Ini Bukan Foto Ama Pacar (biasa)


Lovebrary


Model Cewek: Henny Ratnasari (Blog | Facebook | Twitter)

Model Cowok: Teuku Wisnu (bukan nama asli -red), 17 tahun, masih imut-imut, baik hati, bukan pelaku bom buku. I'm not TERRORIST!

Fotografer: Agus Mahardika a.k.a. Diqha Boncenk (Blog | Facebook | Twitter)

Spesifikasi Kamera: Kamera 450d; Lensa 17-55 mm; Picture Style Skd-im.(Ini dikasi tau ama fotografernya, aku ga ngerti deh,haha)

-oOo-

Akhirnya tuntas satu janji. Janji untuk memajang fotoku yang juara foto pasangan sehat. Ga tau juga kenapa bisa juara, yang pasti bukan karena model cowoknya! Trus apa aja hadiahnya? Cuma piagam yang belum ku ambil dan beberapa rupiah yang cukuplah buat bantu pacar beli charger laptop.

Foto-foto lainnya bisa diliat di spoiler di bawah ini. :) 








36 bukan komentar (biasa):

fizer0 said...

wah, photo-nya memang menarik..:D

Lily Kasim said...

mantap tuh lovebrary nya menang...selamet yaaaa...

Adittya Regas said...

wakk emang keren om...
dan satu lagi jadi tau wajah om aslinya gimana ckckck :p

Gaphe said...

kereen.. pasangan yang cucok bro.. ceweknya ganteng, cowonya cantik! yeaaaah... semoga kekal abadi selaaamanyaa #nyanyi lala ulalaa...

asiik asiik.. dapet 500 ribuuu buat beli chargeeer!! uhuuyy

boleh donk, kenalin gw sama fotografernya. siapa tau minat jadiin gw model!. hahahaha

☺☺☺ said...

acieeeeeeeeeeeeeeee :))

Danil Edan said...

Ssttttt.... Jangan Berisik di Perpus ntar Di marahin Penjaganya

i-one said...

pantes aja menang.bagus baget sudut pengambilan,exspresi model apalagi terlihat natural.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Huda Tula said...

hheheheh...
jadi inget jaman SMA ku dulu...

Teras Info said...

MAntabs...photo2nya keren, sob...
attractive..

Nova Miladyarti said...

fotonya keren. bagus. pantes bisa menang:D

Bunda Loving said...

Bener2 foto yang amat bagus ...apalagi ditambah dg model yg kompak banget....

Megi Rahman said...

kaya' adek ama kakak :D

Geafry Necolsen said...

iya, setuju.. itu memang buka foto ama pacar (biasa)
bagus..
sayang kameraku udah kujual, hikz!!
jadi kangen kameraku..

li izza shop said...

blog yg simple...unik...mengena

Tutorial Blog said...

selamat malam kawan
postingan yang bagus, keren juga fotonya.

Saga Amelia said...

wah kalo dilihat-lihat, yang cowok emank mirip sama teuku wisnu ya.. ahihihi..
btw, selamat udah menang... :D

Lily Kasim said...

mau nyatet baek2 alamat blog/fb/twitter e henny ahhh... =P

Masbro said...

Hmm, berarti kalo ingin pacaran secara sehat harus sering ke perpus berdua ya hehe.. Selamat;

dunia kecil indi said...

nice. jadi inget aku sama pacarku (sekarang tunangan) kalo ngedate pasti baca buku. malah pas aku skripsi, dia bantu aku, lho. kami dikamar, berdua dan konsentrasi sama skripsi sampai jam 1 malam, hehehe..

Nurul Imam said...

Klo saya yang jadi modelnya pasti ANCUR berat nih ....

deknada said...

wah, saya mau deh dipotoin begitu :D berasa prewed :D

ash said...

Lovebrary...
ah so sweet :)

ToM kuU said...

iya yah... diliat2 si sukro mirip teuku wisnu!!! ahhahaha

congrats yah!!! ^^

Ami said...

Wow... lovebrary... speechless deh.. cuman bisa bilang, good job

Himynameisdick said...

mangstab brader, , ,
next time kerjasama lagi , ,,

sempata said...

Waah Juara foto pasangan sehat dapet, ceweknya juga dapet nih kayaknya..hehehee. Maaf telat komentar.

Maya Irmayanti said...

gak tau kenapa baca tulisan postingan sm liat poto nya jadi mau ngakak!
mungkin krn ntu menang lomba pasangan sehat,buat yg lihat jdi ketawa *jdi sehat*
XD

Noeel-Loebis said...

mantabbbs!!!!!

NINDAAA said...

ah yang penting kan menang ya :D

Meutia Halida Khairani said...

gile nih, kereeen fotonyaa

r10 said...

foto yg memperlihatkan punggungnya heny aku suka

icapoes said...

bagus buat foto prewed nih ^^

ai said...

mirip Teuku Wisnu, versi imut.... cakepan dikit Blih syukre lah, tapi banyakan cakepnya Teuku Wisnu, wkwkwkwk

Multibrand said...

Kalau sudah begitu dunia terasa hanya milik anda berdua.

pencari jejak said...

ide bagus nih buat konsep-konsep ke depan. :D
salam kenal

rezaprama said...

hahahahaha,,,wwkwkwkwk,, luar biasa, saya mau jadi modelnya mas,,

salam kenal,,

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI