Ini Bukan Video SMK Mesum (biasa)

Ada beberapa pertanyaan yang menurutku sangat menggelitik.

Pertanyaan yang terkesan gampang dijawab, tapi kalau mau dijawab, bingung juga mau jawab apa. Nah mumpung masih dalam suasana gerakan SEO positif 2, kita ganti aja istilah "pertanyaan" dengan "vidoe SMK mesum".

gambar nyolong dari http://bit.ly/ghMDMN

Ini dia video SMK mesum yang ku maksud. Jumlahnya ada 4.

Video SMK mesum 1: 3 kata apa saja yang bisa ngegambarin diri kamu?
Video SMK mesum 2: Apa hal yang bisa bikin kamu bangga ama instansi yang kamu diami sekarang? (sekolah, kampus, kantor, atau lingkungan sekitar?
Video SMK mesum 3: Siapa yang paling kamu sayangi?
Video SMK mesum 4: Ketek perlu dikeramasin ga sih?

Nah kalo pertanyaan itu diajuin ke kamu, gimana jawabanmu?

5 bukan komentar (biasa):

Megi Rahman said...

1: gamer, blogger, simple

2: bangga ama kelas ane yg gokil & rame

3: ortu, saudara, teman, semuanya

4: tergantung.. :P

andinoeg said...

ikut juga toch

Sakurai Ayumi said...

ngga ngerti, ini apaan ya?

ToM kuU said...

1 : Ordinary Boy with Extraordinary Life

2 : Friendly, Lovely, and Feel Home

3 : Family (especialy Mom), my Pals, and My Someone (if I have)

4 : perlu!!! biar makin gondrong!! hahahhahaha

Noeel-Loebis said...

Video SMK mesum 1: 3 kata apa saja yang bisa ngegambarin diri kamu? pendiem, pemalu, rada gokil

Video SMK mesum 2: Apa hal yang bisa bikin kamu bangga ama instansi yang kamu diami sekarang? (sekolah, kampus, kantor, atau lingkungan sekitar? feel home, fasilitasnya lengkap pisan, banyak temen

Video SMK mesum 3: Siapa yang paling kamu sayangi?
GOD, family, someone i like

Video SMK mesum 4: Ketek perlu dikeramasin ga sih?
kalo gw sih, kayanya perlu biar GA BAU!!!!


*curiga si sukro bikin kayak gini buat angket tugas kuliahnya...

becanda, bos...

hahahaaaa

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI