Liputan BIM Lagi

gambar dicolong dari TCP
Masih ada berita yang tersisa dari BIM. Biar semua rada ngerti, mending baca dulu cerita kemaren sebelum ku lanjutin liputannya.

Cerita yang tersisa selain badan udah kayak dilindes buldoser, gila pegelnya minta ampun, ampe susah digerakin, efek maen bola lawan warga desa. Semua yang dateng pas BIM juga menderita mules-mules. Peserta, mahasiswa, dosen. Semuanya. Aku beruntung gag makan seharian, selain karena gag suka nasinya, emang udah makan di luar.

Otomatis di segala penjuru ada aja yang kebelet. Bau kentut pun bertebaran, semerbak sejalan dengan meriah suara kentut itu. Apes dari racun konsumsi ini adalah Roni, seorang maba, si boker batu.

Saat dikukuhkan, Roni ditanya,'Tadi kamu boker ya? Lama sekali kamu boker! Ngeluarin batu kamu ya?!',hardik panitia.

Muka Roni udah pucat pasi, mungkin merasa bersalah atau takut, dengan mata masih ditutup kain* Roni menjawab,'I-iya kak saya ta-tadi pup,..ta-t-tapi gag bat-tu kok kak..cu-cuma emang ra-rada keras', jawabnya gemeteran.

Sontak seluruh panitia yang denger cekikikan dibelakang karena jawaban polos Roni. Mungkin Roni berpikir, aduh gue boker aja salah.

Sebelumnya juga ketika uji makalah. Di pos 1, ketika penguji nanya apakah ada peserta yang sakit, Bejo, seorang maba putri ngaku lagi menstruasi. Eby, penguji saat itu, langsung nyuruh pendamping pos memeriksa apakah Bejo beneran Mens.

Yah, Bejo beneran diperiksa men! Di kamar mandi, celananya dibuka, Bejo menunjukkan dengan pasrah dan rela diperiksa apakah dia beneran menstruasi.

Besoknya di truk, Tika, pendamping pos dan pemeriksa Bejo kemaren cuma bilang sambil menutup muka dengan kedua tanganya, 'aduh aku kemarin beneran ngeliat itunya yang berdarah,,,,,!'sambil sekali badannya bergetar karena jijik plus geli.

*)maba emang ditutup matanya sebelum dikukuhkan.

34 bukan komentar (biasa):

Abi Sabila said...

haruskah pembuktian dilakukan hingga sejauh itu?

Ferdinand said...

Siank Bli madi...

waduh boker aja salah wkwkkw.... Mens aja pake Diperiksa.. udah tau namanya Bejo... ya gak mungkin pake segala Mens wkwkw... ada2 aja nie ......

Semangat n Met aktivitas bli..

TUKANG CoLoNG said...

sebenernya sih gag. cuman, alasan mens ini udah banyak dilakuin oleh oleh maba cewek agar tidak kena hukuman. apalagi oleh bejo yang emang bandel. awalnya cuma bo'ongan, tapi si bejo langsung aja gitu buka celananya, panitia juga sebenernya gag sungguh2..
maaf bila gag berkenan. ini diluar teknis panitia.

Fajar said...

wah..gimana tuch..apa ndak pada pingsang.om..bau kentutnya..

Muhammad A Vip said...

Bejo kok cewe, kalo di tempatku bejo itu cowo. Ada-ada saja orang mens di priksa.

kesehaRian Ra-Kun said...

wew, segitunya ya..

Camajuyas said...

wah...nggak ikut dech yang uji darah..he..he..

Riska mbem said...

Bejo ? kok kayak nama om ku yah ?

Sungkowoastro said...

Ceritanya lucu dan sedikit seronok, hahahaha....
Salam kekerabatan.

buwel said...

ih... :-))

ا شين said...

duh...

elok langita said...

cerita nyata iah? hehee

little foot said...

mimpi apa ya si tika semalem, ampe ngeliat gitu berdarah?
hihi :D

four dreams said...

hahahah ada-ada aja si bli ini :D

Miftahgeek said...

Wah, paraaaaah.. :D

Kapuk Online said...

Awas, pelecehan sexual bisa jadi masalah kaya Paskibra kemarin lho....

Edwin's Personal Blog said...

please, bisa dianggap harasment, betul itu...

Pakies SM said...

kok segitunya sih pengukuhan sampai ngurusin hajat perempuan, harusnya ndak sejauh itu kali ya untuk mengukur sebuah kejujuran.
......
happy malem senin aja blih

rawins said...

hihihi kirain bejo tuh cowok..
sukses acaranya ya..

Felicia Putri said...

Ya elah, masak mens sampe di-check begituan -___-"

Ocky Fajzar said...

weleh segitunya hahaha kacau euy

atanotonogoro said...

hahahah parah banget sampe ngeliat darah. yucks. mual abeeesss.

Rahasia Belajar SEO said...

Ini Bukan KOMENTAR, Hahaha..
Blog LUCU dan Unik ... !!!
Mangstrab...
Jualan SOftlens ne!!

Elvindinata said...

aduuh suka duka maba,,,:((,,,, hikhikhihkihk :)),,,, sukses selalu ya sobat,,oh ya matur thank yu,,saranya kemaren yah,,,:)),,, happy blogging ^^

Anonymous said...

kok segitunya......gak punya prikemanusiaan, hanya prikebinatangan...

Gaphe said...

astaga Sukraa... ternyata BIM mu sedemikian parah.. keknya status-status di FB mu berasa enjoy deh.. eh, gimana perjuangan nyari kosannya?. Sukseskah...

Kathy said...

wah itu namanya terlalu

berbagi info askep

tomo said...

Betul kawand.
Thanks atas doanya ya
perlu dilanjutkan tuh kawand

Aby said...

wah, mens juga diperiksa ya
malu dunk...
xixixi

dindasaurus said...

aduuuuuuuuuuh kasiaan bgt si roni...untung ga ada UU di laraang boker saat MOS MAHASISWA.iih teganyaaaaa...aku sih entaar kalo di sopeeek aku ga bakal mau diperalat senioor..tapi AKU YG BAKAL BIKIN SENIORNYA MENDERITA.HAHAHAHA

NgePas said...

Jadi serba salah wkwkwk... cuma tu bejo cewe or cowo?!! wkwkwk..

febriyanto said...

namanya kok bisa bejo yak... hhaha.... absurd banget.....

Ferdinand said...

Siank Bli Madi... waduh masih Liputan BIM nie.... sukses aja deh hhe...

Semangat n happy blogging!!!

rosanakmami said...

eh astagaaa
masa sampe beneran dilihat gitu?
aihhh kan malu >.<
kasian si bejo....

selamat hari selasa, bli madi
semoga hari ini menyenangkan :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI