(ga sekedar) Makanan Lezat Pengiring Seks

Tulisan ini dibuat langsung dari atas ranjang. Tapi tidak sambil bercinta.

Katanya seks memang menyenangkan. Katanya lagi apabila dilakukan berlandaskan cinta, kasih sayang, dan oleh pasangan yang udah resmi menikah. Selain seks, ada juga aktivitas lain yang menyenangkan, yaitu makan. Gimana kalo seks dan makan dilakukan bareng - bareng? Tentu dahsyat akibatnya, asal pandai memilih makanan yang digunakan.

Makanan tak hanya berfungsi untuk meningkatkan gairah ataupun kesehatan kandungan dan alat reproduksi. Namun bisa juga membuat aktifitas seksual menjadi lebih menyenangkan. Menikmati makanan ini bisa dilakukan sambil foreplay, membuat aktivitas bercinta bisa lebih variatif.

Seperti dilansir Animal's Health, Kamis (17/1/2013), berikut adalah makanan yang paling enak untuk menemani bercinta:


1. Pecel Lele

Pecel lele merupakan salah satu makanan afrodisiak, yaitu makanan yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Namun makanan ini juga bisa digunakan untuk mengiringi bercinta.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan Journal of Lele Research menemukan bahwa konsumsi pecel secara teratur membantu mengatasi kelaparan akibat kurangnya asupan makanan dalam tubuh. Khasiat ini dapat membuat lapar tidak mengganggu suasana romantis di tempat tidur. Asal jangan sampai keselek. Jangan cuci tangan karena minyak sisa pecel lele bisa menjadi pengganti pelicin. Lumayan kan bisa ngirit ongkos beli pelumas.

2. Rendang, Jengkol, Pete
Jenis makanan ini diyakini mampu menyaru aroma feromon manusia sehingga bisa digunakan sebagai teman bercinta. Penelitian yang dipublikasikan British Journal of Jengkolnation menemukan bahwa mengkonsumsi 1  panci rendang ditambah pete rainbow dan sebaskom jengkol dapat melebarkan dan meningkatkan sirkulasi pembuluh darah.


3. Beling
Perubahan suhu yang mendadak bisa membangkitkan gairah. Efek ini bisa diperoleh dari makan beling. Pecahan beling yang paling cocok untuk menemani bercinta adalah beling dari pecahan botol kecap dan botol minyak.

Untuk pria, memakan beling sambil bercinta mampu menunjukkan keperkasaan di hadapan pasangan. Ganti ranjang dengan bara api sebelum memakan cemilan ini.

13 bukan komentar (biasa):

1mmanuel'Z-Note5 said...

sahabat kita ini sudah mau kawin rupanya? hahahaha

obat angin duduk said...

luar biasa mantap euy informasinya... thank you ..
obat angin duduk

galih n gumilar said...

arigato .. infonya keren

om ganteng said...

Hahhaa.. Bisa jadi referensi kyknya gan.. joss

obat kanker kulit said...




terima kasih sudah berbagi

Imam Fahruddin said...

benar bli, pecel lele untuk menambah gairah bercinta, tidak usah cuci tangan adalah tip terbaik, selain minyak goreng sisanya, sambalnya juga bikin pasangan anda semakin hot alias kepanasan saat anda melakukan foreplay dengan tangan anda :)

Pengobatan penyakit maag kronis secara aman dan alami said...

wah kalau kaya gitu jadinya gimana tuh....???

Obat Pilek Alami said...

Ahaaaa boleh juga gan idenya :)

ace maxs said...

bagus ide nya gan :D

obat amandel said...

hahahha kaga enak" semua tuh gan makanan nya.....

Obat penyakit tipes said...

terima kasih idenya semoga bermanfaat bagi semua pasangan...hehhe

obat tradisional paru paru basah said...

nice post

gogreen said...

wakakakkak. ada ada aja luh

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI