Ini Bukan Toko Buku (biasa)


Makin tua makin ga biasa ke toko buku. Sekarang diem di Bukit Jimbaran, toko buku terdekat dari sini adalah Gramedia Mall Bali Galeria Kuta. Rata-rata butuh waktu 30 menit buat kesana pake kendaraan dengan kecepatan 60km/jam. Kalo mau ngesot juga bisa, tapi abis lebaran nyampenya.

30 menit perjalanan cukup bikin males kesana. Cuaca panes, ga ada duit, meh!

Sekalinya maen kesana dapet pengalaman nampar banget. Aku selalu kagum ama orang yang minat banget menulis. Berminat menulis dalam artian disini adalah orang yang mampu menulis lebih dari 5 halaman sehari tanpa mikir panjang mau ada yang baca dan blablabla. Pokoknya nulis. Ditambahi sedikit bakat dan kesempatan, apapaun bisa dibuat dan menjadi karya. Ga terkecuali bikin karya yang sangat ngocok perut.

Di bawah ini adalah beberapa karya dari penulis kreatif itu. Hanya dari mem-plesetkan karya-karya yang udah ada mereka bisa bikin sesuatu yang kocak. Dari sampul dan judul bukunya kalian akan tau dari mana mereka memplesetkan. Cekidot!







Kalo kalian masih bingung juga buku-buku ini plesetan darimana, aku kasi deh kunci jawabannya. Klik aja link-link di bawah ini.


Di postingan Ini Bukan Belanja (biasa) saya bercerita tentang susahnya beli zat kimia dan dikomen langsung oleh toko kimianya.

Yang akhirnya bikin aku jadi beli alkohol 70% buat nyuci wadah zat disana (mau beli akuades juga tapi katanya besok baru ada).


Apakah kali ini ketika saya bercerita tentang uniknya buku di Gramed Galeria, pihak tokonya komen kayak toko kimia tersebut? Liat aja..


30 bukan komentar (biasa):

Fiction's World said...

ahahaha sumpah itu yang 2012an lucu, itu buku kan ? kira-kira isinya tentang apa ya :D
loh pihak Gramedia pernah komen, gimana ceritanya Om ?

Scd-Blogs | Cheat said...

Coba lihat gambar ke 5 ?? Apa yg ada di benak mu ??

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wew new emon, emon temennya mas boy ya hehehe apa isi ceritanya :P
btw kasian itu gambar kucingnya koq diputer gtu kan pusing nt kucingnya :'(

nonasan said...

kayaknya itu buku buku pada kocak banget ya? aku belum pernah baca semuanya hoho. gak ada duit dan gak ada waktu buat beli #ngeles#kibasrambut

niQue said...

buku2nya kayaknya kok keren? jadi pengen beli :(

joe said...

wah, keren tuh toko kimianya bisa langsung sekalian numpang iklan, minta royalti dong bro untuk penayangannya

kaki kecil said...

Habis beli alkohol langsung kayak kucing di gambar paling bawah ya? haha :D

Tomo said...

gambar bukunya bagus mas

Adittya Regas said...

idih apaan tu judul buku aneh" aja mas..

bagi bagio said...

Huwaa...Judulnya Gokil Abis tuh Boss..Apalagi kalo baca isinya tuh???
Ayas mo Nyari aah... Penasaran neh!!!
Eh...Gambar terakhir aga MENAKUTKAN Boss,,,Kirain.."Tiiit".. Sempet kabur Gue!!!
Hweheheee...

vanilaeru said...

belum pernah baca semua bukunya.
udah lama gak baca novel euy..

daripada judul-judul bukunya, lebih kocak
si kucing yang muter2 di bawah tuh

mariberkawand said...

hallo kawand...
lama ne gak berkunjung jadi kangeeen...
:D
salam berkawand

Nurul Imam said...

Jiah.... Jadi di samperin yang mpunya Toko. Hebat donk... wkwkwkwk

Said Arsyad said...

idenya ada aja mas. ngomong2 OLnya tiap hari ya mas.
idenya ada aja mas. ngomong2 OLnya tiap hari ya mas.

I-one said...

Wah, ione sih sering liat dipajangan mall, kirain gak bagus...
Makasih infonya..
Itu foto kamu? Ehhmmm..baru tahu wajah pemilik blog ini..hehe

Fahrizal said...

weleh ... keren banget tuh buku ... masukin daftar belanja ah ... hehehe

smp 3 lembang said...

apa toko bukunya komentar gini ya, disini sedia buku baru dan bekas dan menerima pesan antar 24 jam bagi yang malas datang sendiri dijamin puas, tidak puas uang kembali (kayak Pizza delivery aja)

ReBorn said...

gue malah fokus ama kucing nya. itu di lemparin berapa kali ya ampe jadi video kayak gitu? :D

Rizkyzone said...

berhubung saya tidak bgt suka baca buku, jd ndak tahu mesti koment apa, tapi sumpah gambar terakhir kucing terbang, jiah kaya pocong hehhehehe

Meutia Halida Khairani said...

gile tuh buku, emangnya nggak apa2 gitu kalo mem-plesetkan buku2 ternama??

btw, tu kucing bisa terbang gitu? hahaha

Adi Chimenk said...

hahaha, dibahas disini juga akhirnya.. gw sering menyambangi gramedia dan nemu plesetan judul buku seperti di atas.. tapi kucing bisa melayang gitu, baru nemu di blog bukan biasa ini..


memang (bukan) kucing biasa..:p

hajarabis said...

hahahaha...ngawur juga neh buku2..wkwkwk kepleset semua :D
sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
sukses selalu!!

Multibrand said...

Buku2 yang sepertinya menarik pengunjung toko buku untuk membacanya.

agussupri said...

2012 kaya pendekar MABOK

Majalah Masjid Kita said...

kenapa bisa susah seperti itu mas ya?!?! kira-kira...!?!?!

jokokepruk said...

jadi pengen ke toko buku...

cabooott...

ra said...

hahai, saya juga sering nyengir ngeliat buku pelesetan begitu di Gramed :D
eh, enak dong jadi nemu tempat beli bahan kimia :)

Forum Promosi said...

yang ini judul ama konten bener-bener nggak nyambung.
judul yang pas mustinya, "ini bukan Narsis (biasa)*
hehehe .. piis bli

rabest said...

maryam mah kapok??ahahaha

Asop said...

Hahahahaha~ ternyata ada ya, "Maryam Mah Kapok"... ^__^

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI