Ini Bukan Kejar-Kejaran (biasa)

Paling enak itu nulis blog sambil kejar-kejaran. Misalnya posting di warnet, jadi buru-buru sebelum kuota habis. Ngenet pake modem tapi bentar lagi kuota habis. Kayak aku, ngenet di mekdi dengan perut laper. Gimana pun caranya harus bisa kelar urusan online sebelum laper ini merusak program hematku.

Nulis kejar-kejaran juga bisa dilakuin sambil nyuri ayam tetangga terus dikejar warga sekampung. Sensasinya beda!

gambar nyolong dari http://bit.ly/fMB4lL













Dua hari yang lalu aku sangat nyesel banget baru tidur jam 2 pagi di kampung Karangasem. Paginya, ngapa-ngapain berat banget. Mandi, berkemas, sembahyang (eh kalo yang ini ga boleh males). Aku harus udah ada di hotel Oranjje Denpasar jam setengah 11.

Setelah jemput pacar dulu ke rumahnya, kami udah ada di hotel. Aku diundang dateng seminar. Feelingku sih ini semacam MLM. Aku mau dateng karena tertarik ama bayaran 30ribunya aja dan menghormati kakak kelas alumni jurusan yang ngundang.

Sepanjang acara, aku bersikap defensif. Untuk saat ini aku belum begitu tertarik. Masih ada mimpi yang harus ku kejar. Dan aku mau fokus kesana dulu. Btw, postingan mimpi kemaren itu hanya ilustrasi. Aku sih ga ada ya mimpi kayak gitu. Sebuah refleksi dari fenomena yang ada aja. Hihi

Abis seminar aku langsung makan.
Dasar perut sialan! Dia mempermainkanku.

Baru mau balik, perutku sakit. Padahal udah make jaket. Tapi pas ku lepas jaketnya dan mau ke WC, sakitnya ilang. Jaketnya kupake lagi, sakit lagi. terus terulang. Akhirnya aku putusin, sakit ga sakit, aku ke belakang!!

Agenda selanjutnya adalah ngirim foto pasangan sehat. FYI, foto pasangan sehat ga bisa ku pajang secepatnya. Setidaknya ampe pengumuman juara keluar, kalo ga salah tanggal 19 Pebruari nanti. Soalnya di syarat lomba, foto ga boleh di publish. Untuk penghibur, liat foto ini aja dulu ya. :)

gambar nyolong dari http://on.fb.me/fvKO2b
Panitia bilang, tempat nyetor fotonya di Gatsu barat. Aku dan pacar telusuri ampe jalannya habis, mentok, ga ada juga. Ternyata dia ngasi info ga lengkap. Tempatnya ga jauh dari tempat kita makan tadi!!

Soal foto lagi, kita kasi nama Lovebrary. Love + Library. Keren juga tuh buat judul cerita. Hahahaha. Ngasi judul foto itu ga gampang ternyata..

Hasil cetaknya emang kurang bagus. Cetak pertama gagal. Yang kedua udah agak lumayan setelah kita ga make kertas Glosy lagi. Saranku sih, minta tolong temen yang biasa moto aja buat nyetakin. Biasanya mereka tau gimana biar fotonya bagus.

Syukur banget di seminar tadi dikasi uang 60 ribu buat kita berdua. Itu cukup buat makan dan bayar pendaftaran lomba foto ini.

Ada kejadian lucu di sekretariat Kisara (si empu lomba). Sekretariatnya di PKBI, jalan Gatsu Barat IV no 6.

Ketika kami dateng, ada bapak-bapak ngedatengin kami bawa motor. Dia nanya,"acaranya udah selesai?". Aku bingung acara apa? Lantas aku jawab aja, "Ga saya mau ngasi...", belum kelar aku ngomong dia bales dengan keras dan tegas,"APA? MAU NGAJI?!".

Duh pak, makanya kalo orang ngomong dengerin dulu. Lagian diliat darimana aku mau ngaji? Ketempat ini pula.. ckckck

gambar nyolong dari http://bit.ly/iiNa8V











Aku jelasin aja ke bapaknya pelan-pelan..
Pas ketemu panitia, malu banget ketika dia liat foto kita. Astaga..
Si panitia juga aneh, dia nulis di form "pasangan mesra". Ini lomba foto pasangan sehat atau mesra sih? Jangan-jangan pasangan mesum? *kiddink

Yang mau ikut lombanya, ke SINI aja.

25 bukan komentar (biasa):

HALAMAN PUTIH said...

pasangan serasi aja malah cocok kan...

Mimi Taria said...

ceritanya lucu banget,,,,heheheee
Moga berhasil dan menang ya bang,,,,!!!

Lily Kasim Personal Blog said...

wahhh..aku mau ikut seminar nya juga ahhh....mayan 30 rebu dapat capcay sepiring...wkwkwkwk...

Jamal Rahmat said...

Keren gambar nyolong suleno, hahaha

little foot said...

yang penting 30 ribu cukup buat makan berdua , hahaha

nuances pen said...

Semoga anda termasuk pemenangnya!

Irawan said...

Ada juga ya kontes foto pasangan mesra? Sukses deh dengan lovebrarynya....

Djangan Pakies said...

ngambil fotonya apa pas ke kebelakang ya Blih?

Muhammad A Vip said...

salam buat sule...dia ngetop banget karena apa ya?

Ami said...

Nunggu cerita pemenangnya lomba fotonya nih...

Zippy said...

Hihihi...asik yah cuma duduk2 dengerin orang ngomong dibayar 30 rebu, ahahaha...
Saya juga mau :D
Wah..kalo dikejar2 gitu nuansanya emang beda, khususnya kalo limit / quota internet udah ngaciiiiir :D

Majalah Masjid Kita said...

hahaha... pasangan mesranya harusnya di abadikan mas :p

o0z said...

Sorry bro, hehehehe bukanya ndak mampir, ituh blog aku baru jajal software blog otomatis....heheheheh jadi akunya ga online bro...sukses deh

Megi Rahman said...

loverbrary keren jg sob :D

btw ntu bapak2 gk mikir ya, masa ad acara ngaji sgala :P

Serba Ter said...

iya deh liatin dulu sule :) tapi sule di situ keren euy hehe
Wah jadi penasaran pengen lihat foto pasangan sehatnya...

elok langita said...

whoaa.. moga menang lombanya.. :D

Berpikir Positif said...

wah pingin cari seminar gitu ada nggak ya disini , btw ke TKP siapa tahu ada fotonya dipajang

seo positif said...

semoga saja menang kontesnya ya..sob

ai said...

itu mah di kerjain jaket namanya, wkwkwk...lama gak mampir, kangen juga baca tulisannya Blih satu ini ^^

ai said...

itu mah di kerjain jaket namanya, wkwkwk...lama gak mampir, kangen juga baca tulisannya Blih satu ini ^^

SITTI Cantik said...

seminar dibayar 30 ribu... enak banget, biasanya peserta yg disuruh bayar :D

chikarei said...

hihiii
chika juga suka kejar2an kalo posting
kejar2an ama ngerjain pesanan

wahh ikut lomba foto pasangan sehat :D
smoga menang yah^^

King Money said...

Hi, after I read the articles you write, to be honest I am very happy at all, because the article immense benefit to the people, I hope this will not stop here alone. To further strengthen the friendships you please visit my blog, comment, criticism and constructive suggestions for improvement blogs that I have. Glad I could meet you. Thank you

Ra-kun tak sendiRIAN said...

terimakasih sudah membaca Kala Hujan (1) di SOBEKAN. bila berkenan silakan mampir untuk membaca lanjutannya :)

Noeel-Loebis said...

untung bukan pasangan maho... ghahahhaha..... becanda...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI