Ini Bukan Kehilangan Momen (biasa)


Ehm! Soal manja-memanjakan yg kemaren kita lupain bentar ya. Tolong diingetin lagi lain kali biar bisa ku bahas lagi. :p
Sekarang langsung lanjut ke topik hari ini.

Rencana awal berangkat jam 8 dari kampung. Kurang lebih satu setengah jam perjalanan, berarti aku sempet mampir ke PMI Bali dan sampai kampus  jam 10an.

FAKTANYA:
Aku ketiduran dan bablas ampe jam setengah sembilan dan baru mandi jam setengah 10. Ujung-ujungnya jam 10 lebih dikit aku baru berangkat dengan persiapan seadanya. Mandi seadanya, bawa barang seadanya, sarapan seadanya, semua ada deh!

Aku ke PMI Bali mau bawa salak untuk UKM (semacam ekskul kampus) KSR-PMI Universitas Udayana yang lagi berulang tahun hari ini. Aku dapet kebagian nyumbang salak, anggota yang lain ya lain lagi tugasnya.

Parah banget cuaca dari kemaren. Hujannya sepanjang jalan tapi ga begitu lebat. Tapi kalo ga pake mantel, bikin basah juga. Dan make mantel ini yang bikin repot. Apalagi kostumku tadi cukup ribet dan lengkap. Sepatu sport, jaket, dan barang bawaan yang buanyak!

Sekilas info, genangan air di jalan Sanur cukup tinggi. Beberapa kali aku disiram ama mobil yang lewat. Dan aku takut tenggelam. Aku kan takut air, ga bisa renaaaang.. *sok manja* :3

Sampai di PMI, dengan kaki nyeker (sepatu kumasukkan tas karena hujan di jalan) aku mengotori lantai PMI. Abis ngasi salak ke temen, aku nyari kamar mandi. Udah lama ga kesini, aku kesasar. Kamar mandinya dipindah untuk sementara karena renovasi. :(

Ampe kampus, aku dateng barengan ama pembimbing tugas akhirku. Fiuh! Berarti ga telat.
Melepuh otakku selama bimbingan. Aku harus belajar banyak lagi. Topiknya parah-banget-ga-ku-mengerti. Trus kenapa aku mau ambil topik ini? Karena mau dikasi topik apapun tetep aku ga ngerti.. :P

Tugas besar minggu ini adalah ngelarin latar belakang dan rumusan masalah. Biar bisa bimbingan lagi Senin depan. Kalo ga gitu, aku belum bisa nge-fix judul tugas akhir. Jadinya, SK pembimbingku juga ikutan molor.

Pulang dari kampus, boci (bobo ciang) bentar.
Pernah ga sih ketika kalian tidur terngiang-ngiang suara hape seakan ada SMS atau telpon masuk?
Itu yang ku alami pas tidur tadi. Jadi ga enak banget. Meski tetep aku bisa tidur ampe 2 setengah jam. Huehehehe

Siangnya aku ngajar les. Dan, si murid yang baru kelas 3 ngaku udah pacar!! Dia cerita lagi kalo ceweknya temen sekelas, blesteran Belanda, dan ada temen lain yang suka ama pacarnya tapi mereka bersaing secara sehat. Sinetron banget.

Sore ini aku ketemuan ama senior buat minjem skripsinya. Untung ga nyasar.
Trus ke Denpasar ketemu pacar. Ternyata dia ga jadi ke KISARA ngambil hadiah juara 1 Foto Pasangan Sehat. Panitianya membatalkannya. :(

Dinner bentar bareng pacar, ngobrol-ngobrol, trus aku balik lagi ke PMI.

Pengalaman dari taun-taun kemaren, ultah KSR ampe malem gitu. Jadi sekarang aku tenang aja dateng jam setengah 9 malem. Baru sampai sana..acar udah bubar.

Aku udah ngebayangin bisa party bareng temen-temen. FAKTANYA: Aku kebagian bantu bersih-bersih dan dicoreng muka pake kue. Mau kabur, hujannya deres. Huehehehe

FYI,
Dapet award lagi dari k.o.s




PR dari award ini: bagikan ke dua sahabat blogger cowok yang lain.
So, aku kasi ke blogger cowok yang pertama kali dan kedua kali ngasi award ke separonyolong.
Rizky & Ferdinand.

45 bukan komentar (biasa):

Mood said...

Faktanya kurang enak ya, jadi kebagian bantu batu cuci piring. He he.. .

Lily Kasim said...

weeehhhh..ganti kulit blog ini...

Sungkowoastro said...

Meski saya bukan orantg Bali, tapi saya suka lo salak bali. Rasanya khas begitu, beda dengan salak di tempat saya, yang manis.

Salam kekerabatan.

Bung Iwan said...

selamat deh. kayaknya di denpasar adem juga. aku rindu denpasar. katanya bentar lagi nyepi. persiapan mie-nya sudah, mbok?

Aby Tukang Download said...

wew, beberapa hari gak ke sini, suasananya udah berubah

yanuar catur rastafara said...

bersih-bersih? bagus donk kang faktanya..huehehehhee

Irawan said...

saya juga pernah ngalamin tuh terngiang-ngiang ada sms pas tidur, biasanya lagi banyak tugas atau menunggu-nunggu sms seseorang.

lumayan ngamal, senang-senang tak dapat, bersih-bersihnya dapat...

Kian Coi said...

ttp smngat bro...!!!! maju terus..

Noeel-Loebis said...

iiiihh, kamu unyu banget sih kro bahasanya.... boci.... bobo ciang.... hahahhaha...... manjanya keliatan deh... ehheheehhee... becanda sob...

oh yah, btw, mengenai proyek gw itu tenggangnya dimajuin. jadi tanggal 15 maret... masihh ditunggu looh naskah dari lo.. hehhehe
http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/naskah-yang-telah-saya-terima.html

elsa said...

muridnya tuh kelas 3 apaan?
SD, SMP atau SMA?
hehhehee

kaki kecil said...

minta salaknya donk.. :))

Rizkyzone said...

awardnya langsung tak angkut sob, tunggu postingannya

Tip Trik Facebook said...

salam persahabatan
ini adalah komentar yang luar biasa
itu awardnya bisa dicolong nggak ya???

Merliza said...

hehehehe.. saya tidak bisa berenang :(

iam said...

Whehe gak enak banget terakhirnya. Disuruh bersih2. Malangnya nasib mu nak :p

-rif said...

wah...jadi ga sabar pengen ke Bali. Nanti aku dapat salak bali yg banyak ya!!!

محمد نور الإمام ألجوهرئ said...

Hahaha Lucu Nih

Mottonya Boleh Di Tiru " Komentar Adalah Sebagian Dari Iman"

Ami said...

Salak, murid les, pacar... hmmmm...

Teras Info said...

wah....emang udah kebiaan kali ya...telat jadi tradisi...he..he....

pengen ke Bali nih, kawan...
kapan ya....hmmmm...

sawali tuhusetya said...

makin hari makin terus bertambah aktivitasnya, mas, tapi jangan2 sering datang telat, ya, keke ....

niee said...

hahahaha,,, ribet amat deh jadinya..
tapi tetap semangat kan yak...
pa lagi terakhir ketemu pacar gitu :P
eh bukan yang terakhir yak,,
yang terakhir bantu2 bersih2, hahahahahaha..
*trurt prihatin*

محمد نور الإمام ألجوهرئ said...

Musim Template Satu Kolom Yah !!!

Cara Ngeblog | Design Blog said...

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya

Lily Kasim said...

berkunjung,,,

daeng rompa said...

tak tahu berenang yahhh... samma :)

Journalist Bog's said...

Saya Masih Ngakak Aja Nih Liat Motto Komentar Adalah bagian dari Iman

Wkwkwkwkkwkwkw

Merliza said...

gitu deh kalau semua terburu2.. bablas sampe jam 10?!?! ckckckcck... :p

catatan kecilku said...

Makanya jangan suka telat datangnya... hehehe

the others.... said...

Oalah... jadi sampai sekarang judul tugas akhirnya belum fix juga ya?

jejak langkahku said...

Selamat ya utk awardnya.... :)

place to study said...

Hahaha... murid2 lesnya kok aneh2 ya..? :p

attayaya_komodo said...

bukan salak bali (biasa) aku mauuuuuuu dooooong

☺☺☺ said...

aku kangen T.T udah berapa hari kita ga ngobrol.

Masbro said...

Itu murid les nya kelas tiga apa?

Ohya, selamat buat award nya ya, hehe...

moenas said...

wkwkwkwkw...
ada2 aje brow2

hanya said...

nasibmu udah jatuh ketiban tangga juga lg sob wkwkwk

D.Durahman said...

Assalamu'alaikum
Wah Baru ada renovasi Nihh.... Makin Adeum ...

Anie Imuetz said...

Aku baru melintas dari google, aku gak mo komentar ke judul tulisan cum mo tanya gimana ceritanya ini blog berjudul separo nyolong, yang separo dari mana?

Tetap semangat said...

banyak juga ya kejadian lucu yang kita alami
tapi semua ada hikmahnya kok.
tetap semangat

Toyota Community said...

dari pada bantu-bantu mending ke salon facial medicure pedicure nyenengin diri sendiri.hehehehe....da lama ga parkirin si putih kesini.numpang parkir om...hehehe

Megi Rahman said...

yah telat ngasih komen deh T.T

selamat sob buat juara lomba foto dan awardnya :D

Ikhsan Hafiyudin said...

wah kita sama sob.. sama sama gk bisa berenang.. hahaha

BeBek said...

Tukang colong, aku mau salaknya...
Bagi-bagi donk...
hehehehehe...

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
hueshhhhh keren tuh iamgenya mas kok selelu bukan se?hehehe

Sahili said...

wew.....
salam blogger aja deh...
:D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI