Laporan Langsung Gag Langsung dari BIM

gambar dicolong dari LLN
 Ini adalah liputan langsungku dari BIM. Gag langsung sih, liputan tunda lebih tepatnya, soalnya baru aku post setelah balik dari TeKaPe. Apa itu BIM? Klik aja link tersebut. Dan okeh, ini dia liputannya.

Truk udah pergi sedangkan aku masih di kampus, nungguin Wen yang baru bangun. Rencana nebeng ama Wen batal karena: dia juga gag bawa motor. Yeah. Terpaksa deh ngambil motor yang udah dititip di kos Mandana. Parah si Wen ini, padahal mau ngejar waktu biar bisa ikut truk ke desa Baha, tempat BIM, eh dia malah lupa bawa helm.

Mengandalkan motor yang kurang fit, sampai di kampus sudirman, tempat kumpul sebelum ke desa Baha. Boncengan ama Adit dan nungguin temen yang gag tau di lokasi BIM, kini aku udah nyampe desa Baha.

Ajaib, baru negok kamar mandi tempat angkatanku istirahat, ada yang berbeda dengan lampunya. What?! Ternyata itu sarang tawon. Ngeri ngebayangin sarang tawon itu jatoh dan penghuni sarang memperkosa kepala korbannya. Ato pas lampu WC dihidupin, cahaya keluar dari tiap kamar disarang itu,sarang itu berputar, ah disko banget.

Saluran pembuangan air WC ini juga gede banget. Bisa difungsika jadi kloset kalo kepepet. Lumayan untuk menjalankan peribahasa: selobang berdua.:)

Hari kedua, sorenya, saatnya Jurusan Kimia versus Baha FC. pas temen-temenku maen, aku teriak-teriak kayak banci neriakin pelanggan yang gag bayar. Nyuruh ini itu sok tau. Ketika giliranku maen dateng, mampus, aku emang banci beneran terpaksa turun kelapangan. parah banget. 6-0 untuk kekalahan kami.

Jam setengah satu malem (eh malem ato udah pagi ya), saatnya uji makalah buat mahasiswa baru (maba). Pos ku di dalem ruangan sempit, dengan lampu dimatiin. Pas maba dateng, dengan mata tertutup, mereka langsung berbaris berbanjar. Suasana hening dalam gelap, beberapa detik kemudian, dan 'BUKA MATA KALIAN!', aku teriak di belakang mereka sambil menepuk pundak dua orang diantaranya.

Haha. Lucu ngeliat maba kaget. Untung gag ada yang jantungan.

Di uji makalah ini, aku sempet bilang kalo jangan ampe aku teriak, tempat ini angker, buat nakutin aja sih. Ternyata mereka malah gag pernah denger omonganku. Sontak aku teriak. Sesaat kemudian ada yang kesurupan diluar. Semua maba komat kamit ngucapin doa.

Usai uji makalah, ada satu orang maba yang boker, lama banget, aku gedor, dia cuma jawab,'sebentar dulu kak, ah (nyeden)'. Lucu sekaligus geli denger si Boker Batu ini.

Pagi harinya, setalah cuma tidur 3 jam, angkatanku pulang lebih awal dari yang lain.Beberapa ada yang punya urusan, ya udah kita kompakan pulang semua. Kodok kehilangan bajunya, kasian juga dia. Tapi di jalan giliranku lupa naro kunci kamar dimana. Di pinggir jalan mengorak-ngorek tas lagi. Bongkar pasang muatan. deg-degan. Keringetan. Ternyata ada di saku baju kotor. Fiuh.

Kegiatan BIM ini lumayan sukses. Meski aku sebagai SC gag niat membimbing (alasannya baca di SINI). Bayangin aja kalo disiapkan lebih matang. Tips untuk kegiatan orientasi yang digabung dengan kegiatan sosial: gag apa-apa tegas dengan mahasiswa baru, karena semua angkatan ada masanya. Saat baru masuk adalah masanya diorientasi, pas semester akhir kita yang didahulukan. Laluilah semua melodi yang udah ada, jangan rusak harmoninya. Kordinasi panitia juga masih kurang, sehingga membuat kesan seenaknya sendiri dan memperalat.

PR ke depan adalah: bagaimana mengambil uang peserta yang belum bayar. Dan untuk aku, masa depanku di panitia olimpiade masih ngegantung.

31 bukan komentar (biasa):

tomo said...

Malam kawand.
Semoga lancar tagihannya kawand ya

tomo said...

Malam kawand.
Semoga lancar tagihannya kawand ya

Uswah said...

Selamat ya BIM nya lancar

Hikmah said...

Wuih ngeri sekali ada sarang tawon di kamar mandi.
Take care

riFFrizz said...

hm.. hati2 sama tawon

Felicia Putri said...

Sok galak. :p

adib from kompinter said...

semoga aq g kenak sob wkwkwkwkw

Rizky2009 said...

cara melebarkan kotak komentar, baca tutorialnya disini sob

http://rizky2009.blogspot.com/2010/06/cara-melebarkan-kotak-komentar.html

rizal said...

teriakannya maut juga ya..samapi ada yang kesurupan.hee...he...

sekses terus dengan keiatannya

Ozzys Blog™ said...

wew, hop hop awas awas ada tawonya kang.....

harto said...

selamat yaa atas BIM nya semoga sukses selalu n tetap semangat

Smiley Cupid said...

kamu angkatan dan jurusan apa sih? kok sepertinya ospeknya horor? hahaha. Kalo di kamsud mestinya kita sering ketemu donk ya? hmmm

Aby said...

syukurlah bimnya sukses
kedepannya harus sukses juga ngambil uang peserta yang belum bayar
semangat kawan...

Fahrizal said...

nah lo ... uhuhu ... bersabar dan terus ikhtiar aja deh .... kunjungan balik nih ...

anggar berkawand said...

wiiich..
enak ne jadi SC!!
kalo saya apa sanggup ya..hehehehe....

SALAM BERKAWAND>..
lucu sekali ceritamu kawand..
:D

Elvindinata said...

hihi,,bener2 gak kebayang kalo tuh tawon,,menyerang dan menganiaya para tamunya,,hihihi,,, pasti judulnya berubah,,,wkwkwk,,,tapi seru juga tuh sob,,, he,, semangat sob :)

Vivieck said...

perlu bantuan gak sob...
saya bersedia membantu saudara menagih uang nya...
cekpek aja...
yah...jadi pak ogah...hehehe

NgePas said...

Hati2 tuh ma tawon.. tu termasuk binatang pemarah sk langsung beraksi kl ada yg ganggu..!! :D

rawins said...

buset... lobang wc aja bisa salome.
hahaha

CORETAN HIDUPKU said...

Wah, parah sekali. Kok bisa kalah sampai 6-0. Berarti memang nggak ada persiapan sebelumnya nih.

adobe photoshop cs5 said...

Semoga BIM nya lancar terus sob

lawang said...

biar pesertanya pada bayar mungkin ada baiknya sebelum menagih sobat memberikan pengertian terlebih dahulu kepada mereka, salam dan suksese

elok langita said...

semoga semuanya happy ending dan engga ada yang ngegantung lagi..

sukses :D

cherry said...

aer terbatas, ribet cri wc

Didiet said...

kereen kegiatan BIM ikutan organissasi di kampus ya med

COMPLETE - ALL in One Blog said...

Suka jailin orang nih!!!
Ntar dijailin lho ma Mr X...
hehe...

Fajar said...

awas..kena entup tawon lho tambah..guedhe ntar..he..he..

Camajuyas said...

permainannya kok bisa kalah sih om..padahal udah tak jagoin..

Kang Sugeng said...

xixixi., untung aja g disengat tawon pas di km

ReBorn said...

pesen sarang tawonnya atu. biar gw bisa dugem di kamar. ghehehe..

febriyanto said...

parah juga itu sepak bolanya.... hha..... mantep lah laporannya gan....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI