Ini Bukan #2011wish (biasa)

2011 udah masuk hari ketujuh nih? Gimana dengan hari-hari kalian?
Aku sendiri lagi pacaran ama ujian. Cerita lengkapnya nyusul ya. Sekarang kita ngobrolin resolusi, harapan, atau mimpi di tahun ini aja.

Maunya tanggal 2 lalu aku sharing tentang #2011wish ku. Tapi gag sempet mulu. Ujian terlalu mengerikan untuk diabaikan. :)

Sempet mikir-mikir tentang #2011wish punyaku. Djangan Pakies sempet bilang di SINI:
tambah atu lagi Blih tentang mandi, karena ini sangat penting untuk tahun-tahun berikutnya hhhh Met tahun 2011 suksesss selalu Spanyol
Untuk brader DP,saya emang jarang mandi, tapi gak segitunya kaleeeee. Saya pernah kok mandi. Seinget saya terakhir saya mandi itu pas baru lahir. :P

Merasa terpancing, akhirnya aku bikin coretan ngasal untuk #2011wish. Cekidot!!

#2011wish Nikah ama Paris Hilton
#2011wish Cakep bin ganteg 
#2011wish Tinggi
#2011wish $1 = Rp 1,-
#2011wish Banyak istri

Orak-orekku gagal total!

Oke, kita serius sekarang. Kalo ditanya apa harapanku atau resolusiku yang sebenernya di tahun 2011 ini, jawabanku adalah 4 batang. 

#2011wish WISUDA!!!!
gambar nyolong dari http://is.gd/khx8T












Tahun ini aku udah semster 8. Jumlah SKS ku udah cukup buat ngambil tugas akhir. Emang sih kalo dibandingin temen lain yang seangkatan, aku tertinggal jauh di belakang. Tapi aku yakin bakal bisa ngejar. Pokoknya, temenku wisuda, aku akan ikut wisuda. Targetku adalah Agustus. Aku pengen buktiin kalo aku juga mampu.

#2011wish 1 hari 1 teman.
gambar nyolong dari http://is.gd/khw7y










Maksudnya adalah aku pengen dalam sehari temenku nambah satu. Aku tipe manusia yang susah berteman. Sangat introvert. Antisosial. Bukannya gag mau temenan, aku gag bakat jadi luwes. Padahal enak banget rasanya kalo punya banyak temen.

Kita gag kesepian, berbagi tawa dan cerita. Aku lebih milih punya banyak istri temen daripada banyak duit. Temen gak bisa dibeli, cuy!

Agar #2011wish ini terwujud, berarti aku harus lebih ramah lagi ama orang, murah senyum, dan mau berbaur. Ama simpati lagi satu. Gimana pun cara orang lain menatapmu, teruslah melangkah dengan kaki dari hasil pikiran otakmu di jalan yang kamu anggap benar.

#2011wish Bisa Bahasa Inggris
gambar nyolong dari http://is.gd/khx3y












Ruang lingkup yang lebih luas telah menunggu kita. Semua bisa kita nikmati kalo paham bahasa internasional. Masalahnya, aku gak fasih bahasa Inggris sekalipun. Jadi, tahun ini harus bisa!!

Mungkin semua #2011wish ku kesannya begitu ambisius. Tapi hidup itu harus punya target kawan. Hasil hasil belakangan, yang penting kita udah semaksimal mungkin dalam proses. Sebagai sarana motivasi juga. dan tolak ukur kemajuan kita. Sisanya kita serahkan kepada yang di atas (bukan cicak), dan teruslah bersyukur.

#2011wish Go Green
gambar nyolong dari http://is.gd/khwW2









Aku berharap ada sesuatu atau seseorang yang mampu memulihakan planet ini dari bahaya global warming.

Semoga aku bisa melaporkan progress #2011wiss ku. Dan semoga #2011wish ku kesampaian. Apa #2011wish mu? Ayo share disini dan semoga terwujud! :)

28 bukan komentar (biasa):

Najwa said...

semoh=ga tercapai bisa diwisuda secepatnya

berpikir positif said...

semoga harapan dan cita-cita b isa dicapai tahun ini sobat

julicavero said...

mudah2an harapannya di tahun 2011 menjadi kenyataan sob..hehe

little foot said...

wish ku di 2011 cuma 3 kata ... bisa lebih bahagia.
:))

febry said...

terima kasih telah berkunjung ..dan silah kan berkunjung kembali
anda koment saya follow

Athifah Dahsyamar said...

amiin. semogaa bisa terlaksanaa...

cherry said...

harapan punya pacar,,
hahahah

situsonline said...

lumayan jga cita2nya ya,smg tercapai,jangan lupa kl sdh bnyak istrinya bagi2 ya

andinoeg said...

bukannya orang bali pada pinter bhs inggris?? khan ketemu bule terus

vanilaeru said...

agree! Wisuda salah satu resolusi tahun ini. walaupun saya masih utang 1 makul. teutep yakin bisa wisuda bareng seangkatan..^^

Djangan Pakies said...

setiap wish yang disiram dengan semangat dan dimandikan usaha, akan ada banyak ketemu tujuannya. sukses blih

sikucingbi said...

Wah, smoga semua wish on 2011 ini tercapai...
Supaya nantinya saya bisa mengucapkan selamat atas wisudanya dan mampu menjadi guru prifat bahasa Inggris saya... :D
Salam kenal yah... :D

Pakeko said...

SEMOGA TERKABUL!

Ocky Fajzar said...

aminn.. semiga harapan2nya terkabul.. ;)

Irvina said...

asoyyyy...
2011 pengen punya pacar saya mah #curcol :p

PTC Legit Terbukti Membayar said...

semoga harapannya terkabul

Bang NgangaN said...

Bang Ngangan
juga ingin sekali bisa wisuda pada 2011 ini. Buat tukang colong semoga impian2nya tercapai..

Goyang Karawang said...

bagus tuh bos, perbanyak temen... jangan terjebak dengan istilah intropert.. open mind, open heart aja.. mengalir.. :)

ai said...

saran dari aku: kalo pgn punya banyak temen yo mandi sik to yo.. :)


kalo aku ingiiiiiiiiin...."ingin ini ingin itu, banyak sekali, Doraemon"...ah, andai aku punya Doraemon ^^

Gaphe said...

amieen.. semoga tercapai wishnya!.

yang penting
: Wisuda itu dilu deh.. hehe

Indahnya Kebersaman said...

@Reply:

Klo nggak nulis juga nggak bisa ngejar ranking juga kan sob hehehe :)

Cuma sekedar mempraktekan teknik seo doank, klo dapat kunjungan dari search engine kan lumayan hehehhe :)

@Reply:
Sepertinya impian wisuda kita sama sob, walau wisuda bukan target utama ku. Tapi tetap pengen aku kejar,,,,

Sakura21 said...

aku sempet mikir dulu waktu baca wishlist yg ke-dua, aku kira sepanyol tuh pemiliknya heboh gimana gituh di dunia nyata, hehehe...ternyata ga jauh beda ama aku...kalo aku ramenya seliweran di DuMay aja...^^

Skydrugz said...

wow,....untung wishlist nikah ama paris dicoret :D

k.o.s said...

heheheh yo cepetan ndang wisuda nuh,,,,nanti jangan lupa ceprat cepret..

genial said...

gpp kang.. ujian dulu lebih penting :p kang...
segalanya nanti bisa menyusul :)

Aby said...

sampe hari ketujuh masih sama aja sob, belum aada yang berubah drastis
aku juga lagi pacaran ama warnet :D

moga tercapai ya wish2nya
xixi

joko bali said...

Wah BLOGnya OK banget... Mantab. Kunjungan balik ya? salam

Noeel-Loebis said...

tapi setidaknya lo masih lumayan bro. Introvert tapi masih ada cewe yang mau. Buktinya ydah punya cewe kan???

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI