Kelanjutan Misteri Lampu

Lupa banget WC gag ada lampunya karena ilang kemaren. Gag sadar hari udah malem, gelap-gelapan pun gag bisa terabaikan. Haha, lucu juga. Jadi serasa berada di WC buta. Gag tau apa yang kita ambil.

Aku lagi males ganti dengan lampu yang baru. Bentar lagi aku bakal pindah juga kan.  Meski kotak sabunku nyemplung ke bak mandi, gag tau apa badan kita udah bersih dari sabun ato gag, sikat gigi dua kali sehari (lho?), menderita sebentar gag apa-apalah. Kalo numang ke sebelah, joroknya mintak ampun.

Rencananya aku mandi dengan pintu rada kebuka dikit, biar sinar lampu yang diluar bisa masuk WC gitu. Berhubung aku tinggal di Asrama cowok, gag mungkin bakal ada cewek yang tiba-tiba nyelonong masuk WC kayak harepanku, jadi niat itu aku urungkan.

Tapi ada satu hal aneh terjadi. Kamar bawah kini ada lampunya yang sebelumnya enggag. Emang sih bohlam kuning, tapi kamar yang dalemnya yang awalnya berlampu kuning kini jadi putih! Bentuk, tekstur, sinar, dan watt ngingetinn aku kepada lampu WC lamaku. Aku kangen dia (cieh..).

Tapi kok bisa mirip banget ya dan pas banget ama lampuku yang ngilang. Semoga ini kebetulan yang indah.

Btw, Cover buku SETAN 911 udah jadi! Ini dia->


Berati bukunya akan segera terbit. Beware guys! Tapi aku belum bikin biodata narasinya. Jangan-jangan gara-gara aku, bukunya jadi gag turun cetak? Setelah aku orak-orek biodata narasiku kayak gini:

Svkrawan Madi
 Mahasiswa Kimia Universitas Udayana semester 7. Selalu mendengar suara cekikikan kuntilanak tiap pagi di kamarnya. Yang belakangan diketahui Itu alarm 'bangun pagi' hapenya sendiri. Sering juga terkunci secara misterius di dalem kamar. Baru diperiksa ternyata emang pintunya rusak.

Lahir di Kabupaten Buleleng, Bali, tanggal 16 Maret 1990. Pernah jadi juara 3 Lomba Blog Tingkat Mahasiswa dan Pelajar se-Bali tahun 2010 yang diadakan oleht Pers Akademika Universitas Udayana dengan artikelberjudul 'Merangsang Kembali Gairah Jurnalistik'.


Bisa dihubungi di e-mail: suqroisme@yahoo.com atau via twitter di @suqrogaring. Kunjungi juga blognya: http://separonyolong.blogspot.com/.


Gimana guys? Komen dong buat narasiku ini. Biar keren dicantumin di bukunya. Sengaja aku bikin yang gag terlalu panjang. Karena pasti yang lain udah panjang-panjang banget. Biar beda gitu dan gag bablas jadi ajang narsis atau curcol. Yang penting poin-poin pentingnya udah ngena.


Inget ya, komentarin biodata narasi buat buku itu. Matur tengkyu..

30 bukan komentar (biasa):

Ocky Fajzar said...

jangan2 itu lampumu yang hilang secara misterius hahaha

dindasaurus said...

beeeeeeeuh.kenapa cover setan 911...ga pake foto kaka ajaa?kan lebih SUEREREEEM.wkwk

Gaphe said...

itu foto lu beneran?.. serem amat yak. ahahaha...

Tukang Gosip said...

keren. udah itu aja yaaa.. kalo kebanyakan pujian ntar pipinya jadi merah.. nggemesin
masa jeruk makan jeruk

Sungkowoastro said...

Narasinya menarik, kreatif, dan membikin banyak orang tersenyum.

Bejo said...

karena tiap pagi dikamarnya selalu mendengar cekikian kuntil, tawanyapun jadi kayak kuntil

hahahaha
keren sob. sepanyol memang konyol

salam human. hahaha

MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA said...

mantap..kayaknya thu buku...boleh juga ya...

ReBorn said...

wah, keren sob!

sawali tuhusetya said...

jangan2 postingan ttg mati lampu sebelumnya terkait juga dengan review buku yang judulnya menyeramkan ini, mas, hehe ... semoga narasinya bisa menjadi endensor buku setan 911, mas.

Muhammad A Vip said...

narasinya cukup, cuma sampulnya itu kurang keren, coba diganti foto yang bawah :D

rizal said...

narasinya kren ada kesan seram dan humornya..

btw. ni blog bener2 ada setan kali, udah berapa kali komen2 kok nggak bisa2 ada ada troblenya...hiii..hi...

Camajuyas said...

om...ada syetaan...eh keliru...ada award..di tempatku..mohon diambil ya..

little foot said...

fotonya lucu....
kayak bayi yg d iklan panadol anak.. hihi
narasinya udah sip thu,,, jangan d tambahin lgee

yudex said...

narasinya aku gak suka, terlalu vulgar! gak ada yang bikin penasaran. coba edit dikit biar tiap pagi inbox imel kamu penuh sama nama cewek :D

sob.. Dahlan Iskan gak pernah punya blog!! :)

riesta said...

eh,,,bli Madi nulis buku juga???
keren tuh narasinya...
singkat tapi ngena banget....

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Dhana/戴安娜 said...

salam shabaat
akhirnya kelanjutannya tida membuat hati tragis hehehe good luck ya mas maaf telat

joe said...

fotonya lagi kedinginan ya...

Ferdinand said...

aku gak mau ikutan nuduh itu lampu yg diambil dari kamar mandinya ah haha......
tapi untuk narasinya kayanya kurang greget Bli.. coba lebih sedikit Gokil lagi hhe... jadi yg baca sebelum disuguhin cerita Horor udah ketawa dluan hhe...

udah launcing blum tuh???

deadyrizky said...

setan 911?
panggilan pertama untuk setan?

WONG SIKAMPUH said...

Acung kan jempol 4 buat kamu bro

kang sugeng said...

jangan keburu suuzon lho, selidiki dulu apa benar itu lampu km yg hilang

Mood said...

Itu foto, badannya kenapa jadi cebol gitu Sob ?

hellgalicious said...

itu buku bikinan lo?
widih keren deh

cerita tentang horor ya?
narasinya udah oke ko

bliyanbayem said...

yaehahahaha... tuh narasinya narsis banget bli...
tapi ndak apa sekalian promosi!! ^_^

r10 said...

setan 911 judul buku yg provokatif........

tomo said...

itu berarti lampunya sudah dikembalikan ke tempatnya hehe

Noeel-Loebis said...

hahahaaaaaa.... alarmnya suara kuntilanak pula...

Obat Tradisional Kanker Otak said...

bukunya masih ada ga yah bli . .

Obat Tradisional Insomnia said...

selamat siang bli saya baru tau bila bli juga bisa bikin buku cerita horor yang ga serem,,
:D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI