(ga sekedar) Foto



Setelah foto ini diambil, sesuatu akan terjadi terhadap babi manusia ini. Kisah lengkapnya akan hadir esok hari.

25 bukan komentar (biasa):

Claude C Kenni said...

Huuuuuu...lagi2 promosi doankkkk >_<

Metrolisa said...

apa yang akan terjadi ya mudah-mudahan baik-baik aja

nonasan said...

yaah isinya gini doang, mau postyg panjang doong om jgn seucrit melulu :p

NuellubiS said...

sekarang si empunya blog doyan rahasia2in nih. ga asikkk!!! :p

Vivieck said...

ehmmm.....kembaran ya????
:lol:

Saiaenno said...

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *sorakin rame-rame*

penonton kece-wa :P

LaNo HTC said...

Wahhhh...Asli Mirip Tuh....

[L]ain said...

siapa yang mirip siapa hayoooo

Adittya Regas said...

halah penasaran bikin aja nih mas sukron

Fiction's World said...

jaaah ... bersambung lagi, mau ada GA ya :P

Umy Diary said...

yahh, kq jadi besok,,
ada apa nie,,,

niee said...

Lagi suka pajang foto sepertinya >_<

XaOn said...

ngakak mode on

amazon said...

kreatif gan...

dicky renaldy said...

Rame ya bli, haha, apaan tuh :)

Nurhadi said...

Hahaha... Kira Kira Apa Yah??? Jadi Penasaran Gan.

rian punya blog said...

kalo diliat-liat secara seksama, emang mirip sih......... hihi.....

Febriasop said...

Saya gak akan berkomentar "Wuih, kalian mirip ya" atau sejenisnya...
Saya hanya mau bilang... "jangan lama-lama hidung digituin, entar pesek." :D :D

Felicia Putri said...

omaigat! :O

Felicia Putri said...

udah diklik, ternyata yg keluar segini doang -_-

ibnu said...

babinya lebih ganteng ya

Obsesion said...

hahaha...narsis banget sih loe jd cowok. pasti banyak cewek yg naksir ya?

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

photo keluarga yah..
wjkwkwkwkwkwk

meg said...

keren

Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal said...

kisah selanjutnya mungkin bli menggantikan babi kecil yang di sampingnya,,ahahaha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI