HURRY BHOOM ME (baca: Hari Bumi)

Di Hari Bumi kemarin..
Aku kuliah Mikrobiologi Lingkungan lagi tapi dosennya gag bu Dwi. Jatah ngajarnya udah habis. Sekarang giliran pak Budi. Kasian dia, harusnya ngajar pake LCD namun TU belum buka (juru kunci belum dateng,entah kenapa?).

Pak Budi gag terlalu mahir ngajar tanpa LCD. Ritme bicaranya gag jelas mana yang penting mana gag. Kesan yang ku tangkep sih gag ada yang penting. :P

Apesnya lagi, mahasiswa ngaret semua. Termasuk tukang colong kesayangan anda ini. *melet lagi ah* :p
Ini karena cuaca yang gag enak banget buat dipake keluar. Gag ada komprominya. Pengennya meringkuuuk aja di atas kasur di bawah selimut.

Di Hari Bumi kemarin..
Seharian listrik mati. Mungkin PLN turut merayakannya.

Di Hari Bumi kemarin. .
Dapet tugas organisasi baru. Bikin design piagam yang buanyak! hm..Gag banyak sih, cuma dua. hehe
Tapi yang bikin keselnya, fungsionaris saya (biar kesannya gimana gitu,jadi pake istilah fungsionaris) susah banget dihubungi! Huh.

Di Hari Bumi kemarin..
Meski masih *srup* saya tetap bermain membela asrama B (kepanjangan dari "B" saya serahkan ke kalian masing-masing) dalam Liga Bukit Jimbaran. Liganya mahasiswa Universitas Udayana yang diem di Bukit. Menag 3-0, cuy! Tapi bukan aku yang buat, aku bek.

Ini rekor kemenangan asrama B, beda dengan kakak seatapnya si Asrama A yang jadi juara dua kali beturut-turut. Asrama B mayoritas diisi oleh pemain asli penghuni asrama sedangkan yang A lebih banyak pemain hasil seleksi dari mana-mana.

Yang boleh ikut Liga Bukit itu semua mahasiswa yang kos atau punya rumah di bukit. Dalam satu tim bisa memasukkan warga lokal dengan jumlah tertentu. Tiga orang kalo gag salah.

Penyelenggaranya adalah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Universitas Udayana. Event ini diadaen setiap tahun. Di lapangan Universitas Udayana (Unud) selama setahun sebulan.

Semoga tim-ku gag hanya jadi penggembira ataupun peramai aja. Biar sekali-kali pernah jadi kuda hitam. :D

Kemarin hari Bumi..
Dan sekarang aku mau ngucapin. ,

Selamat hari Bumi..

Maaf telat..



*)gambar saya colong dari Muhammad Fajri

22 bukan komentar (biasa):

Fajar said...

met hari bumi..bro....banyak banget nih kegiatannnya...mantaps...

Ratasoe said...

T4 ane hari buminya brjadwal..sob. Alias matlam..hehe..

♥ria♥ said...

Selamat hari Bumi juga yah ^____^

dafiDRiau said...

Met Hari bumi mas....
salam bloger bertuah

Sudino Dinoe said...

Selamat hari bumi untuk kita semua..

batavusqu said...

Salam Takzim
Kunjungan perdanan nih semoga diterima, maap selamat hari bumi (aku ga suka nyolong) tapi suka dengan tukangnyolong
Salam Takzim Batavusqu

ahmadi amrun said...

selamat hari bumi, hari kartini juga ya?

Aishi Lely said...

apakah bukit masih gersang...??? ^^

بوويل said...

selamat hari Bumi...

achen said...

selamat hari bumi... :-)

Gudang Ilmu said...

met hari bumi moga ekosistem bumi kita jadi stabil lagi

Achmad Edi Goenawan said...

PLN ikut merayakan, gak dirayakan saja sudah sering mati!

tomo said...

Yupz kita dukung hari bumi kawan-kawan

uswah said...

Moga dengan peringatan hari bumi, bum kita makin baik sob

Dimas said...

met hari bumi ya, sibuk donk nih sebagai anak lingkungan...

Artikel Internet Online said...

klo PLN sih bukan merayakan, emang kebiasaan aja tuh mati terus hehe...

richoyul said...

weh liga yang unik yang ikut harus yang tinggal di bukit hehhe selamat hari bumi, ayo sama2 kita jaga bumi ini

Maryo Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

Semoga penduduk bumi bisa lebih memiliki kesadaran utk menjaga kelangsungan HIdup di BUMI ini..

sawali tuhusetya said...

wah, saya malah ndak tahu ttg hari bumi, mas, hehe ... makanya ndak mosting ttg ini, haks. btw, itu tu-nya tahu kalau pas hari bumi. sengaja ndak menyalakan lcd utk mengurangi dampak pemanasan global.

Adib from kompinter said...

selamat hari bumi juga Hmm aq baru tau ni!!

teoringeblog said...

Wa untung dingetin!!!

yayah said...

numpang lewat aja nih sob, blogwalking masih trend ga ya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI