(ga sekedar) Monkey Forest


Oke.. Tenang. Tenang.
Saya bakal ngasi jawaban untuk postingan INI dan INI. Respon pertama, saya malah dibilang sodaraan ama monyet. Lebih parah dibilang kembar. Sialan. Besok-besok mau fotoan ama Robert Pattinson aja ah. Respon kedua, semua pada protes karena ceritanya bersambung lagi. Lalalalala... *disambit ketupat*

Sebenernya kedua foto tersebut adalah bagian dari kelanjutan touring saya bareng TK. Tema jalan-jalan kali ini: " Silaturahmi keluarga". Kenapa temanya kayak gitu? Gambar-gambar di bawah akan menjawabnya. Enjoy!

Sungkem dulu..

Bapak kamu monyet ya?

Bercengkrama..

Yup. Touring kali ini diawali dari Monkey Forest. Paginya senpet maen air dulu di Padang-Padang. Karena abis ada acara, tempatnya jadi rame. Ga asik buat foto-foto. Airnya juga lagi gede. Awalnya mau ke ujung karang. Ta liat ada orang mancing kesitu. Kayaknya view disana bagus. Baru tengah jalan, buntu. Air lau menghadang. Deras dan kayaknya dalem. Batal deh. Biar ga keburu siang dan udah mentok rasanya main di Padang-padang, setelah makan di dagang sate babi langganan, kami menuju Monkey Forest.

Hup! Lalu ku lahap.. 

Menggantungkan nasib kepada peta bikinan sang kekasih, kami lanjutkan perjalanan dan tiba di Hutan Kera, dan masih ganteng. Banyak sekali sodara saya monyet disini. Disini pula kebongkar satu rahasia dari TK. Apakah itu..? Jeng. Jeng. TK fobia monyet! TK yang biasanya ceria, mendadak jadi pendiem ketika berdekatan dengan mamalia ini. Dengan hati-hati dia melangkahkan. Selalu awas, tolah -toleh di kanan kiri siapa tahu ada monyet yang siap menyerang. Lucu liat TK kayak gini. Belum lagi akrophobia yang dia miliki, phobia akan ketinggian. Jangankan dia, orang lain aja yang ada di tempat tinggi, malah dia yang cemas duluan! 

Di Monkey Forest saya melakukan pelecehan.......ke patung. Sebuah patung cewek, tanpa busana. Kapan lagi ya kan? Moga patungnya ga angker..

sebut saja nama korban: bunga

Puas main bareng sanak kerabat monyet, kami lanjut ke warung Bu Oka. Spot wajib bagi turis yang main ke Bali. Babi guling disini udah mendunia. Salah satu TV Travel Channel pernah bilang babi guling disini paling enak sejagat. Harga makanan disini tarif bule semua. Pantes saja, yang makan kesini kebanyakan turis asing. Saya dan TK mesen paket spesialnya. Eits, meski spesial, harga menu ini paling murah. Lebih cocok disebut paket hemat. Semua lauk dan nasi dihidangkan jadi satu. Beda kayak menu lain yang dipisahin satu-satu. Tapi tetep aja nikmat.. :9. Sayang, pas kesana ga ketemu Bu Oka. Malah ketemu sodara lagi..




Perut udah keisi. Touring kembali dilanjutkan. Destination selajutnya adalah Uluwatu. Entah kenapa ya, penyakit lama selalu kumat abis makan. Penyakit itu bernama.....ngantuk. Kami mampir bentar ke Rusunawa untuk istirahat. Siap-siap! Kalian akan melihat isi kamar saya. Jika ada yang mengalami kanker mata setelah melihat kamar saya, resiko tanggung sendiri ya. Saya kasi nama kamar ini: The Kamar Pecah.

Doakan saya kuat ya..

Baru gue sadari, kamar gue kalah bersih ama kandang babi tadi

Dalam kamar sebenernya saya aja yang tidur bentar. TK cuci muka, numpang ngecas, terus main BB. Dari sini saya belajar, kalo ngantuk langsung cuci muka aja. Lumayan, berat mata jadi berkurang.. Apalagi kalo cuci muka pake aer keras :)). Puas istirahat, ganti pakean pake kamben (kain Bali), narsis-narsisan dalem kamar, terus lanjut ke Uluwatu. TK makin parno ketika di Uluwatu. Monyet disini lebih ganas dari di Monkey Forest. 

Gue kebanting abis. TK mirip bule, gue mirip lele

Tongkat: buat ngusir monyet. Udeng dan kamben bawa dari rumah biar ga nyewa lagi. Tas: punya TK yang lagi ketakutan. Jaket: saya juga ga ngarti kenapa make benda ini. Penampilan yang absurd.

Tunggangan saya nih. Ada 10 di rumah. :))

Baca juga kisah lebih lengkap di blog TK di SINI dan INI.

15 bukan komentar (biasa):

Art Blogger said...

Hahahahhahha,,.
Bisa aja Kang,.
Met nyantai aja ya,.

Mega said...

Wahh....Mega gk nyangka....
di Foto 1 sampe 3
kayaknya akrab banget...kayak dh lama terpisah trus tiba2 ktmu...hahahahaha

Salam BaBlogLo

Belajar Photoshop said...

mampir kang menjelang lebaran :)

Claude C Kenni said...

Ternyata phobianya TK mirip ma gua, baru tau...

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

gw juga rada takut gitu sih sama monyet. karna dulu punya pengalaman buruk sama monyet. >.<

Amin said...

Monyet mo diajak ke Bulan to...?

Cyber Tech said...

gokillll abizzzz

marsudiyanto said...

Selamat menrencanakan acara jalan2 lagi Mas...

adittyaregas said...

mas mas... kasih pakaian khas bali nya donk :D

Igniel said...

wah silaturahmi keluarga D:
berarti mas sukro masih satu garis turunan sama titik-titik diatas ya D:
#damai

obat herbal stroke said...

Jalan2 terus nih mas ..

obat alami kanker payudara said...

Kok pig nya pada kurus sih ..

obat tradisional gagal ginjal said...

met nyantai aja gan,..!!!

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

itu kosan nya yah.. ?

obat herbal kanker payudara said...

hahaha keren banget coy....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI