Ini Bukan Hadiah (biasa)


Baru pulang dari briefing job baru nih. Bawa oleh-oleh sebendel tebel form. Mayan bisa buat bantal.
Bersyukur banget temen yang nawarin kerjaan shopper kepadaku masih percaya buat kerja sama bareng denganku. Kemaren ku ditawarin gawe lagi. Kali ini kerjaannya beda makanya ku terima. Sekali lagi ku bersyukur dapet hal yang ga sama. Yang ngasi tantangan lain. Bandingin kalo tiap hari ku selalu menghadapi hal yang sama. Yang itu-itu aja. Kemampuan dan kreatifitas ga akan berkembang.


Tapi tentang job ini bakal ku share di kesempatan lain. Ku mendadak inget ama hape X2-00 ku. Ku lupa cerita kalo ada satu lagi kelebihan X2-00. Buat denger radionya kita ga perlu nyolokin headset. Di hape lain kan harus nyolokin headset dulu baru bisa idup radionya. Headset dihape lain berfungsi sebagai antena. Ups, udah dulu OOT nya. Langsung aja ya ke topik hari ini.

Suatu sore ketika ku balik ke rusunawa dengan tenang. Dalam pikiran cuma mau segera ganti pakaian dan main bareng temen-temen di liga bukit ngebela Rusunawa FC. Sampai lobi ada temen yang manggil. Katanya ada bingkisan buatku. Aha! Pasti itu bingkisan yang ku tunggu-tunggu. Bingkisan Untung 13 pak Marsudiyanto.


Mungkin sebagian teman tau nama itu. Yah beliau adalah salah satu pemenang Internet sehat. Tiap postingannya selalu anti biasa (sesuai dengan jargon beliau). Coba saja tengok ke blognya, metaMARSphose. Klik kata "Untung 13" di atas. Bingkisan ini pun hasil dari kreatifitas beliau. Nama orang-orang yang pernah berkunjung ke blognya diacak sembarang. Dan syukur banget keluar namaku. Dan kenapa dipilih angka 13. Karena ini anti biasa. Biasanya kan 13 identik dengan hal negatif tapi sekarang malah jadi bagi-bagi hadiah.

Bingkisan ini berisi 2 buku yang oke banget! 24 Jam Jago Office 2007 dan Buku Pintar Software. Salah satunya ku kasi ke adikku yaitu 24 Jam Jago Office 2007. Dia seneng banget nerimanya. Makasi banget pak. Akhirnya aku bisa ngasi sesuatu ke adikku.


Satu lagi hadiah yang ku dapet adalah pas ultah himpunan jurusanku. Pacarku dipanggil salah satu temen di jurusan. Katanya ada bingkisan. Pacarku ngira itu untukku. (Lho yang ultah himpunan tapi kok aku yang dapet bingkisan?). Tapi katanya itu untuk kami berdua. Benda itu adalah plakat juara 1 pacaran sehat!! Wah makin ga enak ama panitianya. Soalnya kami ga pernah kesana lagi. Padahal kami sering banget diundang ke acara-acara mereka. :(


36 bukan komentar (biasa):

marsudiyanto said...

Semoga bermanfaat Mas...

kaki kecil said...

nice post :)
wahh hadiah bukunya sedaap juga tuh,, bole pinjem ya :9

Gaphe said...

senengnya dapet hadiah, spesial pulak.. hehehe.. belom pernah mampir ke pak untung, kayaknya boleh dilirik tuh.. siapa tau kecipratan hadiahnya juga :P

Kapuk Online said...

Mangtab hadiahnya, lagian bisa buat adik lagi, salam lg ya buat adindanya....!

Gedubrax...njungkel...mlumah...mengkurep...njengking...ndlosor...

Ra-kun lari-laRIAN said...

selamat ya. asik tuh dapat buku yang bermanfaat.

Multibrand said...

Rupanya banyak yang baik hati kepada anda ya.

Vivieck said...

wah ada lomba "pacaran sehat" jugaa toh,
jadi ngiri nich, :D

ToM kuU said...

congratz!!!! wah... you're the lucky person juga ternyata ^^....

Toyota Community said...

Memang rejeki 13 ini bukan angka sial ini bang, bukti angka keberuntungan yang luar biasa..yaitu :

1. dapet hadiah arisan...hadiahnya juga bagus. Sebuah Buku Buat tambah ilmu.

2. Dapet kerjaan baru lebih menantang dan gajinya gede.

3. Beli Hp baru,..(Hape X-20 dituker).

Selamat ya tetep sukses dipekerjaan yang baru.

I-one said...

hehe,baru tahu ada plakat untuk pacaran sehat,hehe..

CORETAN HIDUP said...

Selamat ya atas hadiah2 yang telah didapakan. Pastinya hadiah ini akan semakin memotivasi kamu untuk sukses kedepannya. Terus semangat dan berjaya selalu ya :)

Ami said...

Waaa... sering menghibur orang jadinya banyak dapat hadiah ya...

riestabacil said...

cieeee,,,senengnya dapet hadiah.... :P

Irawan said...

Wah selamat ya... baik dari lomba fotonya dan dari pak Mars...

Aina said...

juara 1 pacaran sehat??? unik ya kategori hadiahnya....

rezaprama said...

hahahahahaha,, wkwkwkwkw,, ngakak, masa ada yang namanya pacaran sehat,, saya langsung ke tkp,, oh ya selamat atas bingkisannya mas,,,

salam kenal sobat,,

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah sip tuh mas dapat hadiah lagi yach,makin semangat aja

heri said...

sip bgt hadiahnya mas

niee said...

waahh,,, sering bener dapet hadiah,, aku kagak pernah deh >.< *berfikir kapan terakhir dapet hadiah* Tapi acara kampus itu bagus jg,, ada plakat buat juara pacaran sehat :D

sichandra said...

waah asiknya dapat hadiah nih , mantaaap

Meutia Halida Khairani said...

wow bisa dapat hadiah pacaran sehat. hahaha.. kalo saya kayaknya ga akan pernah dapat tuh pacaran sehat.. emang gmn sih pacaran sehat? :D

pengobatan alternatif diabetes said...

selalu berunutng ya kamu....
minta tips nya donk...hihi

@helgaindra said...

wah rejeki nomplok tuh
disyukurin deh

gurusatap said...

wah.dhuh. aku kapan nih??

Bunda Loving said...

Sudah lama aku gak berkunjung kesini...tiba2 dapat postingan yg bagus...
Selamat ya dapat hadiah....hehe boleh pinjam gak bukunya...

Kamal Hayat said...

Alhamdulillah dapat hadiah.. selamat yaa

Muhammad A Vip said...

pacaran sehat kalo jajan jamu ya? atau kalo pacaran di lapangan bola sambil senam?

nadiafriza said...

wah lucu tuh penghargaannya, sehat :) moga2 langgeng selalu ama si Pacar ya Svk :)

Noeel-Loebis said...

setuju sama mbak meutia.... gimana sih bli pacaran sehat ntu? hehehee

btw selamaaaat yah udah menang... :D

r10 said...

dapat hadiah bagus, office 2007 (gambar ga kelihatan krn internetku lagi lelet)

7 taman langit said...

selamat ya tas hadiahnya

maaf baru muncul lagi

Adittya Regas said...

om bisa kasih saya satu gaak bukunya lagi, kan masih sisa satu tu hhe

MENONE said...

waaaaaaaahhh menone juga mau nich hadiahnya hehehehehhe


salam persahabatn selalu dr MENONE

Ellious Grinsant said...

Hahahaha... selamat mas atas hadiah-hadiahnya, bagus-bagus... ayo anti-biasa! hehehehe...

format29 said...

bukan numpang lewat biasa , eh hadiah yang terakhir itu *uhuk juga :)) *kabooooooorrrrr

adiekeputran said...

wudih sombong punya hape yg bisa langsung radio gak pake headset...wkwkwkwkwkwkwk

wah selamat bli dapet hadiah^^

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI