Ini Bukan Boss (biasa)


Hari ini aku pulang kampung. Lebih cepat dari mingu-minggu sebelumnya. Biasanya aku pulang tiap jumat. Sore abis ngelarin kerjaan di Jimbaran, langsung pulang (biasanya malem-malem). Tapi karena harus ngambil salak pesenan untuk ultah UKM, aku harus pulang hari ini.

Meski sebentar, aku usahain ga langsung balik. Mau nginep dulu. Besok paginya baru ke Jimbaran lagi. Mampir dulu ke PMI cabang badung (tempat ultah UKM) ngasi salaknya.

Ga enak buru-buru pulang. Biar dapet bercengkrama dulu ama orang rumah. Udah pulangnya malem, kalo mau balik langsung, jam berapa dong? Ga baik buat kesehatan dan keselamatan banget.

Pulang kampung yang sebentar ini bakal aku jadikan momentum untuk berubah. Apa yang akan ku ubah?

Ini mengenai kebiasaanku dimanja di rumah.
Baru dateng langsung diambilin maem. Belum lagi banyaknya jajan yang sengaja disediain khusus buat menyambut kedatanganku.

Sebelum bangun tidur, motorku udah dicuciin, bensinnya dipenuhin, mesinnya dipanesin. Mau mandi, baknya dipenuhin air dulu am sepupu. Oia, kalo aku tidur seharian pun ga ada yang ngelarang.

Emang sih mungkin ini bentuk kerinduan keluarga, khususnya ibuk. Bahkan kalo aku mencoba mandiri dikit, ibuk akan marah dan bilang aku ga menghargai dia. Susah emang.

Sst, adek juga sama kayak ibuk. Dia dengan sukarela nyabutin jenggot. Pernah dia nawari buat nyabutin ketek.

gambar nyolong dari http://bit.ly/iaONPf










Tapi ini ga boleh keterusan. Ga baik buat semuanya. Stop ampe disini dan aku harus segera komunikasikan.

FYI,
Aku dapet award dari Meutia, http://rancupid.blogspot.com/2011/02/my-blog-2nd-birthday.html.
PR dari award ini aku harus menjelaskan sedikit saja review blognya. Hm..apa ya? Kalo menurutku, Meutia's Diary punya gaya sendiri, bener-bener tulisan dari hati. Ga melulu terpacu ama sebuah tema atau aturan tertentu. Sukses ya mbak!



Yang mau ngambil award ini, silahkan aja ya.. (:

38 bukan komentar (biasa):

Gaphe said...

manja banget sih :)

kerjain ndiri napaa..

Meutia Halida Khairani said...

makasih ya udah dipajang awardnya.. enak bgt sih dimanjain kalo pulang kampung.. kalo saya pulang ke aceh, di suruh bantuin ini itu.. jaga toko, masak, nganterin mama belanja, dll.. but i'm happy to do that :D

moenas said...

ayolah brow mandiri sedikit ^^

K-On said...

Kwkwkwk....Beda banget, di kampus gimana....di rumah gimana.....

Bertolak belakang Mas Bro....

Majalah Masjid Kita said...

itu knp bau jenggot eehh kete*nya sampe sini mas ya?!!? :p

Daris Firzan said...

haha, enag bangat ya seperti raja , hehe :)

Djangan Pakies said...

bener tuh petuah Kang Moenas, .. mandiri ...(mandi sendiri) udah suka air kan?
met dan sukses dapet ewot ya Blih

Felicia Putri said...

Dasar manja --"

ali febriyanto said...

madiri sedikitlah :)

☺☺☺ said...

hahahaha susah deh, ternyata seorang viona manja juga. woooooooo! malu sama umur.

daeng rompa said...

Ayo belajar mandiri boss... Jangan sampai keenakan jadi big boss...

Rizky2009 said...

sayanpikir tadi sekalian dimandiin, saya juga dapat awardnya tapi belum sempat posting

Ocky Fajzar said...

hahaha kalo dipikir-pikir asik jadi kamu :D

Jamal Rahmat said...

Hahaha...lucu tuh gan gambar nyolong yang orang cium ketiak sendiri

andinoeg said...

wah manja banget

Ami said...

Kalo jauh dari rumah udah biasa mandiri, pulkam dimanja. Bukannya enak tuh? Pamer ya?

catatan kecilku said...

Yups... bener..! Saatnya untuk mandiri, kalau gak mulai sekarang... kapan lagi? Keburu umur merangkak naik...

Megi Rahman said...

enak banget yah :D

the others.... said...

Enggak risih ya dimanja seperti itu..? hehehe

jejak langkahku said...

Kalau sering2 pulang kampung, enak dong... hehehe

place to study said...

Itu tandanya disayang banget kan...? :p

Kian Coi said...

hemmjadi pengen mudik nih..!!!

Irawan said...

Busyet gimana ya rasanya dicabutin keteknya ama orang lain...

free download ASME, API and AWS said...

mantap gan blognya ehh bukan blog yaa

sedjatee said...

kalo lihat gambar itu
tanpa sadar langsung tutup hidung
heheh...

sedj

Noeel-Loebis said...

ckckck..... parah nih koomen-komennya ke lo...... terlalu mojokin boss.... hmmmm idup lo enak juga yah??? kayak raja, euy.... ketek pun ampe mau dicukurin ..... hahahha

optimasi seo feedburner said...

bli ganteng juga ya -biarpun pamer ketek- wkwkwkwk
hidup kan untuk dinikmati, itung-itung latihan adi pejabat he he

Noeel-Loebis said...

this blog is one of the blog i always see

Muhammad A Vip said...

sikap yang tepat, tapi jangan jadi kambuhan

Zulfadhli's Family said...

Huehehe, adek lo mau kaga nyabutin bulu ketek gw?? :-)

Btw maap yah Say dah lama gw kaga mampir dimari. Sebulan boo bersemedi, ni baru turun gunung

nurulkucingkelinci said...

wiih, "Baru dateng langsung diambilin maem. Belum lagi jajan yang sengaja disediain khusus buat menyambut kedatanganku"
Sama kayak saya... :"> hihihi

orange float said...

sudah kayak raja aja ya, raja-rajaan :D

Yahoo Mail said...

Sorry ..ini bukan Email Yahoo

deeahzone said...

Menarik dan inspiratif;) Salam kenal!

niee said...

wuih,, seru deh yang dimanja :P

Clara Amoy said...

Keren and mataf!:)

Nurul Imam said...

Koq Judulnya Pake Akhiran Biasa Semua Sih ?
Ada Apa dengan Mu ?

obat herbal kanker payudara said...

kereennn lagh.......

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI