Kaki Mulusku kenalan Ama Knalpot!

Baru aja nyampe di kampung udah kena apes lagi. Kaki ngecup knalpot! Gag terlalu panes sih sebenernya. Tapi ibuk yang lebih parno.

Aku curiga dengan kebaikan orang rumah. Terlalu berlebih ku rasa untuk kesigapan mereka menanggapi tragedi ini. Ato jangan-jangan mereka mau ngejadiin aku sebagai kelinci arjuna percobaan dari percobaan mereka?

Ibuk seketika ngolesin balsem. Gag tau darimana dia dapet ramuan ini. Anget sih jadinya tapi setelah dipegang dan diremas oleh bapak, rasanya jadi lain! Sungguh bukti kasih sayang ayah yang gag banget!! Dia dengan macho-nya berkata,"ups, sorry.."


Setelah balsem ini agak kering,giliran sepupuku yang ngasi pertolongan. Dia yang masih murid kelas XI SMK jurusan otomotif mempoles kakiku sayang dengan minyak rem!! Wei, resep darimana pula ini. Bodohnya lagi, aku dengan pasrah di-eksperimen.

Minyak (se)rem ini bikin panas lukaku. Mungkin lagi bekerja. Ku tinggal tidur aja.

Tidur kali ini aku bermimpi makan daging. Katanya sih ini artinya bakal ada bahaya. Dan benar. Bekas lukaku jadi hitam legam! Kayak tompel. Mamaakk..punya cap sudah kaki mulusku ini.. Gara-gara jamu-jamu konyol keluargaku itu! Sinting.

Siangnya sepertinya ibu sudah menemukan obat yang benar. setelah mandi, lukaku dikasi madu. Agak mendingan rasanya.

Sampai di bukit jimbaran lagi aku kasi lukaku dengan Bio plasinton. Ini obat yang ku rasa paling waras. Kata orang-orang sih bisa bikin luka cepet kering dan gag ngebekas. Fungsinya sama kayak kalo kita ngasi putih telur. Yang mentah ya, kalo yang mateng mah lebih enak dimamam.

Huft. Padahal ini kaki mau dipake maen di Liga Bukit. Gimana caranya ya biar gag tambah parah? Ato minimal pas dipake maen gag lecet.



*)gambar yang sangat caem ini saya coong dari Carik's Blog

26 bukan komentar (biasa):

sauskecap said...

minyak rem nya meragukan....

Adib from kompinter said...

iya sob aq juga pernah kena trus dikasi minyak rantai or rame trus yang lebih parah lagi dikasi Odol.....tapi rasanya Adem sih....semoga cepet sembuh sob!n bisa fokus kuliah lagi

tomo said...

hehehe knalpotnya itu yang nakal boz...

darahbiroe said...

semoga cepet sembuh sop
wah mongtor nya keren ueyyyy
mau dunt dipinjemin heheh

antok said...

kaki ma nalpot kekena emng ada magnet nya hahahha
nextime hati2 sob
:D

Rizky2009 said...

kl aq pernah juga kna knalpot, tp tak biarin aja

Ratasoe said...

Wah ad2 aj minyak rem koq dbwt obt, lo madu bner tu..

Sou Stalker said...

WAKAKAKAKAKAKA !! Saya juga pernah kena sob,tapi waktu kecil,bentuknya kayak uang logam XD

nuances pen said...

Yang dibalut dan diobati mestinya knalpotnya! hahaha!

rizal said...

wah baru denger tu kalau luka dikasi minyak rem...
moga lekas sembuh ya...

salam kenal ya..oh ya sori nih blognya aku follow ya

akhatam said...

whhhh kasihan bener... sabar bro !! pukul aja tuh knalpot...hehhehe

Sang Cerpenis bercerita said...

waduh, hati2 dong...sakit kan tuh.

richoyul said...

wah kakine terpesona ama knalpot yah heheh..... klo ada benere lidah buaya bisa bantu biar ga bengkak parah..... cepet sembuh bro

Sudino Dinoe said...

Moga cepat sembuh ya mas...tetap semangat..

Gudang Ilmu said...

klo saya sich waktu itu kena kenalpot 5 hari langsung hilang di bawa ke dokter umum di kasih cairan kayak githu waduh sobb perihnya kagak nahan

Itik Bali said...

Untung yang dikasih minyak rem
bukan minyak pelet :D

♥ria♥ said...

auww pasti sakit ya panasss
semoga cepet sembuh ya luka ciumannya :P

deadyrizky said...

ohhhh
jadi kalo kena knalpot itu dikasih madu toh
*manggut"*

buwel said...

dikasih minyak tawon... belum khan... he

achen said...

Ih, keluarganya perhatian banget ea... jadi ngiri.. :-(

Sungkowoastro said...

Salam kenal, Saudaraku. Tulisan ini bertema sederhana, tapi tuh, gaya menulisnya menarik banget. "Enak" dibaca.

Silakan kunjung balik, ya...
http://sungkowoastro.blogspot.com

satrya said...

Biasanya klo kena knalpot aku gunakan pasta gigi :D

yusami said...

banyak juga tuh alternatif pengobatannya. semoga sembuh tanpa bekas. salam sukses selalu.

SURATMAN Wong KROYA said...

maka nya lain kali jgn mau di olesin minyak rem,

obat tradisional gagal ginjal said...

kalu sanya ter kena knalpot ga di apaapin ko tar juga sembug,.!!

pewarna silencer kenalpot said...

makan sate ma sop kambing gan... biar fress

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI