-puasa-tips.html

Felicia Putri said...

Hahaha
Kalo beli charger aja begituan, lain kali ajak beli mobil yah ;)

four dreams said...

mana nih posting barunya bro :D

Arif Chasan said...

itu kelanjutan dialog sama salesnya gimana????????

anggar berkawand said...

Asiiiiiiiik ne.....
cuiiit2...
bnr2 gokil....

SALAM BERKAWAND ,,,,..

Ifan Jayadi said...

Mantap. Menghabiskan waktu bersama pacar tercinta. Pasti seru tuh.

Coretan Hidupku said...

Mudah2an dengan adanya pacar semakin bersemangat untuk menyelesaikan kuliahnya. Biar bisa segera dapat kerja dan nikah tuh...

nadiafriza said...

jadi ga nemu ya charger nya? di Bali ga da pusat elektronik gitu? tinggal nyari satu2 ke tiap toko yang kira2 punya kan? gempor ya? :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI