Lampu WC Ilang!

Betul sekali, lampu WC ku hilang! Si putih gag ada lagi di tempatnya. Kamar mandi gelap terus deh. Padahal paginya masih ada, eh pulang dari nulis tentang ibu kemaren (baca juga kisah ibu-ibu yang lain, hihi) lampu WC udah raib.

Kira-kira dugaan apa yang tepat biar gag dibilang menuduh ya? Biar kesannya gag berprasangka buruk?

Kamar mandi adalah tempat paling privasi. Disini semua hal yang privasi kita tunjuin dengan bebas (tapi sayang banget ada aja yang usil ngintipin). Oleh sebab itu, paling males dah kalo disuruh berbagi kamar mandi.

Alesannya, paling parah kalo ketemu orang yang lebih jorok (bukan berarti aku gag jorok). Gag punya inisiatif buat nyikatin lantai dan dinding, ngebiarin sampah berserakan, naro banyak barang, air sabun masuk ke bak. Paling parah, boker gag bersih!

Caraku ngasi tau dengan ngebersihin duluan. Syukur-syukur dia ngerasa. Kalo dikasi tau, itu terlalu intim. Masa ampe urusan boker kita atur juga?

Kini, aku bertahan dulu deh gelap-gelapan di kamar mandi. :)

gambar dicolong dari Zedomax

36 bukan komentar (biasa):

Ocky Fajzar said...

wah wah wah ada-ada aja nih masa lampunya ilang --"

Gaphe said...

pake hape... ati-ati kecemplung!.
hahah.. palingan ada yang butuh lampu.. besok-besok kalo mau boker bawa cadangan bohlam sendiri.

sawali tuhusetya said...

sesekali memang perlu gelap2an di wc, mas, hehe .... biar terasa dan terkesan lebih variatif suasananya, keke ....

saidiblogger said...

boker gak bersih, berarti itunya berceceran ya sob? iyak....

Tukang Gosip said...

wah kok jadi separokecolong ???

nadiafriza said...

Si Putih siapa sih? gw kelewatan baca ya kayaknya..?

rizal said...

lho, jadi siapa yang nyolongnya???

pasang anti malingnya hee..he..

Kapuk Online said...

Ha....ha...ha....
Tukang Colong masak kecolongan
Nggak lucu ah...

kang sugeng said...

kurang kerjaan kali tu maling, masa' lampu aja di colong sih?

Google Update Pagerank September said...

wah kemana gerangan si putih apa dipinjem tetangga sob tapi ga dibalkin lagi hehe

Rubiyanto said...

bahaya tuh gelap-gelapan di wc, bisa menimbulkan banyak salah lubang, he he he

adin said...

kalo gelap kan lebih syahdu :D
hahaha

andipeace said...

kebangetan...hahahaha telusuri ah siapa yang nyolong.. :D

salam

acacicu said...

Hahaha; kontras sama nama blognya, tapi ini yang bikin menarik; Salam kenal;

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
hualah mas lha di hati hati lah kok bisa se,dimaksimalkan dalam perlindungan mas xixixix ini bukan komentar heheheh

ReBorn said...

berbagi kamar mandi? lu mandi bareng orang laen? ghahaha... eh, bawa lilin dong, bahaya lho di kamar mandi kalo gelap.

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http://www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

sii Wina said...

asik dong gelap"an ;)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

seremmm mandi gelap2an nt klo ada suster keramas lg keramas gmn hiiii >,<

yudex said...

emang siapa yang ngintip kamu di WC sob? ahahahaha.. mungkin awalnya dikira itu WC cewek, karena kecewa gak sesuai harapan makanya nyolong lampu sebagai ganti rugi. :))

kamu ikut kontes? moga menang yah.. btw, ibu kamu hebat. :)

riesta said...

walah,,,buruan beli lampu baru...kan gak enak gelap-gelapan...

Muhammad A Vip said...

ati ati salah pegang

fitrimelinda said...

pasti ga nyaman deh gelap-gelapan dikamar mandi..
mending ganti ama lampu yg baru aja deh mas..

diana bochiel said...

ewhhhh segala tentang wc dipost bagus2.. lanjut gan. btw gw suka naro banyak barang tauuuk di kamar mandi. heheheh

Mood said...

Gelap gelapan di WC ?
Gak lah, mending Gw keluar dulu cari lilin atau apa kek buat penerangan.

julicavero remaja smp said...

knp ga beli aja lampunya sob..emang jauh dari kota ya?atau dihutan rumahnya..xixixixi...dicuri org kali yak..sampe2 lampu wc ilang..hiks..

Arif Chasan said...

sabar yaaaa.... hehe...

*aku dah pnya netbook.. he.. ni koneksi jg pake hp modem smart... lolaaaaa.... *curcol*

Ferdinand said...

Waduh paling gak enak tuh Bli klo di kamar mandi gelap2an hhe... heran lampu aja masih ada yg mau nyolong hhe.... kayanya efek dari nama Separo nyolong nie hehe..... Maaf baru bisa berkunjung Bli.. Semangat n happy blogging..

four dreams said...

cari kali bro ampe ketemu haha :D

combrok said...

moga tukang colong lampunya cepat insap,hehe

dindasaurus said...

itu karmaaaaaaa.makannya jangan jadi MALING...kena deeeh..di malingin.wkwk

hellgalicious said...

beli yang baru aja bang
biar ntar kalo boker gak gelap2an

Parfum said...

Kenapa hanya lampu yang di colong? :)

bliyanbayem said...

wkwkwkwkkw..... jail banget tuh orang... masa lampu WC diembat juga. mungkin saking kebelet perlu uang cepet! yeahahahahah..... ^_^

tomo said...

lampu saja kok ada yang ngambil sih kawand ya.
buat apaan..

obat herbal kanker kelejar getah bening said...

hhhhaahhh sekalian gayunk wc ambil....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI