Yang Katanya Komentar Pilihan Bulan Pebruari 2016


Haloo... Ketemu lagi pada postingan terbaru saya, dan sekarang kita udah memasuki bulan Maret di tahun 2016.

Jadi gimana kabar resolusi kalian di tahun ini? Masih sedang proses menuju kesana? Atau sudah lama dilupakan?

Apapun yang sedang kalian lakukan, saya doakan semoga tahun ini berkah untuk kita semua. AMIN.

Satu minggu ini saya kesulitan posting blog karena lembur melulu. Sejak lab mulai menyiapkan bahan - bahan untuk pengujian, saya jadi kesulitan untuk pulang on time. Bukan karena kerjaan yang banyak, cuman saya dan tim masih belum bisa mengatur waktu dengan baik. Semoga minggu depan temen saya yang jadi ketua tim gak betah - betah amat kerja di lab, biar saya enak ninggalin dia. Selama ini saya sering kasihan ninggalin dia sendirian kerja di lab pas jam pulang, rasanya gak setia kawan, makanya saya ikut nunggu. Kalo saya pribadi mah, kerjaan selese gak selese lanjutin besok aja kalo udah lewat jam pulang.

Saya masih inget dengan resolusi yang saya buat tahun ini. Salah satunya adalah untuk jadi lebih produktif. Kalo saya gak inget, mungkin saya gak akan ngepost lagi dan memilih istirahat. Cuman kendalanya ya itu tadi, kerjaan kantor lebih prioritas. Pulang kantor hari udah gelap dan terlalu capek untuk ngeblog. Daripada sakit karena kecapean dan makin banyak kerjaan jadi gak keambil, saya putuskan untuk istiraha. Tapi syukurnya Tuhan masih ngasi saya kesempatan untuk bisa posting dan ngasi kalian bacaan yang gak bermutu. : ))

Ada satu impian saya yang sampe masuk bulan ketiga di 2016 masih sangat suliiiiiiiit banget saya wujudkan. Impian itu adalah bikin video blog. Kendalanya saya gak punya kamera yang enak dibawa ngerekam kemana - mana, dan komputer yang kompatibel untuk ngedit videonya. Ini masih dalam proses pencarian solusinya. Mohon doanya ya.

Langsung aja ke topik tulisan kali ini, saya akan tampilkan beberapa komentar pilihan di bulan Pebruari kemarin untuk kita bahas bareng-bareng. Kita mulai dari komentar pilihan yang pertama:



Dua komentar di atas cuma sampel dari banyaknya pertanyaan serupa untuk postingan saya yang INI. Semua penasaran apakah Chitato rasa Indomi Goreng itu beneran ada? Jawaban saya adalah: sumpahdemituhanchitatoindomigorengitubeneranada!!!!

Maca aku oong cih...

Ok, next komentar kedua:

Alasan saya memilih komentar dari Putri Maru sebagai komentar pilihan bulan ini adalah karena.........

Hanya dia yang komen di postingan saya yang INI. *nangis*

Sedih banget. Kenapa kalian tega membiarkan komentar Putri Maru sendirian menggigil kedinginan diem disana? Kenapa tidak kalian temenin dengan komentar - komentar kalian? Huhuhuhuhu..

Pokoknya mulai sekarang kalian jangan ragu naruh komentar. Komentar apapun bebas, terserah kalian. Saya sangat apresiasi itu, kalo bisa cantumin juga link yang bisa saya kunjungi, link blog kalian lebih bagus biar saya bisa berkunjung balik. Komen aja ya, komen disini GRATIS, kok. :D

1 bukan komentar (biasa):

Niki Setiawan said...

Itu yg kepilih dapet hadiah g bang? Dapet y? Asik dund

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI