(ga sekedar) Lele

Saya sangat suka pecel lele. Biar pun kata orang lele dipelihara di septic tank trus makan tinja, atau di bawah jamban yang ada di sawah (bener ya jamban namanya yang buat boker kalo di pematang sawah?). Tapi saya tetep doyan lele. Mahluk air berkumis ini rasanya nikmat banget.

Lalu semua berubah saat negara api menyerang datang gambar di bawah ini.


Saya liat gambar ini di sebuah warung pecel lele. Ga ada maksud menjelekkan warung atau pun gambar ini. Saya suka makan di warung ini. Sudah lama saya berlangganan disini. Dan saya ga akan stop makan disini gara-gara gambar ini tentunya.

Tapi, coba perhatikan lagi gambar di atas. Lelenya bergigi. BERGIGI!!

Okeh, mungkin lele ini terinspirasi Dewa Bujana dan Arman Maulana. Untungnya cuma di gambar ada lele bergigi, bayangin kalo beneran ada lele bergigi, saya bakal ga berani makan. Takut kegigit! 


Kurang dikasi behel aja, lele ini sah jadi anak gaul masa kini. Atau dikasi lipstik, lele ini pindah profesi dari bahan pecel ke Taman Lawang. Atau mau dikasi jambul? Boleee.. Tapi nanti lele ini musti lapor ke kelurahan dulu buat ganti akte, karena namanya berubah menjadi Syahlele.


Tapi gigi lele di gambar ini jangan diganti dengan pelindung gigi.. Emangnya petinju?!

Hal aneh lagi dari gambar lele ini adalah.. ekspresinya.
Riang amat ni lele mau dimakan. Mau dikunyah, bakal masuk saluran pencernaan, bakal berakhir di kloset, wajah senangnya tampak ga wajar? Bawa sendok dan pisau pula.. Makin absurd dah.. (-___-  )

Dan yang aneh lagi, lelenya masih idup!! Saya sempet menduga warung ini menyasar konsumen level Limbad. Makan lele idup-idup. Lumayan kan..ga perlu ngegoreng.. jadi irit minyak dan biaya beli pengorengan..



*) gambar animasi nyolong dari: http://sayapakai.tumblr.com/post/26344515336

41 bukan komentar (biasa):

firly said...

bahaahahahaha... ini sama kayak iklan minyak goreng, ikan yg mau di goreng kayak seneng bgt mau di goreng gitu. mukanya bahagia, sambil ngomong "makan aku". absurd.....

eka raharja said...

makin absurd aja ente bli ?
buahahahahaha

Obat Herbal Batu Empedu said...

jhiahahaha,,dari lele jadi kemana-mana,,,sekalian aja kasih helm tar jadi pembalap..bli,,,,,

Meutia Halida Khairani said...

ngeri jg ya lele bergigi. hehehe.. tp lebih lucu gambar kucing yg lompat itu. hehehe

Bubu said...

Kucingnya....hahahahahahahhahah.

Obat Untuk Tumor Rahang said...

hahaha...makan lele tanpa digoreng??
ukh...bisa kebayang, lele ngamuk-ngamuk dimulut dengan lendirnya yang licin..

Cara Alami Mengobati Penyakit Lupus said...

wakakakakak....lele pake behel??
laku keras dokter gigi, yang paling mengkhawatirkan adalah manusia bakalan kekurangan stok behelnya.

nuel said...

tuh warungnya yang jadi kokinya pernah kerja di resto sushi kali? :P

obat kanker ace maxs said...

izin nyimpen backlink

Obat Miom Tradisional said...

enakan pecel ayam bli..

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

tengil banget juga tuh lele mau di makan aja seneng banget,,hahaa

Listrikgrosir said...

Lagu Cherrybelle
“Semangat Inspirasi Untuk Indonesia Lebih Baik”
Ayo Indonesia Pasti Bisa!
http://www.youtube.com/watch?v=Wnlkt2YTCpE

nonasan said...

pecel lele emang toooop begetee! :D
iyasih aburd gitu gambarnya yah :3

tablet pc murah said...

Anak saya juga pecandu lele, kalau diajak ke rumah padang, pasti lauknya lele..

Obat Thalasemia Tradisional said...

lele tengil !!!bhuahahaa

Obat Epilepsi Tradisional said...

low bneran ada ane gigit tuh lele . .

Arief Guntur Prabhaswara said...

wah kapan2 buka warung syahlele ahh.. pasti yang dateng banyak, hehe

Jelly Gamat Luxor said...

haaa..nice post gan

obat tradisional tuberkulosis said...

jadi pengen pecel lele,,,,,,

Obat Alternatif Darah Tinggi said...

hmmmmm...cocok juga pecel lele buat menu buka puasa. Tapi, kalo mesti makan lele yang bertaring kaya gitu, serem juga jadinya.

cep vengeance said...

hahaha lucu

obat herbal jantung said...

nice post...

Kontraktor said...

hahaha istilah bagus..
lele berjambul = syahlele..

Soegiyanto Giganz said...

itu lelenya yang mau makan yak? pinter pake sendo ma garpu.. ha.a.a..

Obat Tradisional Sakit Diabetes said...

emang enak tuh gan ikan lele apa lagi kalo makan bareng (babacakan istilah orang banten) pake lele yang dipanggang....mantabs bener

chatwithalien said...

Hahahaha...kritis amat sih mas sampe bisa merhatiin gambarnya segitunya. Itu gambar lelenya yg pasti posenya menggoda.hahahah

andrew said...

hahaahaaa .. thats blog it funny, ups# bukan blog ya, lupa :D

obat alternatif asma said...

hahaha itu kucingnya knpa tuh ??

Obat Thalasemia Tradisional said...

mau makan lele tapi lelenya slengean kaya gitu ..wah pikir pikir dulu dah. .

Obat Tradisional Penyakit Tipes said...

lelenya nantangin tuh gan..hahaa

obat herbal xamthone plus said...

makanan ane di erantauan,,,PECEL LELE,,, kwkwkw

obat alternatif jantung koroner said...

wah bakar lele nih gan :D

Obat alami insomnia said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

Obat Gagal Ginjal Tradisional said...

hemm siang siang gini ngomongin pecel lele...hehee

Obat Maag Kronis Tradisional said...

lagi puasa kaya gini itu lele seolah ngeledek gan ..

Grosir Bersama said...

walaaah lele ada gigi juga ya hahahaha

Agen Jelly Gamat Luxor said...

tanggung kenapa gak sekedar pecel lele gan,,,hehe

obat herbal darah tinggi said...

iya bukan sekedar lele, tapi lele beneran,, he..

cara mengobati penyakit kanker payudara said...

hehehehe,,, si agan bisa aajjjaah...
:D

cara mengobati penyakit keputihan said...

yhaaa... lele nya masih idup... hajar aja ke penggorengan gan..

obat penyakit jantung said...

alah ma , sakit tuh kucingnya :(

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI