Ssst..Ada yang Gag Mandi..


gambar nyolong dari http://is.gd/gbkP1
Kalo kamu nyium bau yang gag sedep, taneman sekeliling kamu mendadak mati karena gas yang keluar dari lobang-lobang di laptop kamu setelah buka halaman ini, jangan panik. Ini semua karena...hehe...saya..belum mandi. :3
Selamat datang di blog (ini blog ya?) anak paling jorok dan termalas!

Sore ini aku keasikan nemenin pacar buat mading. Aku lebih milih nunggu hari sore dan akhirnya males mandi. Soalnya kalo pulang, lampu kamar kan mati, pasti gelap, pasti serem, kan takut.. Intinya, saya males mandi hari ini. :p

Untung tadi pagi sempet mandi sebelum ke kampus. Meski gag jadi kuliah karena telat bangun.Moga temen inget ngabsenin. Biar gag rugi ke kampus, aku akhirnya ngomongin pertandingan futsal jurusan.

TM futsal rencananya senin. Hari ini pada gag bisa, pada sibuk nyiapin lomba buat Open Day (ultah fakultas). Sambil nunggu hari senin kita nyiapin segalanya biar lebih baik. Agar semua angkatan bisa berpartisipasi.

Abis ngomong tentang futsal, aku langsung ngasdos. PR ku makin banyak nih. Musti rekap absen dan mereksa laporan anak-anak. Berarti besok aku harus udah pindahan. Bener-bener pindahan. Karena kamar yang sekarang gag kondusif buat kerja.

Aku salut ama semangat temen-temen. Semua kerja dengan riang untuk jurusan. Bagi yang gag ikut, aku yakin kalian udah bantu doa dari sana..:)

Oia, tadi aku liat ada anak teknik pake baju kuliah jurusan. Baju kemeja kompakan satu jurusan. Di fakultasku baru ilkom. Kimia kapan nih?

Masalah gag mandiku, kayaknya orang-orang di sekelilingku gag ada yang sadar deh. Sst, jangan bilang-bilang ya..

28 bukan komentar (biasa):

ahsanfile said...

Waakakakaa...
Gak mandi asal kinclong mas...
lanjutkan..

secangkir teh dan sekerat roti said...

yang ngerasain kan yang gag mandi.. ntar gatel2 sendiri.. :D

Kopi Susu Pahit said...

mandi pagi tidak biasa ...
mandi sore tidak biasa ...
tidak mandi sudah biasa ...

eman said...

ga perlu mandi yg penting keren.. hahaha..

Tip Trik Blogger said...

tadi pagi aku juga nggak mandi sob
bahkan sore tadi juga nggak mandi
karena dingin musim hujan :d

Senja said...

jorok ahhh masa gak mandi sih ? gak takut pacarnya kebauan :D

riesta said...

Oalah,,,makanya ada bau2 aneh pas buka halaman ini,,,,ada yg gak mandi rupanya...wkwkwkwkwkwk

Djangan Pakies said...

pagi kan udah mandi Blih, kalo sorenya masih juga mandi, mandi keringat futsal tul kan blih?

berita NaNiNu said...

jgn khawatir mas, ada temennya.. gue jg kaga mandi seminggu.. huehehe

ReBorn said...

hmm... bau! selain jorok, blognya juga bau... :p
eniwei, klo dingin kadang pas ngantor gw juga ga mandi. gheheheh.

Belantara Indonesia said...

anaknya ya mas bro?...nurunin mama nya kalo ga salah tebak...kkwkwkwk.......ga lah kalo nurunin bokapnya...hayah...

azaxs said...

hebat bener mas.. ga mandi aja punya pacar + jadi asdos.. hebatnya lagi mereka ga nyadar.. haha

Gaphe said...

kayak orang korea aja cuman mandi sekali.. gak apa-apa yang penting bersih :)

Tomo said...

hehe yang belum mandi pagi ini monggo mandi dulu

rizal said...

sekali-sekali nggak mandi nggak masalah, cuman jangan keseringan hee..he...

Goyang Karawang said...

fotonya lucu :D

rawins said...

hahah idem. aku juga lagi ga boleh mandi dah beberapa hari. flu berat...

Kapuk Online said...

Kayaknya setiap postingan Lu, kebanyakan lu nggak mandi? Emang air susah pa ya..?

irfanimovick said...

sehari sekali aja cukup .... asal gak jorok aja, maen di empang ... wkwkwkwk

Darin said...

kita senasib cuy, hahahha

Reza Saputra said...

walah,,, sama donk kak,,, sama dengan kucingku maksudnya hahahaha *bercanda

Cloud said...

hahaha... kayaknya sih mandi ngga mandi mungkin sama aja ya... makanya ngga pada nyadar.. haha

Muhammad A Vip said...

soal nggak mandi sore mah saya biasa, saya mandi rata-rata sekali sehari tapi bauku masih enak selama ini.

AeArc said...

pantes bau

:ngacir:

Tukang Gosip said...

mandi gag mandi yg penting ngeblog

Manchester United Indonesia said...

wwkwkwk, iya sob saya gak akan bilang ke siapa2 kok..
tetap semangat yah

four dreams said...

oke aku rahasiakan :D

Noeel-Loebis said...

sama bang...... gue juga kaga suka mandi.... hehehehe

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI