Ini Bukan Kebelet (biasa)

Shock!!
Kaget gue ngeliat kalender. Kirain kemaren tanggal 13. Coba kalo beneran, aku belum nyiapin apa-apa buat palentin..

Kemaren juga adalah hari pertama kuliah semester genap 2011 di kampusku. Kasian banget harus masuk di hari kejepit (ini masih berpikir kalo kemaren tanggal 13).

Rencananya aku mau masang status di Fb bilang selamat hari kejepit, tapi ga jadi. Keburu disadarin temenku kalo kemaren tanggal 7. Bayangin aja aku jadi masang status gitu, pasti semua udah "toeeeng".

Ngomongin soal valentine, sungguh ironi yang punya coklat banyak tapi ga ada orang spesial yang dikasi. Atau punya orang spesial, tapi ga ada coklat yang bisa dikasi. Lebih parahnya, ada pacar, ada coklat, tapi ga bisa ngasi pas valentine..

Btw, aku kemaren mimpi aneh lagi. Disana ceritanya aku pengen banget mbak-mbak cleaning servis masuk kamar. Segala cara aku lakukan. Ngajak dia makan, ternyata ia udah ada yang ngebawain maem. Akhirnya dia ga jadi ke kamarku. Dan tiba-tiba ada Jeng Kelin di luar, dia juga jadi cleaning service!!

gambar nyolong dari http://bit.ly/hsv2r6












Aku inget-inget, kapan aku mikirin banget si cleaning service ampe bisa masuk mimpiku. Sempet sih kasian aja ama dia kerena kerja sendiri ngebersihin 1 Rusunawa. Emang mimpi itu ga bisa kita kendaliin. Mimpi punya skenario sendiri.

Siangnya aku ke bank. Sekalian nganter pacar bikin rekening di TabunganKu. Dibanding BNI, TabunganKu Mandiri lebih banyak fasilitasnya. Misalnya dapet kartu ATM.

Costumer Service (CS) bank Mandiri lebih lambat daripada BNI. Meski di Mandiri ada 3 CS, sedangkan BNI cuma satu, ngantri di mandiri bisa lebih lama. Aku aja nunggu ampe 2 jam. Ini juga karena nasabah yang dateng lebih banyak di Mandiri.

Rencana pulang dari bank aku ngenet dulu, tapi karena muridku pulang cepet, dia mau dimajuin lesnya. Akhirnya aku dan pacar mampir bentar buat makan aja.

Sampai di tempat murid, rumahnya sepi. Gerbangnya ga kekunci, jadi aku masuk aja. Si perut ngerjain lagi!! Dia tiba-tiba melilit. Aku SMS ibuknya, ga ada balesan. Aku telpon, ternyata hapenya di dalem ketinggalan.

Astaga, darurat banget. Aku putusin buat pergi bentar nyari WC. Baru mau ngidupin motor, eh ibuknya dateng.

Ngajar sambil nahan perut sakit ga enak banget. Ga konsen. Waktu serasa berjalan slow motion. Aku basa basi ke muridku, nanyain WC nya duduk atau berdiri? Bertanya tentang WC ternyata adalah tindakan yang salah. Mules ini makin menjadi.

Setengah jam berlalu, pantat udah siaga satu. Ga mungkin aku e'ok di celana. Aku kan ga make popok.. (biasanya juga ga)

gambar nyolong dari http://bit.ly/gMXEJt












Akhirnya aku ijin ke ibuknya, dia ga nanya aku kemana (syukurlah), dan aku langsung ke kos temen. Sepertinya hanya aku guru les pertama di dunia yang ijin e'ok.  Di jalan melewati jalan rusak bergelombang itu ngeri banget buat orang yang udah mules kayak gini. Kos temenku udah kebayang di otak, bersinar, melambai-lambaikan tangan memanggilku..

Fiuh, akhirnya nyampe TKP juga. Anjrot!! kamarnya kekunci dari dalem. Ternyata ada temennya di dalem. Malah ditontotin lagi aku yang susah payah muka pintu. Keringetan aku gapai-gapai kuncinya, susah banget dalam keadaan kayak gini. Akhirnya, aku di dalem..Semua kejadian di dalem WC disensor.

Aku balik lagi ke tempat murid. Ngajar lagi setengah jam. Harusnya lagi sejam tapi udah sore. Mau mampir ke mekdi dulu. Aku nitipin pacarku disana. Takut ilang. :)

Abis ke mekdi lanjut ke tempat les selanjutnya. Penyakit keduaku kambuh, ngantuk. Syukur-syukur ga ketiduran saat ngajar..

35 bukan komentar (biasa):

D.Durahman said...

Hahha ga tahan mau Pup... Yo Mas...
semoga besok besok persiapan deh jangan sampai kaya gitu lagi hheheh

niee said...

hahahaha,, bisa lupa tanggal gitu yak..
tenang palentainnya gak akan kabur,
mungkin pacarnya atau coklatnya yang bisa kabur, hehe

Sungkowoastro said...

Kejadian seperti itu memang sangat mengguncang konsentrasi, Mas. Mau melakukan apa pun, jika yang satu itu belum disimpan di "bank"-nya, sulit melakukan dengan maksimal.
Salam kekerabatan.

Anonymous said...

Saya pernah mengalaminya bung, lagi kebelet lewat jalan berlubang.. :x

Goyang Karawang said...

berarti mulai skrg harus pake popok
hahaha

Zan Insurgent said...

emang di rumah murid nya ga ada WC ya bos...jangan2 ente biasa Pup di jamban ya :p


peace deh sob... :D

o0z said...

he he ya kayak blog ku itu bos, otomatis update...

O Iya Sob, izin tuker link yah...udah aku pasang link blog ini..

Terima Kasih...

tukangpoto said...

hari gini masih nyiapin buat palentin tho,mas..bukan seharusnya tiap hari..:D

Mimi Taria said...

Ternyata dah gak sabaran nunggu hari valentine ya bang,,,,hingga terbawa ke mimpi,,,,hehheee

andinoeg said...

wkwkwkw...

julianusginting said...

kebelet lewat jalan berlubang...hehehe... :P

Ami said...

Lain kali mesti berani dong numpang kamar mandi. Ckckck, jadi ingat waktu KKN kena diare numpang kamar mandi ditunjukkin kebon belakang rumah...

Noeel-Loebis said...

bener kata mba ami tuh.... harusnya lebih berani minta ijin boker, kro.... hahahaha


btw emang yah mimpi suka ga bisa ketebak datengnya,,, hmmm

julie said...

hihi kenapa koq takut ilang pacarnya?
makanya laen kali pake gembok dwonk :p

emang bank bni gak ada atmnya ya?

elok langita said...

hadeuuh ada ada ajah.. haha

Ra-kun said...

terimakasih sudah meninggalkan jejak di laman saya. bila berkenan, silakan singgah lagi :)

iam said...

Etdah, tuh orang gemuk amat :p

Muhammad A Vip said...

emang sepanjang perjalanan gak ngelewati kali? atau pekarangan gitu, gak perlu harus di WC kan?

alkatro said...

wkwkwkk, mas avip pengaaman pribadi ya.. semoga daku tak pernah mengalaminya di hari yang akan datang.. pait pait pait :D

dindasaurus said...

pelajaran yang bisa di ambil dari POST-AN:"BAWALAH EMBER KEMANAPUN ANDA PERGI" atau MENGAJARLAH DI WC,UNTUK KEJADIAN TAK TERDUGA *maksud lo> *di tabok akakakkaka

Sya said...

Aduh saya bacanya senyum-senyum di atas penderitaan kamu. Minggu kemarin saya juga kebelet di nikahan. Nikahannya di rumah, aduh ga lucu banget nih kalo kebelet di tempat yang ga pas. alhamdulillah mulesnya ilang dengan sendirinya setelah makan rendang *lho ini mules mau eo atau laper?

kisah abu nawas said...

salam sob

Rizky2009 said...

dah 2 hari ini sob aq kebelet (baca mencret)

Megi Rahman said...

mampir buat ngucapin met malam :D

Attayaya_usg said...

lha kalo jeng kelin cari klining serpis, ntar bisa njengkelin

Lily Kasim Personal Blog said...

hahahaha..bagi coklat valentine nya untuk aku aja..yang dark coklat ya? wkwkwkwk...

joe said...

lain kali pakai diapers saja mas, buat jaga-jaga kalau berulang lagi

Putrie said...

i give you an award ..
please check @http://putriejrs.blogspot.com/2011/02/my-first-award.html

ToM kuU said...

hahahaha... TK bahkan udah lupa sama hari valentine... udah gak sespecial dulu... abis klo dulu masih sering dapet coklat se toples dari temen2 sekolahan... klo sekarang TK takut kena diabetes ah makanin coklat.. jadi ga dapet coklat (alibi,,, padahal emang ga da yang kasih TT__TT)

btw kamu ngajar apahan sih???

ai said...

wkwkwkwk.. kebayang tuh nahan "itu" ampe lama gitu, ckckck... lagian kenapa gak pinjam KM di rumah yang lg di les-in aja sih?

☺☺☺ said...

eh jeleeek hahahahah halohaa apa kabar viona? :p udah lama ga nyampah di sini. miss you a lot hueek padahal masih suka smsan hahahahaha.

moenas said...

yah brow2 gimana mo mikirin valentine, ngurusin kehidupan aje blum tentu keurus agagag...

hanya said...

sob BW pagi2 yu...

TUKANG CoLoNG said...

makasi..makasi buat segala saranya.. khususnya yang pup ke semak2.. :D
semoga saya ga ambeyen cebok pake rumput.. :p

btw, saya malu minjem WC ke murid. ga enak aja. entar berisik. haha

sky said...

ketiduran saat ngajar justru jd hal yg plg diinginkan murid terhadap gurunya.... :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI