Yang Katanya Gagal Nulis Gara-Gara Cewek Cakep


Seberapa jujur kita dalam menulis?

Kali ini saya akan mencoba menjadi orang yang sangat jujur.

Saya sedang di Telkom, Denpasar, jalan Teuku Umar. Ingin menulis blog, yang panjang, tapi gagal.

Terpaku oleh wanita yang duduk di meja lain di depan saya.

Bodohnya, saya gak berani berkenalan.

Seperti biasa, saya memang pecundang.

Wahai gadis menawan, biarkan aku memandangi sedikit lagi, cuma sebentar.

Tuhan, berilah kekuatan, mudahkan segala jalan.

Amin


24 Mei 2015
17.05 WITA

Yang Katanya Perbandingan yang Benar Antara Seluruh Jumlah Laki - Laki dan Perempuan di Dunia


Melihat keadaan saya sekarang yang sedang gak punya pacar, saya bingung, mau optimis, atau mulai cemas?

Optimis, karena orang - orang bilang perbandingan cewek dan cowok di dunia ini adalah 1:4. Bahkan ada yang bilang 1:7! Lebih banyak cewek daripada cowok.

Yang Katanya Tujuan Berkarya Harusnya Untuk Ini


Buat temen - temen blogger, dan temen - temen yang berkarya di internet, mungkin iklan di bawah ini bisa jadi bahan renungan.

Yang Katanya Tingkah - tingkah Konyol Ketika Chating/SMS-an dengan Orang yang Disuka


Dalam hal ngedeketin cewek, saya lebih nyaman kalo berawal dari ketemu, baru lanjut ke telpon atau pesan. Tapi gak tau kenapa, makin bertambahnya umur, peluang bertemu dengan orang baru, bahkan sama orang lama pun makin sempit. Dari pagi kerja ampe sore, sorenya ngurus urusan pribadi atau istirahat. Jalan - jalannya palingan pas weekend. Makanya bener - bener jodoh banget namanya kalo dalam keadaan sekarang bisa ketemu orang baru, ketemu dalam artian sampai ngobrol lama.

Oleh sebab itu, untuk urusan kenalan sama cewek, akhir - akhir ini saya sering minta kontak/kenalan dari temen, adik, bahkan ibu pun bantu mempromosikan saya ke anak - anak tetangga. -___-

Yang Katanya Makanan - makanan yang Bisa Bikin Gagal Move On


Gara - gara baru sembuh dari diare, bawaannya pengen makan mulu. Mungkin karena kemaren udah keluar banyak, sekarang perut yang kosong minta dipenuhin lagi. Tapi gak sembarang makanan bisa masuk. Perut saya masih trauma sama makanan - makanan berat dan bersambal, dan lidah masih terasa pahit. Rasanya kayak orang ngidam, pengen makan, tapi cuma untuk makanan - makanan tertentu aja.

Malem-malem saya hunting bubur kacang ijo. Nyarinya jauh - jauh sampe puluhan kilo tapi gak nemu ,ternyata penjualnya jualan di deket kos. Jyah! Gini nih efek jarang main - main keluar kos.