Ini Bukan Tante (biasa)

Ibuk murid les ku makin lama makin berani tampil seksi. Kalo dulu aku sempet cerita kalo tantenya ganti CD di dekatku, sekarang tante lebih vulgar tapi agak sopan.

Senin lalu aku mulai lagi ngajar anaknya. Sempet nunggu di depan gerbang, akhirnya tante dateng habis jemput anaknya di sekolah. Gila men, emang sih pake rok panjang, tapi tipisnya minta ampunn.. Ampe (maaf) CD-nya nampak merona jelas! Ijooo....

Si tante udah ga muda lagi sih. Si anak kayak tau pikiranku dan tiba-tiba ngomong kepadaku sambil senyum-senyum,"Umur ibukku 42! :)". Gila nih anak, makin sakti aja lama-lama.

Meski udah kepala 4, tapi tante sensual banget. Entah kenapa perempuan yang berumur makin pinter jaga penampilan. Misalkan aja mama (cieh, mama..) Vina Panduwinata.

Abis ngajar, aku permisi ama tante. "Eh, baru saya mau minta tolong..", kata tantennya. Mintab tolong? Minta tolong apa..? *pikiran kotor beraksi*

Dan..aku disuruh nangkepin anak kucing dan membuangnya di jalan.
gambar nyolong dari http://is.gd/Depuaj













Baiklah para pembaca, jagalah baik-baik profesi kalian. Karena profesi kalian bisa aja berubah lebih cepat dari yang kamu duga, kayak saya.

15 menit aku kejar-kejaran ama anak kucing, keringetan. Masuk celah-celah kecil, tunggang menungging, berkotor-kotor (padahal abis ini aku ada ngajar lagi). Si tante sempet nyaranin buat nutup lobang, lobang yang mana..?

Yup, kini aku tau lobang yang mana. Ada celah kecil di tembok di sampingku ternyata. Dan anak kucing lari dan masuk kesana. Ga enak nih ama si tante entar di bilang ga nurutin omongannya.

Setelah aksi cakar-cakaran, tega-tegaan liat muka si anak kucing memelas dan suaranya yang parau, sekarang si anak kucing udah aku bawa pake plastik. Bingung mau kubawa kemana.

Sepanjang jalan dia ngeong-ngeong mulu. Malu banget pas yang lain ngeliatin.

Aku taro aja di pinggir jalan. Setelah aku balik dari ngajar, kucingnya udah ga ada. Kalo kalian nemu anak kucing kuning, bulu tipis dan agak kurus, mungkin itu dia.

Ga enak sih sebenernya. Berasa bersalah dan berdosa banget ama tu kucing. :(

Besoknya aku ngajar ke rumah tantenya, nunggu depan gerbangnya lagi, dia dateng dengan rok tipis yang sama. Saat ngajarin si murid, seorang anak berbisik ke muridku,"Gurumu ganteng, boleh aku nikahi?". Anak itu temen muridku, umurnya sekitaran anak kelas 2SD, dan dia cowok. -_-

53 bukan komentar (biasa):

cherry said...

bruuakakakkakkakk.....
loloz masuk himaho tu anak.... :P

Lily Kasim Personal Blog said...

ini konsisten banget muji diri sendiri..wkwkwkwkwk....piss ah bli... =P

Noeel-Loebis said...

hahahhahaha.... udah embat blih.... tante-tante juga ga papa. heehehehe....

tapi sumpah itu thriller abis. Masih kecil udah menampakkan bakat-bakat jadi HIMAHO. hihihihi.... ayo loh digoadin bocah ingusan. hehehhe

peace, bro.

rime said...

buset dah... hidup lu aneh2 aja ya...

terutama kalimat terakhir tuh... ngakak abis gua bacanya :p

Inge / CyberDreamer said...

heuuuuh... dari penerawangan... kejar-kejaran... ampe mau dinikahiiiiiiin.... buseeeet... ama anak kelas 2SD, lelakiiiiii pulak.... #purapurakaget #padahalngakak :))

joe said...

sambil menyelam minum air bro...

arieflmj said...

tunggu saja sampe sudah mekar...hehehe

salam, tabik..^^

gaelby said...

ckkk.... ckk.... Bisa aja bikin ngakak :)) kucing garong kale. Salami buat ttenya ya :)

Tresna Rahmansyah said...

maksih mas infonya
berguna banget bagi saya khususnya mas..
happy blogging selalu yah mas
jangan lupa kunjungi juga blogku di
http://www.lailatresna.com
terimakasih sebelumnya

Muhammad A Vip said...

salam buat si tante, bilang CD-nya sering-sering ganti ya.

Huda Tula said...

@_@???

is it true?

salam kenal....

catatan kecilku said...

Wah, pantas aja semangat sekali ngajar anaknya, ternyata daya tarik ada di ibunya to..? hehehe

the other said...

Deg2an gak waktu dengar ingin dinikahi cowok kelas 2SD..? *ngakak.com*

Place to Study said...

Aku boleh gak daftar jadi murid, Om? tapi ini murid yg biasa lho.., bukan yg luar biasa... hahaha

andinoeg said...

profesi sampingan jadi penangkap kucing ya bro??

Megi said...

ntu "kolor ijo" yg nyamar bukan tante

kasihan kucingnya T.T (cat-lover)

DailamiDaniel said...

hi, visit n follow me @ http://dailamidaniel.blogspot.com/

kisah abu nawas said...

salam sob
kucingnya lucu

r10 said...

lucu-lucu apalagi di bagian anak kecil kelas 2 SD naksir kamu :p

seratusdua said...

walah, ceritanya aneh bin lucu.

attayaya_angka said...

waaah pas banget neh, kucing tetanggaku juga lepas. tolong tangkepin ya

kucrit said...

paragraf terakhir membuatku ngguyu kekel.. wkwkwkwk...

udienroy said...

Fiuh.. Fiuh.. Ceritanya kok rada panyass hihi, tapi bikin mak nyus nih,

Mood said...

Cabut aj deh dari tempat itu, penyakit tuh. Pasti nanti ada trik lain buat ngelemahin iman kamu Bro.

Nyayu Amibae said...

memang tante yg tidak biasa.. hehehe...

yoyon12 said...

salam kenal,,salam persohiblogan ,,blogwalking ya ke
http;//yoyon12.wordpress.com

Fajar said...

meoooong....pus..meooong...wkkk..wkk..wkk..

kaka said...

mantap bro... kalo bisa ciri2 lengkap tantenya di sebutin juga donk.... hahahaha... yang detail yach.... hahahaha
ajak2 donk ngajar di sana.. q juga mau... hahahaha


buset kecil udah jadi calon maho tuch anak... kg dapet tante2 embat sekalian bro.....
hahahahaha

Reza Saputra said...

wah parah nih lama-lama, nunggu berita yang lebih hot ah :D

Ami said...

Komentar bagian dari iman. Hehehe... nyindir aku banget, karena di blog aku tulisannya malu adalah bagian dari iman...

Pedhe aja lagi, buat nulis hal yang menggoyahkan iman untuk ketawa, hehehe...

Ami said...

Ikutan gabung Google Friend Connect ya...

Djangan Pakies said...

umur 40 tahun ke atas puber ke 2 kali ya Blih, padahal biasanya yang puber kedua itu Bapak-bapak hhh
saya setuju bahwa jagalah baik-baik profesi karena bisa berubah secepat sabetan pedang hhh
cerita manteb, anak kelas 2 SD cowok ?

Pencerah said...

wakakakak
ngakak abizzzz

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

hehheehh lucu banget anak itu..

Zan Insurgent said...

Sedih ane bacanya...demi si tante ente rela mengorbankan anak kucing... :( :hammer:

himynameisdick said...

cieh padalan uda diceritain langsung kmaren, tapi tetep aja pengen baca lagi ,, , ,

Anonymous said...

Itu namanya tua-tua suka makan keladi

Gaphe said...

sadis banget sih mbawa anak kucing di plastik gitu.. untung nggak ada pecinta binatang yang baca.. bisa diperkarakan nih :D

Kurnia Septa said...

kutunggu dudamu ... Opsss

Majalah Masjid Kita said...

kemarin belajar, ujian.. sekarang ngajar.. ckckckck.. hebat masnya ini :)

Chalief said...

hoahahhaa... parahhh..

salam kenal, maen2 ke blog butut saya.

Chalief

thya said...

tante nyaa pake rok tipis mulu?? oooo,, mgkn itu rok udah dari jaman kapan tau. wehehehe..

cie ama anak kelas 2 SD.. *loh?*

kisah abu nawas said...

salam sob

sibutiz said...

Hmmppp,..
ini bukan koment..
gkgkgkgk...
thx

Goyang Karawang said...

wah.. itu kayaknya si tante emang sengaja mancing.. sikat aja lah bro? wkakaka...

Hartinah said...

hahahahahaha
murid-muridnya ajaib.

PakWow_Keren said...

kunjungan sore,,cerita yg menarik..
link n' follow back ya...
thanks,,slm knl..

^_^d

Thomas said...

makin tua makin pandai memikat.....asal jangan ketuaan aja. daginya dah alot waklakakakakaka
peace
salam

Return to My Blogg said...

puhlaa

anny_riwayati said...

katanya enggak tega buang si anak kucing itu.... tapi ko' masih tetep aja buang nya. di pelihara donk.....



mau deposit pulsa.... hubungin saya bro...

NIT NOT said...

hahahhaaa....

Gallery Ekspresi said...

wkwkwwk gokil abis ceritanya, benar - benar menghibur sukses buat terus cerita seperti ini.

ToM kuU said...

ngakak loh sumpah baca postingan ini...

aw aw aw... ternyata si belih laku juga... tapi sayang digoda ama tante2...

di tunggu kisah di goda om2... ^^ hehehehe

btw pas tulisan " sekarang si anak kucing udah aku bawa pake plastik. Bingung mau kubawa kemana." kesannya nih kucing udah mati... horor aja di masukin ke pelastik >_< hahahahaha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI