(ga sekedar) Euro 2016

Saya menulis postingan ini ketika Euro 2012 melewati babak perempat final dan hendak masuk semifinal. Buat yang suka begadang nonton bola, inget jaga kesehatan aja. Soalnya ada yang meninggal gara-gara 11 malem begadang nonton bola. Saya juga sempet ngajak temen-temen taruhan, yang kalah harus ngeganti avatar twitternya atau foto profil facebooknya dengan foto bersama selingkuhan. Baru saya cek koleksi foto saya dengan selingkuhan isinya mesum semua, tarohan saya batalkan.

Saya senang dengan Euro kali ini. Pasalnya, banyak wakil Indonesia juga main disini. Dari pemain, sampai daerah yang masih jadi bagian dari Indonesia juga ikut main!

Pertama: Denmark
Denmark kurang beruntung di Euro kali ini. Dia masuk grup Neraka bersama Portugal, Jerman, dan Belanda. Sempat tampil mengejutkan dengan mengalahkan Belanda di partai awal, namun perjalanan mereka harus terhenti di fase grup karena kalah bersaing dengan Jerman yang tampil bagus sampai fase perempat final. Denmark juga kalah bersaing dari  Portugal.

Perlu kalian tau, Denmark ini masih bagian dari wilayah Indonesia. Lokasinya di sebelah timur Semarang! 



Kedua: Rooney
Absen di dua laga pertama karena sanksi, striker Inggris ini jadi pahlawan dengan golnya ke gawang Ukraina. Inggris dibawa melaju ke perempat final. Sayangnya di perempat final Inggris masih dikutuk "kalah adu penalti". Ini kesekian kalinya Inggris gagal menang adu penalti di turnamen besar.

Namun permainan Rooney patut diacungi jempol. Setidaknya lelaki berdarah Bali ini tak mengecewakan Indonesia. Eits, ga percaya kalo Rooney masih ada keturunan Bali? Liat aja dari namanya: Wayan Rooney.

Terakhir: Portugal
Tampil tak meyakinkan sejak babak kualifikasi, bermain tanpa striker murni, dan takluk atas Jerman di pertandingan pembuka tak membuat semangat anak asuh pelatih Paulo Bento ini kendor. Buktinya mereka bisa lolos ke semifinal. Sebagai runner-up grup dan mengalahkan Ceko di perempat final.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia, Portugal ini terkenal dengan dialeknya yang khas. Serta nama warung makannya yang sudah go nasional. Nama warung khas daerah ini terkenal dengan 'warteg'. Kepanjangan dari 'warung portegal'

gambar nyolong dari:
*) http://sayapakai.tumblr.com/post/26750434517/the-awkward-moment-when-you-wave-at-someone-you-think
**) http://sayapakai.tumblr.com/post/25924383255

43 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

itu DEMAK wkakakakaka :p

Gateknoo said...

tapi juaranya tetap spanyol gan..

Dihas Enrico said...

hahhaa....
sekali lagi spanyol menang euro bakal dapat piring cantik lhooo......
:P

firly said...

taruhannya keren tuh, coba yg lebih ekstrim kayaknya asik misalnya masang foto bareng selingkuhan di baliho kota... :D

Obat Darah Tinggi Paling Ampuh said...

yelahhh.....warteg ternyata dari portugal yah,,hahah,,ada labi bli..?

dea said...

horeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nuel said...

Fabregas itu pasti asalnya dari banjar. soalnya namanya mirip kayak blogger asal kalimantan, adittya regas.. :P

Adittya Regas said...

@masiman iya mas dia tetangga saya kemarin, tapi sekarng udah jadi warga negara spanyol. katanya sih dia jealous karena saya deket sama markus

dea said...

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaahhaahhahahahahahahahahahahahaahhaahahahahahahahahahaahahahahahahahahhaahahhahahaaahha

obat kanker payudara herbal said...

yeyeyeye :D

ciptanirmala said...

mbuahhaa.. maksa amat, jadi warung portegal... warteg itu warung bijak loh! secara singkatan dari WARung mario TEGuh #nahlo tambah maksa
well, folbek nd komen juga yaaa!!! blog sesat nih, pantes buat daku follow, satukan kekuatan untuk menghancurkan dunia perblogan, hoho...

cara mengobati keputihan said...

sip thx infonya ya gan :)

selva said...

gkgkgkkgkgkgkgkgkgkgkgkgkgkg

Obat Miom Tradisional said...

kurang seru bli..
:D vis

Obat Luka Bakar Tradisional said...

itu demak mungkin gan bukan denmark . .

Obat Alternatif Sinusitis said...

wakakakakak...
baru tahu CR7 orang tegal, bentar lagi pasti dia bakalan bikin Warteg, kan rame musim liburan.

obat alternatif diabetes melitus said...

yang pastitetep spainlah juaranya.............gak sia-sia saya pegang spain

pengobatan alami keputihan said...

sip .. thx infonya ya gan :)

Jelly gamat said...

siippp..pknya ga sabar nunggu euro yang akan datang.

Obat Stroke Tradisional said...

jiaah keepedean tuh bocah . .

Obat Penyakit Gondok Tradisional said...

semoga aja salah satu tim dari idonesia tersebut bisa berprestasi di euro nanti salahs atunya yah demak gna . .

obat herbal jantung said...

tukang nyolong :p

fhe said...

wahahahaha,.. ada ada ajj si agan ini,..!!!!!!!!

Obat Miom Tradisional said...

picnya gokil gokil tuh gan . .

Obat Sinusitis Tradisional said...

warung teggal namanya gna . .

modern calssic furniture said...

thanks untuk infonya

salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya ya..!!

obat alternatif stroke said...

wkwkwk :d

Agen Jelly Gamat Luxor said...

dan tentunya euro 2012 dimenangkan club negara kebanggaan saya yaitu Spanyol...

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami said...

saya yakin pasti ada kejutan lain di euro 2016...

Aan Amirudin said...

Berbicara tentang euro, kita ingat spanyol saja lah, haha, yang menang itu yang terbaik. salam kenal gan. salam sukses.

Sumitra429 said...

eh ternyata masih tentang euro, haha, sekarang zamannya liga. tapi tidak apa2 lah, mengingat tentang euro. spanyol yang terbaik.

Obat Alami Penyakit Radang Usus | Pengobatan Herbal said...

Makasih atas infonya,, ini mengingatkan saya akan serunya euro kmaren. salam kenal gan, saya ikut di blog ini, ditunggu postingan terbarunya.

Obat Penyakit Jantung said...

haha video nya asyiikk-asyiik :D

Obat Herbal Gagal Ginjal said...

video nya neraka banget bagii cwo nya ,, gak punya mukaaa hahha

obat tradisional demam berdarah said...

blog ini selalu memberikan post.,.,.,.,. yang matep. apalagi dengan vidieo pendeknya.,.,. menghibur!!!!!!!!!!

pantangan makanan kanker payudara said...

serem banget nihh

sangat murka sekali

obat kanker payudara said...

hmm serem juga nihh videonya

cara menyembuhkan migren said...

itu yang terakhir seperti gaya abis konser yah,.,.,.,

pengobatan asam urat said...

mm,, tntang euro ya ,, klo itu mh identik dengan negara Spanyol ya .. :D

cara mengatasi penyakit asma said...

kunjungn sore gan,.,.,. ikut nyimak artikelnya.,.,.,

obat sakit asma tradisional said...

lucu gan video pendeknya .,.,. hahahahahaaa

obat tradisional demam berdarah said...

salam kenal gan kunjungan perdana!!!!!!!

Obat Kista said...

pasti seru ya nanti di euro 2016... :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI