TUJUAN BIKIN VIDEO DI YOUTUBE


Makin kesini makin saya temukan mau saya bawa kemana arah video - video yang saya buat. Saya cenderung tidak memikirkan orang lain ketika membuat video. Saya lakukan demi kesenangan saya sendiri. menggunakan kamera seadanya (BB Gemini dan kamera pocket Sony) serta aplikasi mengedit video Windows Movie Maker. Seperti tujuan membuat situs ini, saya membuat video untuk prasasti di masa depan.

Di masa depan akan saya tonton kembali video - video yang saya buat dan mengenang masa lalu. Serta menjadi catatan sejarah kepada anak cucu saya tentang keturunannya.

Lalu kenapa tidak disimpan di file sendiri saja, atau kenapa tidak private, atau apakah tidak takut youtube ditutup? Saya rasa saat ini mengunggah video ke youtube adalah satu - satunya pilihan yang saya punya. Semoga itu pilihan terbaik. Saya tidak melihat ada opsi lain untuk saya. Saya pilih apa yang ada di depan mata. Yang pasti - pasti aja.

Masalah private, selain sengaja untuk bisa dilihat oleh orang lain, toh tidak ada yang saya sembunyikan. Segala hal yang bersifat rahasia tidak saya masukkan ke video youtube.

Untuk diiri sendiri tapi kok masang iklan? Saya tidak terlalu idealis untuk hal ini. Bahkan jika ada yang mau ngajak saya bikin video bareng pun saya gak nolak. Kalian bisa menghubungi saya di akun media sosial saya atau bisa juga lewat email.

Meski saya bicara di depan kamera masih kaku, tegang, dan kurang senyum, yaaaa namanya juga masih belajar. Ngomong depan kamera juga saya jadikan sarana pembuktian diri, bahwa saya yang pemalu dan introvert ini pun bisa menjadi percaya diri dan mau tampil berbicara. ^^

Ngomong - ngomong, ini video terbaru saya ^^






1 bukan komentar (biasa):

salaminzaghi said...

cie, yang sekarang jadi youtuber :p

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI