Ini Bukan Futsal & Mouse (biasa)


Keasikan begadang ampe lupa waktu. Tidur baru jam 5 pagi dan baru bangun jam 10 kurang lima belas menit. Padahal jam 10 ada janji maen futsal. Mandi ga ya?

Cuma cuci muka doang dan gosok gigi sekadarnya, ku langsung ngebut ke Denpasar. Ga mungkin bisa dateng tepat waktu karena jarak tempat futsalnya (The Arena Jl. Cokroaminoto) kurang lebih 30 menitan. Buru-buru nyiapin barang, lari-larian turun tangga rusunawa, langsung nancep motor ke jalan ga pake dipanesin dulu. Satu kilo perjalanan, ku musti balik lagi. Pantes aja perasaan ada yang kurang. Sepatu futsalku ketinggalan!

Minum air dulu deh biar tenang. Langit udah mendung-mendung gitu. Berharap ga hujan. Berharap juga ga macet dan ga kena lampu merah. Bersyukur, ga hujan dan aku ga telat-telat amat!


Aku diajakin maen ama adik kelas di kampus. Lawan main kami anak Hukum Warmadewa. Serba salah ambil posisi di lapangan. Jadi bek, kalah lari mulu ama pemain lawan. Mau jadi penyerang, bola selalu bisa direbut bek lawan. Ku juga kalah napas. Belum main aja udah capek padahal cuma duduk doang! Menjelang akhir-akhir pertandingan sempet nyetak gol. Karena kaki udah ngasi tanda mau kram, ku keluar deh. Ga enak ama temen-temen, maenku kayak kakek sudah tua..

Di lain sisi, aku ga henti-hentinya bersyukur. Masih dikasi rejeki oleh-Nya untuk bisa beli barang-barang dengan uang  hasil keringet sendiri (keringet disini adalah arti kiasan, bukan aku yang jualan keringat  :P). Setelah beli hape baru, jauh sebelumnya ku juga beli mouse laptop. Meski kecil, karena beli pake uang sendiri, cukup bikin bangga juga.

Belum lagi bentuk mousenya unik banget. Berwarna hitam, mungil, dan pipih. Ga nampak kalo itu mouse. Dan tentunya belum banyak yang punya. Namun sayang, sekarang tombol klik kiri mouse itu ga fungsi. Kalo mau nyervis, harganya bisa seharga mouse baru. Tapi kalo mau ganti, sayang banget soalnya klik kanannya masih bisa dipake terus kabelnya yang portabel bisa dipake USB.


Jadi sekarang kalo mau pake mouse harus diakalin. Jadinya lucu! Tangan kanan megang mouse buat ngarah-ngarahin kursor di layar. Dan tangan kiri mencet tombol klik kiri di laptop. Kalo gini terus tombol laptop bisa rusak juga ga ya?


Btw, aku ngecek pocari sweat hadiah donor darah yang kemaren. Ga expired sih. Tapi ada tulisan gede banget di bungkusnya bertulisan: SAMPEL. Astaga! Gue kelinci percobaan gitu?!

Oia, kemaren ku kan sempet nulis "ku berharap masih sedikit orang yang punya hape kayak tipeku". Eh tiba-tiba nongol komen kayak gini.


*kecewa (_ _").
Tapi it's oke. Komentar ini adalah comment of the post kali ini. Selamat! :)

23 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

pantesan telat, ternyata sepatu toh gara-garanya :)

Arif Chasan said...

posisi saya kalo men futsal. kiper.
kiper adalah satu-satunya posisi agar saya bisa berguna.. :(

Nova Miladyarti said...

eh keren mousenya bli, beli ajalagi yg samaan kaya gitu:D

Djangan Pakies said...

padahal klik kiri paling sering dipake khan?
tuh kan kebiasaan lama kumat lagi ..... enggaak mandi wkwkwk

B.S.U. said...

wah... dah lama g main bola.. padahal aq fanatik banget,,,

HarysIman|Banjarnegara said...

wlwkwkwkwk kasihan telat

vanilaeru said...

wah, mouse kita kok samaan ya
:nyengir kayak piku buaya di atas
[biar si author nangis]

Ami said...

Sampel... Hahaha, aku suka banget makan sampel coklat. Dijadiin kelinci buat makan coklat gpp deh...

riesta said...

mouse nya lucu ya...
aku mau dunk...hehehehe

ToM kuU said...

baca tulisanmu aja udah berasa capeknya bro!! ^^ hahaha

obat alami asma said...

di Garut udah ada ga yah Mouse kya gtu,,hahaha

Multibrand said...

Masa kuliah memang masa paling nikmat.
Semoga anda selalu sukses.

Ra-kun lari-laRIAN said...

saya sih gak suka futsal bro :)
anyway, switch chapter 5 udah diposting. ditunggu masukannya ya ^^

attayaya-mading said...

lho pipih gitu payah megangnya
aku suka yg besar

bonk AVA said...

mouse barunya unik tuh bra.....selamat yak....belon ada yang punya mouse kayak itu hehehe
lain kali kalau beli barang....beli yang mahal gitu biar nggak ketipu wkwkwkw

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

wahahah unik mouse nya!! XD

Btw, boleh tau engga cara ngebuat laman yang isi nya entri2 dengan tag?

:)

Cara Menggunakan Siwak said...

emang ada klik kiri di keyboard?

#ga punya laptop

fizer0 said...

wakakkak aneh jg make mouse-nya..:D

moenas said...

brow gambar buaya dari mana sich ntu... kocak habisssss

Muhammad A Vip said...

mouse kok bentuknya gak oke sama sekali, yang itu sih bikin pake kayu juga bisa. hahaha

adiekeputran said...

wow..komenku di masukkan ke postingan...yee..yee..(guling2)
apa perlu juga kubilang mouse kita kembar juga bung...hihihi

masanjar said...

mantap uda satena bukan sate biasa

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

saya kurang begitu bisa maen futsal...
kalau bulutangkis it's oke...he..he..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI