(ga sekedar) Tipiwan


Hampir sebulan enggak ngeblog. Ngapain juga ngeblog, toh nggak ada yang kangen. #uhuk

Selama sebulan, udah banyak banget yang terjadi. Yang paling heboh sih tentang piala dunia dan pemilihan presiden. Ada yang cuma suka sepakbola, dan ada yang suka ngomongin pilpres aja. Dan ada yang mencampurkan piala dunia dengan pilpres. Misalnya saya.

Nonton bola gak seru kalo gak isi tarohan. Kalo lagi tanggal muda, tarohannya duit, kalo lagi tanggal tua tarohannya stok sarimi yang masih dimiliki. Kalo lagi iseng, kita tarohan bakar ijasah pendidikan terakhir + sertifikat tanah, rumah, & motor bagi yang kalah.

Yang rese adalah ketika perebutan juara harapan 1 antara Brasil dengan Belanda. Waktu itu lagi heboh soal bedanya hasil quick count Tipiwan dengan lembaga - lembaga survei lain. Hal ini berefek juga ke dunia sepakbola. Saya nggak nyangka hal ini akan terjadi. Saya megang Belanda, berani ngasi voor 2 karena ya taulah kualitas Brasil sekarang kayak gimana. Dan seperti dugaan saya, Belanda menang dengan selisih gol di atas 2. Saya langsung minta hadiah taruhan ke temen.

"Bro, mana nih duit 3 Miliyar. Lo udah kalah!"

"Loh, Bukannya Brasil menang?"

"Kalah kale, 3 - 0."

"Hah? Lo nonton dimana?"

"Di rumah."

"Bukan, maksud gue di tv apa?"

"Oh.. Antepe"

"Lah, gue nonton di Tipiwan, pantes hasilnya beda!"

"Tae."

Sekarang dikit - dikit Tipiwan, dikit - dikit Tipiwan. Temen mau sahur harus sambil nonton Tipiwan, kali aja jam imsak lebih lama dari tipi laen. Mau buka puasa, cek Tipiwan, kali aja bedug nya duluan di sini. Mau pulang kampung, cek Tipiwan, siapa tau lebaran lebih cepet 10 hari di tipi ini.

Mau ngerayu cewek pun isi nyangkut ke Tipiwan.

"Bang, kamu ganteng deh. :* "

"Ah eneng bisa aja.."

"Eh iya bener bang.."

"Kata siapa?"

"Kata surve di tipiwan."

"E'ek juga kamu, neng"

9 bukan komentar (biasa):

Immanuel Lubis said...

Gue kangen sama lo, tapi kata tipi wan. Hahaha

sarjoni said...

Plesetan. mantap mas...

Dunia Ely said...

hihihi .. ngakak baca postingan di atas:D

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Darah said...

hahaha,,,iya bener...
tipiwan ..oh tipiwan..:D

Banjir Jakarta said...

Hahahhaaa... Emang beda satu tipi itu :D

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Darah said...

hahaha,,lcuuu bli :D

Ayam Ketawa said...

Percayakah anda kalau Artikel ini asli milik saya, ini berita baru dari tipiwan! Berita Pilpres pengaruhnya gede buanget, adanya perbedaan jadi gak percaya sama berita tipi manapun! Terutama hasil pilpres!

zatimrock said...

mantap gan bikin ngekngok ehe...

lepolepu said...

saya jarang nonto tipiwan... soale jarang nonton tipi.. :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI