(ga sekedar) Nunung

Nunung kembali ramai diberitakan di TV. Bukan tentang penampilannya di OVJ. Namun tentang urusan pribadinya. Tentanf rencana pernikahannya dengan pacar barunya.

Keluarga besar Nunung di Solo telah membicarakan proses pernikahan mereka yang rencananya akan diadakan di Solo usai lebaran tahun ini secara intensif. Anak Nunung hasil dari pernikahan sebelumnya pun sudah merestui.

Tapi nnasib malang tak dapat dihindarkan. Pernikahan yang sudah di ujung mata terancam batal. Nunung tertangkap basah bersama lelaki lain. Dari foto yang beredar, mereka tampak mesra sekali. Dicurigai ada hubungan spesial diantara mereka.

Setelah dicari tahu lebih dalam, ternyata pria itu adalah bintang dunia. Seorang pemain sepakbola. Bermain untuk timnas Italia dan bersinar di Euro yang baru saja usai. Lebih muda dari pacar Nunung yang sekarang.

Berikut ini saya tampilkan foto tersebut. Nanti kalian akan tahu siapa orang ketiga antara Nunung dengan Iyan Sambiran (pacar Nunung saat ini).


#Becanda. (^_^)v

38 bukan komentar (biasa):

nique said...

komennya nunggu bedug bukapuasa aja deh xixixi *mlipir*

krezna said...

wakakak, bisa aja

Nonasan said...

behahaa si bli ini update banget yah tentang gosip-gosip ckck :p

Adittya Regas said...

knp gak pasang muka mas sukron ajaa

DewiFatma said...

hahaha.. kirain beneran.. :D

Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Gondok said...

waduh, jangan-jangan abis dipeluk sama balotelli, nunung langsung meriang panas luar dalem tuh. liat aja ekspressi nunung...

Obat Herbal Radang Tenggorokan said...

ya ampun fhotonya gan gak kuat masa mba nunung kayak gitu sih ha ha ha ...

Obat Herbal Sakit Maag said...

nunung semakin heboh aja di dunia entertainment sekarang lagi ramai di tv cari popularitas kaliii

Opini Real ! said...

fotonya kocak abis wahahahhaah

heni nuraeni said...

ya ampun gokil banget fotonya , parah gan :)

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Secara Alami said...

parahhh,,,,,berita besar nih bisa2 mendunia,,tar tau2 pas lagi maen bola ada kabar mirirng tentang hubungan mereka yang ebih serius,,,hahaha

obat penuaan dini tradisional said...

hahahah
dasar ,,bkin ngakak aja ni gan ..

obat benjolan diketiak tradisional said...

hahha
bisa aja nih si agan ...

Stickman bin solihin said...

ngakak liat gambarnya!!!:D

Fellicia said...

buahahahaha ngga ngikutin beritanya nih.. kirain batal beneran

Rawins said...

halah buset...
kirain beneran
haha

nuel said...

Masalahnya, apakah mau Nunung sama akang Balo.... :P

Obat Herbal Kurang Darah said...

si nunung makin hebat aja dan makin terkenal semoga sukses selalu buat nunung

Obat Herbal Sakit Maag said...

paling suka nih liyat lawak di tv yang aktornya si nunung aduh gak kuat lucu nya gan
salam sukses gan

HALAMAN PUTIH said...

Ketemunya pas nonton olimpiade London langsung di negerinya sono

obat alternatif darah tinggi said...

haha ada" ajja ....... :D

obattradisional.irma-nurkhotimah said...

haaa.. bisa aja itu fotonya.
sipp kereeen abis.

Obat Herbal Hepatitis A said...

awas loh di laporin..hahaha...

Grosir Bersama said...

Astaga ada saja yang iseng membuat foto beginian hahahhaha

oq said...

Wah,ada gosip terbaru nih

obat tradisional maag kronis said...

hhaha . nunungg fotonya ko begitu bangett :)

tour and travel surabaya said...

hahaha.. tuh nunung kpsa.. xD lcux..

sergey said...

lucu bangeeeet haha

Obat Tradisional Leukimia said...

waduh, balotelli serem amat ya...

Agen Jelly Gamat Luxor said...

saking demenya sama yang brondongbrondong, balotelipun kena euy sama rayuan nunung

Obat Miom Tradisional said...

bbruuaakkakkaaaakkk . .

Obat Luka Bakar Tradisional said...

whahahaaa bliiii bliiii ada ada ajja . .

Katumbu said...

ada2 jha,, hahahaha,, mau kasian yang mana nhe,, kasian nunung ato kasian baloteli??

mengobati kista tanpa operasi said...

hahahaha, ada" saja

pengobatan tradisional asam urat said...

ahhhhhahahaha


lucu juga tuh fotonya

pengobatan batu ginjal said...

hahaha, ada ada aja ya ,, kirain bneran ,,,

obat kanker darah said...

waduuh ,, kok mbak nunung bsa knal sama dia ?? hahaha

obat alami untuk kanker payudara said...

wah . mbak nunung sama siap tuh ?? hehehe

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI