Semangat Svkrawan Madi Lenyap

 gambar dicolong dari kamyabology

Aku bingung dengan BIM ini. Semangatku untuk jadi SC (steering comitte) lenyap. Waktu yang diberikan untuk ngegodok kegiatan kurang dari tiga minggu sehingga semua jadi serba instan.

Kayak makan mie instan, yang penting kenyang. Gag peduli nutrisi yang terkandung di dalemnya. Begitu juga kegiatan ini, asal jalan, asal selesai, gag penting gimana proses dan isi kegiatannya. Aku gag bisa kerja kayak gini.

Ini contoh kegiatan yang gag mendidik. Baik peserta dan panitianya. Konsep acara pun gag menuju ke arah perbaikan karenanya. Datar.

Apalagi, dukungan temen seangkatan gag optimal. Karena udah punya urusan sendiri-sendiri. Bahkan ada beberapa orang (atau kelompok) yang sentimen kepadaku.

Aku hanya bisa memanfaatkan sumber daya yang ada aja sekarang. Mencoba berjuang, ada atau gag ada dukungan. Ku yakin semua ini pasti ada solusinya.

39 bukan komentar (biasa):

julicavero said...

setuju sob..semuanya pasti ada solusinya..jangan patah semangat...

riesta said...

semoga segera mendapat solusi...
dan sukses ya...

happy blogging...

Ferdinand said...

Wah aku gak terlalu ngerti sih tentang ini... tapi semangat Sob... jangan nyerah.......

Edmira Rivani said...

betul...betul...betul...
untk semua hal positif psti ada solusinya...
tetap semangat :)

H. Nizam said...

Halo teman,
Posting ini Bukan Curhat kan?
Jangan patah semangat, maju terus!

multibrand.blogspot.com

Riska mbem said...

di tingkat kesulitan seperti apapun, bahkan kita merasa tidak ada pilihan lain. Namun yang pasti, di situ pasti ada celah pilihan. [peter parker]

Manajemen Emosi ( Gerakan Seo Positif ) said...

kami tim manajemen emosi mengajak secara langsung untuk melawan penyalahgunaan seo...ayo jemput ajakan ini !!! untuk menambah pahala dibulan ramadhan dan menyebarkan kebaikan di dunia maya....

ayo sebarkan kebaikan dari sekarang......semangat

febriyanto said...

semangat gan, semoga lancar2 aj dh, and dpt solusi yg tepat, jangan terpengaruh oleh waktu, semangat!!!! :D

Felicia Putri said...

Semangat! :)

ra kun said...

blog walking sambil nunggu buka puasa :)

fai said...

semangat bro, gak semua hal seperti yang kita pikirkan dan kita mau. tapi selalu ada hal baik yang bisa kita petik ari segala sesuatu yg kita kerjakan. semangat

met puasa anyway, ah yg pecah belom puasanya?
ehhh dah beli baju baru belom?

catatan kecilku said...

Ayo semangat... semoga semua terselesaikan dg baik.

Radhitya Notes said...
This comment has been removed by the author.
Media Iklan Indonesia said...

Maaf sob..., aku ga begitu ngerti... tapi ngomong ngomong...., tetep berusaha lakukan yang terbaik aja sob..., dan tentunya jangan sampai menyerah...

Nuy said...

semangaaaat aja kak! =D

gde ed said...

newbie jalan-jalan..
keep posting sob,

imtikhan said...

izin follow sobatku
makasih

Fais cWaKep said...

ingat kata Bondan Prakoso , cause everyting's gonna be ok..

desy said...

kunjungan malam di blog sobat
makasih

mengeluh said...

semangat yah, kadang aku juga seperti itu. namanya juga manusia, lumrah kan. kalo patah semangat dan ngerasa down. tapi ayo bangkit.... kamu pasti bisa.

Sang Cerpenis bercerita said...

met malam.

Clara said...

bikin perubahan mas

milimeterst said...

Wah...napa ngga di colong aja tuuh (maksud nya colong² Waktu gan.. heheh ...)
boleh nihh saya belajar nyolong dari sini..

Aby said...

semangat sobat, semua asti ada jalannya
berusaha aja dan jangan lupa berdo'a
:D
apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu *bondan*

Mood said...

Maju terus Brotha, nikmati saja prosesnya. Kebenaran akan menjadi jawab juga pada akhirnya. Tunjukan semangat mu !!

Gaphe said...

ciptakan perubahan, cairkan suasana, hidupkan semangaat! *emang gampang?*

munir ardi said...

wah besar juga tantangannya ya sob , ayo tetap semangat saya yakin kamu pasti bisa

sawali tuhusetya said...

memang repot kalau kegiatan yang sudah teragendakan tak direspon positif banyak teman. tapi memang benar, kok, kalau diniati dg benar dan dilakukan dengan sungguh2 pasti akan ada solusinya. tetap semangat!

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

yang sabar ya nak, orang sabar disayang pacar hehe :D
pasti insyaAllah ada solusi yg baik nantinya

indobrad said...

dibawa santai aja bro. anggap aja liburan ekstra. hehehe

chikarei said...

yup^^
gx mesti orang banyak
yang penting mau bekerja
10 orang aja cukup
yang penting juga semangat buat ngemajuin acara itu
pasti bisa^^ cia yo

iLLa said...

menjadi panitia memang susakh2 gampang, sangat rentan untuk terjadi kesalahpahaman dengan teman, apalagi yg berbeda pendapat. tapi tetap soal konsep tetap harus diutamakan, sebab itu adalah ruh dari kegiatan kita. tetap jalani saja, nikmati saat2 itu, tetap jalin kekompakan.
kelak, ketika acaranya selesai, mengenang masa2 kepanitiaan itu adalah saat yg indah loh. :)

Rizky2009 said...

yang penting sudah usahakan sob

revita wijaya said...

tulisan yang sangat menarik gan....

selebritis terkini

Gigih Pambudi (g9p.blogspot.com) said...

kunjungi blogku juga ya.

Diana Afiifah said...

pasti solusinya akan ketemu kak

didiet said...

semangaaaaaaaaatt

cherry said...

tetep bantu panitia kak,,
kasian tmen" 09,,

stupid girl said...

yupzzzzz

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI