Yang Katanya Komentar Bulan Maret


Seperti janji saya sebelumnya, saya akan membahas komentar - komentar menarik yang masuk selama sebulan pada postingan pertama setiap bulannya. Selengkapnya bisa dibaca di SINI.

Dan inilah dia.

Ada dua komentar menarik yang masuk pada tulisan ini.


Kalo kata iklan sebuah produk rokok, cowok sejati musti punya mainan. Ini syukur saya main game android. Bukan mainin perasaan cewek. :')



Kebetulan saya gak ada bayangan bakal ngirim ulasan game ke majalah. Karena redaksi pasti punya kreteria khusus untuk tulisan yang layak mereka muat. Dan tulisan saya ini jauh dari kategori pantas. Saya masih nyaman seperti ini. Menulis ringan - ringan, gak terpaku pada aturan. Mungkin nanti ada saatnya saya ingin keluar dari zona nyaman.

Maret ini saya cukup banyak mengulas tentang game. Yang Katanya Tsum adalah salah satunya. Komentar yang menarik pada tulisan ini bukan tentang isi komentarnya, tapi siapa yang ngasi komentar.

Iya, saya emang alay. Mirip kayak orang - orang di twitter yang girang bukan main ketika dapet mention dari seleb.

Nico Wijaya adalah blogger yang menang Microsoft Bloggership dan ACI Detikcom di tahun 2010. Saya mengenal Nico Wijaya dari buku yang dibuat pemenang tahun sebelumnya dan mulai berkunjung ke blog nya. Aktivitas Nico Wijaya produktif banget terutama di bidang fotografi dan film. Forum fotografer(dot)net adalah forum yang Ia kelola dan Komunitas Video Editor Indonesia di facebook.



Mungkin yang dimaksud 'mb' disini adalah Mas Blogger. #PositiveThinking

Tapi kalo yang dimaksud adalah 'mbak', sebegitu melambaikah tulisan saya ini sehingga gender saya jadi ambigu?? Sebagai cowo, saya merasa gagal. *hapus maskara*

*

Seandainya mungkin, ingin rasanya memuat semua komentar yang masuk ke tulisan saya yang berjudul Yang Katanya Resolusi 2015 (yang telat banget). Komentarnya cakep - cakep! Sangat suportif. Komentar - komentar kayak gini yang bikin seseorang makin demen untuk berkarya.

Segitu dulu komentar - komentar menarik yang masuk ke Separonyolong selama bulan maret. Komentar yang lain bukannya gak menarik, semua bagus, cuman ada beberapa komentar yang perlu saya bahas secara khusus. Semoga yang lain berkenan. Saya tunggu komentar - komentar kalian selanjutnya dan tunggu kunjungan balik saya ke situs kalian!

5 bukan komentar (biasa):

AuL Howler said...

Menarik juga ternyata kalau kita mengulas komentar-komentar pembaca ya bli..

Hmm...
Kapan-kapan coba ahh

muhamad ratodi said...

komentar aja bisa jadi bahan postingan..ajib dah ah...

Immanuel Lubis said...

Aaarrghhhhhh !!!!!

Ada nama gue, saatnya berkata, "SEMPOOOOOOAAAAAAA!!!!"

Hahaha

Makasih, kakak.

Aldi Rahman said...

komentarnya aneh dan menarik, hehe... Kayaknya saya pernah tahu Nico Wijaya, saya cari di search engine dulu deh

Nina said...

emang dah,,, bli ini selalu ada pembahasan yg menarik

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI