Ini Bukan Geng Motor (biasa)

Kayaknya aku ga ditakdirkan punya mimpi indah. Kemaren di kampung mimpiku udah enak banget. Ketemu ama cewek (identitas cewek disembunyikan untuk keselamatan), ketika mimpinya hampir klimaks, aku terbangun gara-gara suara berisik. Ternyata aku ketiduran di ruang tamu dan bangun kesiangan. Pantes aja gaduh, udah siang soalnya. Hehehehe

Aku maksa buat mandi, meski masih ngantuk.











Sembahyang, makan, terus tidur lagi.

Aku mimpi ketemu cewek lagi, cuy! Ceritanya dia butuh bantuan di pinggir jalan. Udah mau ku deketin, eh aku kebangun lagi. Ini gara-gara sepupuku yang masih kecil nangis. Dia nakal, akhirnya dimarah ama bapak. Habisnya bandel dan sering ngejek sih. Dasar anak kecil!

Malemnya, aku ngenet di warnet langganan. Di Nyame Bali Net. Di Klungkung.

Acara ngenet malam ini absurd banget. Di depan tempat ngenet ada polisi kejar - kejaran ama geng motor. Ampe ke semak-semak nan gelap gitu. Kebetulan depan warnet emang sarang geng itu.

Beberapa lama kemudian dateng lagi polisi mengendarai mobil. Ngebut, terus memotong jalan. Udah kayak pilm action gitu. Si polisi keluar berlari mengejar geng motor yang bawa motor. Tentu saja ga terkejar. Harusnya dia ngejarnya make mobil. Mungkin polisinya ga selincah orang-orang di tivi kali ya bawa mobilnya.

Aku ga berani ngerekam kejadian ini.
1. Karena ga ada media
2. Takut diliat ama salah satu anggota geng motor. Takut dijadiin rempeyek duluan sebelum aku membales.

Pas ngenet anginnya juga keras banget. Kirain disitu aja anginnya udah kayak mau kiamat. 30 menit kemudian ibukku SMS karena cemas kepadaku. Ternyata angin ributnya jalan, dan sekarang ada di rumahku. Besoknya aku tau dari tipi kalo di Jabar malah ada angin puting beliung.

Btw, setelah ikut lomba kompas, hari ini aku ngirim surat cinta buat Vina. Hari ini deadlinenya sih, moga aja suratku keterima. Dan memenangkan hatinya, eh, lombanya maksudku.

Oke, met valentine semuanya. Yang jomblo, jangan sedih, kamu ga sendiri. Yang udah ada pasangan, have fun yah. Inget, kasih sayang ga cuma hanya untuk pasangan, dan ga cuma di hari ini aja. Oke!

Semoga ga ada yang mendapat tragedi seperti putus sesaat sebelum dan sesudah valentine. Itu tragis banget.

Bye!











*gambar nyolong dari http://bit.ly/gLQkSw

34 bukan komentar (biasa):

Multibrand said...

Geng motor balapan dengan polisi?
Siapa yang menang?

Selmat merayakan valentine.

eL Ro said...

jadi inget pelem rambo, hohohooo....,,

[berfikir, di surabaya kok ga ada geng motor yang kejar²an gitu yak...??]

Masbro said...

Pengalaman seru pastinya, liat geng motor dikejar kejar petugas.
Ohya, selamat hari kasih sayang ya Mr.Tukang ColoNG (ikut ikutan ngasih ucapan, hehe)

niee said...

wah, pastinya seru tuh,,
aku pegang geng motornya yang menang *eh* :P

btw selamat valentine buat yang ngerayakan :)

etha said...

harus nyah drekam tu biarr tambahh seruu hihiihihih

ToM kuU said...

dan TK salah satu orang yang TRAGIS itu bro!! TT__TT

Zan Insurgent said...

ane ngebayangin nya udah kayak di pelem2 aja ya...geng montor jar kejaran sama pulisi...emang nyusahin aja tuh anak2...di beliin motor sama emaknya malah di pake ugal2an dan melakukan kriminal....

sedjatee said...

selamat berkasih sayang
semoga menjadi kasih sayang yang diberkahi Tuhan
salam sukses..

sedj

Desy said...

menari kawan

ai said...

jadi ikut ngebayngin liatpolisi ngejr2 genk motor, pasti seru tuh!! tapi aku gak mau ngikut bayangin mimpi indahnya, wkkwk

Djangan Pakies said...

kiraian anggota geng motornya nyelinap di warnet sambil nyolong ngintip keluar hhhh

Gaphe said...

kalo ngejar pake mobil juga bukannya tambah susah?.. secara susah nyusup2 gang..

Teras Info said...

wah...padahal kalau direkam pasti lebih seru...he..he...
walaupun resikonya jadi lempeyek ...wkwkwkwk..

Noeel-Loebis said...

di bali juga ada geng motor yah??? kirain cuman di bandung doang kro?? hehhehhe....

btw met menang yang lombanya?? semoga salah satu dari kita ada yang bisa menangin hatinya vina.. hehee

Rizky2009 said...

wah sayang bgt sob g direkang, pasti seru deh kalau di rekam, biar g ketahuan pakai hideen cam aja

aziz said...

semoga lombanya bisa menang ya hihihi

pututik said...

met valentine, salam kenal

Mimi Taria said...

Gambarnya lucu banget,,,hehhehee

catatan kecilku said...

coba aja direkam.. dan diunggah di you tube, wah pasti ramai tuh... hehehe

the other said...

Wah lagi rajin ikutan lomba juga ya... semoga menang deh.

Place to Study said...

Shasa suka gambar yg gerak2 itu... lucu banget.

jejak langkahku said...

Kok mimpinya tentang cewek terus sih..? :p

Ami said...

Bersyukurlah bisa punya mimpi buat bahan postingan

iam said...

Wahaha gak kebayang kalo lu jadi rempeyek :p

Muhammad A Vip said...

met valentin dan kalo mimpi cewek direkam dong trus di upload.

Warna Tulisan said...

sayang ya sob mimpi ceweknya ngga pernah tuntas ...Salam

Megi Rahman said...

hati2 lho ntar anggota gengnya ada yg baca postingan ne :P

Zico Alviandri said...

Kalo di dalam mimpi, geng motor vs polisi siapa yang menang? :D

BeBek said...

Met valentine tukang colong,..
hehehe :)

dindasaurus said...

wahahha.asik yaa nguber geng motor kaya nguber2 bencooong ricuh unyu gimana gituu..hahha..buat fucklentinan yg gapunya pacar ajakin penghuni bonbin ajaa noh pada jomblo..btw eh gw gajadi ikur SEO kompas...soalnya gw ikutan lomba artikel sm komiknya aja ;)) hahahahahah

Berpikir Positif said...

semoga acaranya tetap berjalan lancar dan romantis

Lulus Sutopo said...

Weeh mending bakat disalurkan ya Sobat,..

oemah said...

mendingan nonton film beatiful mind. rekomendasi bagi yang belum pernah nonton

Rubiyanto Sutrisno said...

setuju, kasih sayang ke banyak pasangan bisa membuat hidup ngga tenang, he he

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI