Ini Bukan Sidang (biasa)

Akhirnya selesai juga sidang PKL hari ini!
Ah..Tahun ini, minggu ini, akan berakhir dengan indah!!

Sidang apa sih yang gag nyeremin?
Menurutku semua sidang itu serem. Bikin yang bawah pikiran tegang!
Sepanjang sidang aku mules. Kumat deh penyakit perut. Kebiasaan banget kalo dalam situasi ini, telat makan, perut jadi labil. Entah minta dimasukin makanan atau pengen ngeluarin.

Sebelumnya aku pede banget gag akan kekurangan stok kostum PKL. Ternyata eh ternyata, kemeja dan almamaterku ketinggalan di kampung! Kualat deh gue.

Panik, aku pakai kemeja putih yang ada aja dan minjem almamater ke kamar sebelah. Oh, sungguh indahnya pertemanan. Ampe kampus aku nongkrong dulu. Dalam tongkrongan aku berpikir, seganteng-gantengnya mahasiswa kimia Unud, dia harus sidang PKL juga. *hela napas*

Asik-asik nongkrong, sekjurku dateng. Sekjur nyuruh semua masuk kelas. Sekjur bilang kalo sidangnya udah telat. Lho? Bukannya masih 30 menit lagi?, pikirku. Anehnya lagi, pak sekjur masuk ke ruanganku. Padahal bukan dia yang harusnya nguji.

Jangan-jangan dia ngincer aku biar bisa di-skak. Gara-garanya pas kapsel kemaren, aku gag bisa jawab pertanyaannya sama sekali.

Aku berusaha mikir positif. Sekjur ngegantiin dosen penguji yang gag bisa dateng.

Bonceng dateng sesaat setelah sesi tanya jawab dimulai. Padahal slide yang bener dia yang bawa. Dia juga dapet jatah ngebuka presentasinya. Kepaksa deh aku yang ngegantiin semasih dia belum dateng. Kayak ikan cupang aku mangap-mangap di depan. Lirikan paling tajam ku keluarin buat ngelirik bagian-bagian yang gag ku hapal di layar lapy.

Untung aja Anik sebagai operator kelewatan nge-klik slide-nya. Aku jadi gag begitu banyak ngejelasin. Bodohnya, aku lupa bagianku ampe berapa. Pas maju ternyata bagianku banyak amir!

Kasian banget penguji kami, yang lain dapet kue, kami malah gag nyiapin kue buat mereka. Kami gag tau musti ada kue. Ironisnya, penguji yang dikasi kue malah banyak nanya. Sedangkan penguji kami gag begitu rewel. Kami pun cepet keluar.

Aku jadi tambah aneh ama jadwalnya, udah maju sidangnya keduluan, selesainya juga cepet banget. Belakangan aku sadar kalo aku yang salah jadwal!

Btw, di postingan Ini Bukan Dingin (biasa), ada komentar dari Noeel-Loebis:

ada codet di mukanya sukra. Diupload dong blih. Pengen liat. Hahahaha........ Btw perasaan sebagian tulisan lo pernah gw baca deh di FB sama twitter lo?? Terutama yang awalnya. Oh ya btw ituy gambar-gambarnya lo semua tuh yang edit? keren euy editannya.... Ngiri deh. Soalnya gw ga jago ngedit2 gambar.

Biar gag bikin penasaran banyak orang, aku pamerin deh cacatku.
pipi boleh codet, tapi bibir sesexy Megan Fox











Codetnya gag begitu nampak. Kirimin aku Nokia N8 dong biar bisa moto dengan kualitas bagus. Ini gambar pake tangan soalnya. :p

Buat tulisan yang ku tulis juga di fb atau di twitter.
Emang banyak tulisan aku tulis lagi di blog. Gag kreatif ya? Huehehehe.

Fb dan twitter juga aku fungsikan seperti catatan kecil gitu. Lagipula tulisan di sosial media cepet basi. Maksudnya itu cepet ketutup tulisan-tulisan yang baru dan gag bisa kita liat lagi. Kalo ada yang bagus, aku muat di blog biar awet dan bisa diliat lagi nanti.

Nah kalo untuk gambar, sejujurnya aku gag bisa ngedit gambar. Semua gambar kebanyakan hasil colongan dari internet. Aku selalu berusaha nulisin sumbernya di bawah gambar. Kalaupun hasil jepret sendiri, aku minta tolong pacar buat ngeditin. Udah gag kreatif, ngerepotin pula. :D

Bayar utang award lagi, hari ini aku pajang award dari Photo Fun

22 bukan komentar (biasa):

little foot said...

sukses juga buat sidang-sidang selanjutnya. hihihi
lain kali snacknya juga buat yg ngedit foto yaa.. hahahaha :p

Tomo said...

kunjungan balasan pak.
Lama sekali pkl nya ini.
Aku saja sudah kelar pak.
Hanya satu bulan tok

Gaphe said...

bwahaha.. itu pantat ayam apa pipinya svqro?

tfd said...

wahhh..itu cepet karena ga dikasih makan seh ama kalean...hihihi...

Darin said...

Buset, manyunnya ngeri sekali bro! wahahaha

Tukang Gosip said...

bibir sesexy megan fox....


*uummmh... yummy :p*

rezKY p-RA-tama said...

wadu
megan fox bisa ngamuk bro
kalo km bilang bibirmu sama
hehehe

Yulis Samoa said...

Keren tuh awardnya... :)

Thanks sudah berkunjung...

R. Indra Kusuma Sejati said...

Segenap Keluarga Besar "Ejawantah's Blog" Management
Mengucapkan
SELAMAT TAHUN BARU 2011

Rawins said...

emang bener kok. makanya buat aku blog tetep nomer satu untuk urusan mencatat sejarah. kalo jejaring sosial males nyentuhnya, sebentar lenyap ga berbekas

inge / cyber dreamer said...

aku juga nyimpen catatan kecil di FB :)

udah selesai ya ujiannya, wah tinggal nunggu hasil nie :)

Mimi Taria said...

Sukses Selalu Sob,,,

chikarei said...

hahaa
beruntung banget ya :))
mulai telat selesei cepat :p

ehh codetnya keren juga
apalagi itu ditambah bibirnya dimonyongin
*ngakak*

YOGI MARSAHALA said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

M A Vip said...

kenapa musti dikasih kue segala? nanti minta uang tips segala. jangan dikasih. keseringan nanti.

kiky_rose said...

jadinya gimana, sukses kan?

Arif Chasan said...

haha.. trus tu sidang gimana jadinya?? katanya svqro yang salah jadwal.. di ulang lagi donk?? *gak ngerti*

btw, bibirnya gak nahaaan... merinding eke' .. eh?

Noeel-Loebis said...

tapi mantaplah. kadang emang fb, twitter bisa juga loh jadi bahan postingan kita di blog. Dan gw udah membuktikannya.

Hahahaha....


enaknya yang punya pacar. Bisa minta bikinin. XD

obat herbal asam urat said...

terimakasih buat informasinya gan slam kenal buat semuanya di tunggu postingan berikutnya sukses selalu ..

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

ikh bibirnya seki banget bli . .

Obat Miom Tradisional said...

ane pengen muntah bli liat bibit monyong situ . .hahhaa

Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal said...

posting yang dulu lebih kocak dari yang sekarang..
:D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI