Yang Katanya Dapet Libur 6 Hari


Kalo yang hobi travelling bernasib kayak saya, dia pasti seneng banget. Dapet libur 6 hari, dari sabtu kemarin sampai kamis besok.

Tuhan memang Maha Bercanda. Orang yang suka jalan - jalan, mati - matian nyari hari untuk travelling. Orang yang gak ahli memanfaatkan liburan kayak saya, selalu dapet libur panjang.

Ini cuma masalah prioritas. Gak jalan - jalan, bukan berati libur jadi totally membosankan. Masih banyak cara yang bisa dilakukan saat liburan agar liburan jadi lebih bermanfaat. Tergantung gimana cara memandangnya aja.

Liburan saya udah jalan hari ketiga. Sisa 3 hari lagi. Apa aja yang saya lakuin selama libur? Nih, saya kasi review-nya.

Saya nyervis motor.

Sabtu waktu yang tepat untuk nyervis karena saya bisa pagi - pagi ke bengkel tanpa harus takut telat ngantor, dan bisa langsung nungguin di dealer sampai motor saya selese diservis. Kebetulan setiap sabtu kantor saya emang libur.

Abis nyervis, saya donor darah. Kegiatan yang hampir telat sebulan tidak saya lakukan. Saya emang rutin donor tiap 75 hari, sesuai anjuran PMI. Selain bermanfaat untuk kesehatan diri sendiri, juga berguna bagi orang lain yang membutuhkan.

Sorenya quality time sama pacar, malemnya pulang kampung.

Minggu, 7 Pebruari 2016
Tidur sampe sore. Puas banget bales dendam setelah berbulan - bulan kurang mulu tidurnya karena musti ngantor pagi - pagi. Meski tidur udah lama, tetep aja masih ngerasa gak cukup. Saya sadar ini gak baik, gak baik untuk kesehatan dan kehidupan sosial. Sekarang saya lagi mencoba kembali ke siklus tidur awal. Biar pas liburan udah abis dan balik ke kantor, saya gak jetlag.

Sorenya blogging dan posting tulisan tentang video - video porno yang lolos sensor di yutub.

Senin, 8 Pebruari 2016
Yaitu hari ini.
Tadi asih agak siang bangun tidurnya, tapi udah gak sesore kemaren. Badan udah mulai lemes dan pala pusing, gak seger lagi kayak bagun tidur kemarin. Itu artinya saya sudah kelebihan tidur. Besok saya harus bener - bener stop tidur lamanya dan mulai bangun pagi lagi seakan saya gak libur. Dimulai dari gak tidur terlalu larut entar malem.

Abis bangun tadi saya sempet bantu ibu nyiapin makan untuk hewan ternak, lalu mandi. Ini sebuah prestasi. Bukan soal bantuin ibu, itu mah sebuah kewajiban. Tapi soal mandi. Men, gue mandi pas liburan!!!!

*

Segitu dulu kegiatan gue selama liburan ini. Sekarang gue lagi terkapar di Telkom numpang wifi buat posting artikel ini. Barusan hampir gak jadi ngenet karena gak kebagian colokan, tapi akhirnya dapet colokan juga karena beberapa saat setelah saya duduk, ada yang pergi. Mungkin dia ngerasa ada yang lagi butuh colokan. Aura 'butuh colokan' saya emang gak bisa disembunyikan.

Setelah ini semoga liburan saya lebih bermanfaat, lebih asik, dan dikasi libur lebih banyak lagi sama bos. :))


4 bukan komentar (biasa):

Niki Setiawan said...

kok selasa sama rabunya belum ada sob?

Diar Nurhakim said...

Tidur sampee sorrreeeee.. Iya itu kelebihan tidur... pastii pusing tuh mas... heheeheheehe :)

Andreas Arnol said...

Semoga liburannya lebih banyak lagi kak !! hahaha
Quality time sama pacarrrrrr ;)

Cilembu thea said...

enam hari yang sangat melelahkan hati dan isi dompet kalau emang gitu mah atuh kang.
sekalian di polow blognya nih

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI