BERHUBUNGAN DENGAN CEWE - CEWE TETANGGA DI KOS


Semua tetangga di sebelah utara kamar saya adalah cewe semua. Selatan kamar saya barulah penghuninya cowo. Persamaan dari semua tetangga saya ini adalah pasangannya sering main ke kos (kecuali saya yang jomlo). Bedanya cuman kalo tetangga yang cowo pacarnya dateng ga sampe nginep, kalo yang cewe berasa kos sekamar berdua.

Saya dan tetangga tidak terlalu banyak ngobrol. Hanya ketika berpapasan saja saling gampar. Becanda, ding. Pas berpapasan kami saling sapa atau minimal saling senyum. Makanya kalo diantara mereka adalah teroris, saya gak bakal tahu. Susah juga mau bicara sama mereka - mereka ini, pacaran mulu kerjaannya di kamar. Pintunya kekunci. Kan ga enak. Dan nyesek liatnya. Sekaligus iri. #maklumjomlo

TUJUAN BIKIN VIDEO DI YOUTUBE


Makin kesini makin saya temukan mau saya bawa kemana arah video - video yang saya buat. Saya cenderung tidak memikirkan orang lain ketika membuat video. Saya lakukan demi kesenangan saya sendiri. menggunakan kamera seadanya (BB Gemini dan kamera pocket Sony) serta aplikasi mengedit video Windows Movie Maker. Seperti tujuan membuat situs ini, saya membuat video untuk prasasti di masa depan.

Di masa depan akan saya tonton kembali video - video yang saya buat dan mengenang masa lalu. Serta menjadi catatan sejarah kepada anak cucu saya tentang keturunannya.

BYE WIFI ID


Karena kerjaan di kantor udah mulai santai, di sela - sela kesibukan saya jadi sempet ngedit video. Syukurlah untuk video selanjutnya udah sampai di draft awal. Tinggal masukin video narasi dari saya, audio, sound, dan rapih-rapih dikit. Gapapa kemajuannya baru dikit, daripada gak ada sama sekali.

Besok saya mulai uji profisiensi lagi. Uji profisiensi adalah semacam tes untuk mengetahui apakah kemampuan lab tersebut dalam menganalis sampel sudah baik atau belum. Saya harap bisa mendokumentasikan dan menceritakan detail lengkap tentang uji ini di blog dan dalam video. Tapi kali ini saya belum pengen menceritakannya. Ngebayanginnya aja udah bikin ngeri. Saya belum bisa menghilangkan rasa tegang setiap menjalani tes apapun. Gak cuma tes, saya juga gugup ketika ketemu orang baru atau melakukan hal baru untuk pertama kali. Intinya, mental saya tempe.

GURU LES MENGEMUDIKU MANTAN STRIKER JEPANG!!!


Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya. Saya harus banget kali ini nulis lagi soalnya..kalo ga nulis, kalian gak bakal tahu kalo saya baru aja upload video baru di channel saya di youtube. :))

Ini aja bentar lagi abis nulis, saya bakal blogwalking ke banyak blog biar makin banyak yang ngeh.

Maklum, blog gak terkenal, musti caper dulu baru ada yang baca. Kalo gak ngemis kunjungan, gak ada yang dateng. *sad

Btw, hari ini saya lumayan capek. Ngurus video satu ini nguras tenaga banget. Alhasil sekarang mata sepet, badan masih lemes, dan perut laper mulu. Ini semua dalam rangka tubuh recovery dari kerja kemarin kali ya? Makanya hari ini semua kerjaan saya skip, tema hari ini adalah ngembaliin jam tidur yang hilang!


AKHIRNYA KESENTUH, MESKI SEDIKIT


Akhirnya saya bisa menulis blog dengan agak tenang. Pasalnya PR besar saya sedikit demi sedikit mulai terselesaikan. Tidak mulus - mulus banget memang dalam proses pengerjaannya, setidaknya ada kemajuan. Setelah sebulan lebih merana mengumpulkan mood untuk mengerjakannya.

PR yang saya maksud adalah mengedit video. Seperti beberapa postingan terakhir saya, selalu terselip keresahan - keresahan tentang bahan video yang terongkok berdebu di sudut gelap memori laptop saya. Setelah puncaknya pertengahan minggu kemarin, dapet libur hari raya hindu selama 3 hari tapi tetep gak bisa nyentuh laptop, dan hari ini long weekend idul adha juga mager, akhirnya saya paksakan untuk mengerjakannya hari ini. Hasilnya, draft pertama s e l e s a i. :D