Laporan Pertanggung Jawaban Buletin Ekapaksi

Hujan yang gag jelas kayak gini gampang buat sakit. Gag lebat,Gag juga gerimis. Parahnya kalo lagi dijalan, hujan bisa silih berganti sangat cepat dengan terang. Ujung-ujungnya jadi males keluar rumah.

Niat gag sih hujan? Coba bisa ku gantikan, biar aku yang ngasi hujan yang gag plin plan.

Dan akhirnya aku terkangkit wabah hidung meler. Tenggorokan pun sakit hasil kombinasi sempurna dari cuaca buruk ditambah makan makanan di kantin kampus yang gag dijamin bersih. Dari dua hari yang lalu berdahak terus. Bisa dehidrasi nih kalo terus-terusan buang ludah. Telen aja ah.

Ok, aku posting kali ini gag untuk mempublikasikn hidung melerku. Tapi tentang kata seseorang mengenai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) buletin Ekapaksi yang belum aku buat. Emang sih sudah cukup lama ngaretnya. Hampir setahun.:p


Buletin Ekapaksi adalah program kerja saat aku menjabat ketua bidang III Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela PMI Universitas Udayana. Gag menyangka ternyata aku dengan sukses melalaikan tugas membuat LPJ-nya setelah usai bertugas. Prestasi yang mamalukan.

Kata orang itu kemarin cukup nyentil. Dia bilang kalo seorang ketua emang kayak gini. Di lain pihak ketua itu mengejar-ngejar bawahan untuk buat LPJ, namun di sisi lain dia malah gag menunaikan tugasnya dengan baik.

Jujur aku kepikiran. Bukannya refreshing setelah praktikum Kimia Organik Bahan Alam (KOBA) tentang Skrining Propil Fitokimia yang sangat panjang (paling lama daripada praktikum mata kuliah yang lain),eh malah dapat perkataan kayak gini.

Tapi aku gag marah. Apalagi membalas. Kata maaf lebih indah daripada dendam, bukan? Aku anggap ini adalah karma. Dan suatu saat nanti, orang itu akan dapat karma dari Tuhan atas kata-katanya yang gag dia jaga. Ia mungkin gag pernah bertanya dalam hati, apakah orang sakit hati atau gag setelah mendengar perkataannya ?

Untuk itu, percuma aku kepikiran namun aku gag bertindak. Aku bertekad minggu ini LPJ itu sudah selesai. Meski tugas-tugas lain di minggu ini gag ngasi toleran. Aku pasti bisa menyelesaikannya. Yeah!

Btw,soal untuk ujian murid les-ku juga belum ku buat. Padahal dipake minggu sabtu depan. Ahay.
*srup*



*)gambar adalah hasil colongan dari Kompas.com

18 bukan komentar (biasa):

Adib from kompinter said...

singkatannya keren LPJ iya ni ujan ujan gini aq sering pilek sob!!

teoringeblog said...

wa gini kalau uda kulia Pasti penuh tugas tugas....Btw selemat berjuang sob

Sou Stalker said...

wadu,,pelan-pelan di kerjain sob,nanti kan selesai smua. .hehehe. .
met pagi aja ya sobat !

rizalsaputra81 said...

kasihan. . .

Sudino Dinoe said...

Yang semangat ya mas..moga tugas nya cepat selesai..

Kang Sugeng said...

jiah... srup nya itu lho, nggilani... huek jadi kebayang 'si ijo' deh (meler)

cepet sembuh ya Long, eh Kang... maap...

Kang Sugeng said...

jiah... srup nya itu lho, nggilani... huek jadi kebayang 'si ijo' deh (meler)

cepet sembuh ya Long, eh Kang... maap...

♥ria♥ said...

hebat kamu punya hati yang besar ^_____^ gak marah

richoyul said...

wah harus segera di buat tuh sebelum di kejar2 di minta heheh..... kamu bisa bro ayo di kerjain....

BlogCamp said...

Hayoooo...segera diselesaikan tugas utamanya mas, jangan ngeblog terus he he he he.
Selamat beraktivitas dan sukses selalu
salam hangat dari BlogCamp

Plesiran said...

Kalau Ketuanya rajin stafnya harus lebhih rajing ya mas.
Pekerjaan jangan ditumpuk mas, entar mabuk lho.
salam hangat dari Plesiran

Anoraga said...

Kata mbahku" don't wait until tommorow what you can do today", alias jangan ngulur2 waktu he he he.
Maju terus mas-sukses selalu
salam hangat dari Anoraga

Fajar said...

moga cepet kelar ya...LPJnya...n..cepet sembuh....

Kapuk Online said...

Waduh, kena wabah nih temen. Banyak istirahat, makan dijaga, banyak konsumsi buah, kalau perlu tambah vitamin "C", biar daya tahan tubuh naik (Dasar perawat, bisanya ngasih saran doang).
Salam dari Pak Mantri Kapuk Online

Ratasoe said...

Anak kuliahan..pasti tgasx bejibun ya..semangat..yo

tomo said...

Kalo kehujanan meskipun hnaya sebenter dan gerimis doank ya pasti ke badan tidak enak bikin meler hidung, apalagi jika keadaan badan saat itu kurang fit alias begadang malam

uswah said...

Wah kok bisa lupa sich sob bikin LPJ.itu kan vital sifatnya

sawali tuhusetya said...

ayo dong, mas, tetep semangat, segera dibuat tuh tugas2 offline-nya, hehe .... biar enjoy dan nyaman.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI