Ini Bukan Datang (biasa)

Akhirnya buku yang ku tunggu-tunggu datang juga. Apalagi kalo bukan, Setan 911!

Aku harus jemput bapak pembawa paketnya di depan kampus Ekonomi. Bapaknya gag tau tempatku. Untung aja gag salah kirim.

Ini penampakan paket setelah aku obrak-abrik penuh nafsu tanpa peri kepaketan.









Isinya satu buku, piagam, ama surat perjanjian. Ama amplop lagi satu buat bungkus semuanya (ya iyalah). Aku sih ngarepnya isi duit. :p

Sekadar info aja, buku SETAN 911 adalah buku antologi yang aku jadi salah satu penulisnya. Buku ini sempet juga di review oleh sahabat blogger. Info lengkap dan reviewnya bisa diliat di SINI.

Buku ini penuh hikmah banget. Dari tulisan selain tulisan yang ku buat, aku jadi tau begitu banyak cara setan manghasut kita. Membujuk kita terperosok ke dalamnya. Dari setan 911 juga kita bisa belajar kalo hanya kepada tuhanlah jalan yang paling benar dan menguntungkan untuk diikuti.

Kata orang tulisanku paling lain di buku ini kalo dibandingkan dengan penulis lainnya. Selain itu aku juga menemukan beberapa perbedaan lain antara aku dengan yang lain.

#1 Coba tengok tulisanku di daftar isi. Judulnya Kalo Bisa Jangan Coba-Coba. Di akhir judul itu ada gambar tengkoraknya! Sedangkan di judul lain gag ada. Aku cek ke halamannya, ternyata logo tengkorak itu juga ada di judul bab tulisanku!!












#2 Di "tentang penulis". Biodata yang aku tulis panjang-panjang, susah payah, lengkap foto (lihat di SINI) eh jadinya cuma: Bila ingin berkenalan dengan penulis bisa di FB Sykrawan Madi". Dan parahnya, penerbit salah ketik nama fb-ku!!










Mungkin semua ini karena aku istimewa. :D

Btw, kalo gag salah sahabat ferdinand kesulitan dapet buku Setan 911 di Jakarta. Katanya penerbitnya sih udah ada di gramed ama togamas.

Tapi untuk memudahkan kamu yang ingin mendapat Setan 911, penerbit menyediakan layanan "PESAN BUKU BEBAS ONGKIR" untuk semua judul dan berlaku ke seluruh wilayah Indonesia (minimal pembelian 50ribu). Pemesanan bisa melalui inbok FB LEUTIKA PUBLISHER/LEUTIKA PUBLISHER DUA atau sms ke 0821 38 388 988.

Oke guys, segitu dulu ya. Selamat hari senin. :)

33 bukan komentar (biasa):

rian punya blog said...

selamat ya sobat atas penerbitan bukunya... lain waktu mudah2an aku bisa mampir ke gramedia buat ngelihat bukunya...

Mood said...

Sudah nulis biodata panjang panjang, gak taunya cuma ditampilin prfil Fbnya doang ya. He he.. .
Btw, selamat atas peluncuran bukunya.

Anonymous said...

di tunggu buku-buku berikutnya :)

Djangan Pakies said...

selamat ya Blih, jadi penasaran pingin kenalan sama setan 911 hhh
sukses

inge / cyber dreamer said...

keren yah... selamat... jadi pengen juga -_-"

Muhammad A Vip said...

memang saya juga belum lihat di rak bukuku (yaiyalah). nanti coba jalan-jalan ke gramed. selamat bro

Tukang Gosip said...

kak kapan tukang gosip dikirimin bukiunya :D

Lulus Sutopo said...

Wah setannya jadi ngundang tuk kenalan hehehe

Gaphe said...

weh, koq cuman dapet satu aja kro?.. aturan biasanya penulis dapet jatah berapa puluuh gitu (ngarepnyaa)

hemm.. paling penerbitnya belon kenal deket sama kamu, makanya salah tulis nama :D

Teras Info said...

wah...penasaran bener saya sama buku ini.....
dibogor udah ada belum sob....

fitrimelinda said...

wahh hebattt..dah nulis buku..

four dreams said...

ah ngeri ah sob :)
serem hiiiii

rezKY p-RA-tama said...

aku kayaknya perna liat buku ini dah\keren ternyata ada bro yang satu ini..

attayaya said...

hahahaha biasalah publisher kadang tukang periksanya agak ngantuk
jadi salah ketik

Noeel-Loebis said...

btw caranya tulisan lu bisa masuk ke dalam suatu buku gitu gimana caranya???? Gw juga pengen...... Tapi itu ga bayar kan ya???

chikarei said...

waa keren^^
tulisannya dah diterbitin jadi buku >.<
kapan ya chika bisa juga hiksss

Ferdinand said...

Nha ini yg aku tunggu2... info tentang Penerbitnya.. OK sob langsung tak hubungi... soalnya udah penasaran sama isi bukunya hhe....

Thnx a lot ya Bli hhe.. :P

Semangat terus... wah traktirannya blum nie wkwkw...

cara mengecilkan perut said...

wah, selamat ya. Udah terbit bukunya. Kapan ya bukuku bs terbit jg??? :(

julicavero said...

buku mantaf sob...

Varia said...

gua beli

ReBorn said...

ghehhe, akhirnya nyampe juga tuh buku. sebulan yang lalu gue juga sempet maen ke gramed di pejaten (jakarta), dan disana juga ga ada. mari kita pesan. :D

fachriansah said...

Wah, penulis ya? Salam kenal deh. Aku pengen bgt jadi penulis, tp blm terlalu banyak pengalaman. Mengelola blog sendiri aja suka naek turun semangatnya..

Bali Property said...

Syeitan memang musuh manusia (islam) yang nyata.
tak adak berhenti-berhentinya dia akan mencari teman untu di neraka nanti.
wah selamat ya bukunya.
Bali Villas Bali Villa

alice in wonderland said...

kereeennn ini buku ke berapa... apa gak bisa diprotes tuh ke penerbitnya, minimal kalau dicetak ulang, bisa direvisi alamat FB-nya^^

Sugiana Hadisuwarto said...

ini bukan setan..he..3x...blognya asyik mas...

Zulfadhli's Family said...

Wah hebat euy dirimyu dah menjadi salah satu penulis buku. Sukses yah Say, semoga ada buku2 selanjutnya

oya, mau dunks dikirimin sebiji ke Miri *emak2 kopet ogah beli hihihi*

Kakang Prabu said...

wah keren..
betewe ni kalo di Amrik sana laku ga ya?
ntar dikira tragedi 9/11 ato emergency call..ntar yang njawab telpon malah setan.

hahahaa..

lam kenal..

Related Post Blogger Katro said...

wah bisa nerbitin buku, judulnya setan 911 mangteb bener, bisa dibikin biuskup -ngebayangin- yang main miyabi he he. .
selamat bli :)

Indah Seindah-indahnya said...

pinjeeemmmm....

Felicia Putri said...

Wawawaaaa~
Selamat yaaa! :D :D :D :D
Ibu bangga, Nak :')

TUKANG CoLoNG said...

Noeel,
kamu gabung aja ama Leutika Publisher Dua.
dia sering bikin kontes bikin buku. Dan ini gratis. :)

Noeel-Loebis said...

gabung dimana yah??? facebook??

TUKANG CoLoNG said...

Eh iya lupa ngasi tau, iya di facebook

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI