Meski jadi Bregedel, Narsis Tetep Jalan.

gambar nyolong dari http://is.gd/h1Jer
Berhasillah aku jadi bregedel pas presentsi kapsel jumat kemaren. Salah akunya juga sih, gag menyiapkan diri jauh-jauh hari. Waktu yang tersisa gag lebih dari 24 jam aku pakai bikin slide seadanya (slide bisa dibaca di scribd) dan pedekate ama materinya


Efek kerja mepet, aku baru sadar kalo aku gag ngerti apa tentang materi presentasi yang ku ambil. Pengen rasanya aku bersujud ke kaki temen-temen dan dosen penguji yang nanya-nanya. Kucium satu-satu kaki mereka. Mohon ampun biar gag nanya-nanya lagi. Aku gag ngerti apa!! :-S


Penguji tampak stres liat kecerdasan mahasiswanya selevel ama sapi qurban. Aku glagapan di depan kelas. Penguji pun bilang,"Temenmu aja tau teori, malah kamu yang punya materinya yang gag ngerti apa."


o_O


Pulang-pulang temen-temen udah pada nunggu buat pemotretan pengurus. Astaga! Fotografernya janjinya jam setengah 3 baru berangkat. Berarti jam setengah 4 baru nyampe kampus. Temen-temen bisa keburu pulang..


Aku gag enak ngontak fotografernya terus-terusan soalnya aku bayar orangnya dikit. Temen-temen udah tampak bosen. Ada yang pulang duluan karena musti kerja.


Bonceng dateng. Dia ngira acaranya udah selesai gara-gara tadi di jalan berpapasan ama Agustiny yang ijin pulang karena kebelet. Sebelum fotoan, aku tuker jaket dulu ama Bonceng. Dia memakai jaket yang salah. Gag apa-apalah aku beda sendiri.Lagian aku kan ketuanya. :p


Si Fotografer yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng. Maaf ya temen-temen, aku gag bisa ngatur biar kalian gag kaku fotonya.

Cape juga pemotretan ya? Gonta-ganti kostum dari jaket pengurus, almamater, dan jas lab. susahnya nyari gaya yang bagus. Menahan ekspresi, menahan napas.

Kalo hasilnya udah jadi, aku bakal post disini. :)

35 bukan komentar (biasa):

Noeel-Loebis said...

nih ada dosen penguji, maksudnya lo lagi sidang skripsi ato gimana nih?? Ga ngeh nih gw....

Belantara Indonesia said...

mau OOT nanggepi komen aja di rumahku: Pacar bisa kek artikelku..tapi pacarnya mas bro cowok apa cewek?...xixixiixixiixi...

Ferdinand said...

Waduh... dalem amat tuh dosen Bli hha.... berarti temenmu belajar duluan tuh sebelum punya slide haha...

sangpenjelajahmalam said...

Kata-kata dosennya singkat tapi mematikan

KISAH ABU NAWAS said...

presentasi harusnya dipersiapkan sejak dini

Lina Marliana said...

ga da persiapan yah ??? bisa dijadikan pengalaman buat nextnya klo mo presentasi lagi bro, kuasai materi dan bikin list pertanyaan beserta jawabannya sekalian..

ibnu said...

ayo semangat belajar!! hehe

Djangan Pakies said...

di rumah belantara indonesia ketemu sapi betina, di sini juga ketemu sapi hhhhh,

kayaknya sedang sidang nih Blih.... sebenarnya mahasiswa dan dosen itu sama saja bedanya dia semalam sudah baca dulu materinya. yang namanya penguji pasti nyari celah dalam membuat pertanyaan, coba ditanya balik kira-kira paham ndak ya hhh (emangnya ada yang gitu pakies? ayak-ayak aja)
oke deh blih selamat berkarya

dindasaurus said...

wakakakakk.pemotretan buat promosi hewan kurban nih ceritanyaa?haha =..=

riesta said...

dosennya mantaaap...hahahaha

ditunggu poto2nya

Ella said...

Mudah-mudahan dosennya baik hati,mau meloloskan, biarpun banyak nanya-nanya dan nggak tahu harus jawab apa.

Multibrand said...

Hmmm dosen yang tegas sekali.
Tapi kok fotonya yang dipajang seperti itu?

sawali tuhusetya said...

presentasi memang seringkali bikin deg2an, tapi kalau dah tampil di depan penguji, deg2annya ilang, kan, mas?

Tukang Gosip said...

itu gambarnya kok kayak salah kostum lagi deh kak
pede banget yak, bilang beautiful...
weleh weleh...

mengeluh said...

jangan lupa di share lagi ya heheheheh

CORETAN HIDUP said...

Narsis memang kayanya udah jadi keseharian tukang colong dan teman2nya nih :)

ReBorn said...

sabar bro. setiap presentasi pasti ada lika likunya. gue juga pernah ditanyain hal yang menurut gue udah OOT pas presentasi. yang penting kan gimana kita menghadapinya. yoi ga sih gue? :p

joe said...

hoho, kecerdasannya selevel dengan sapi kurban????

Gaphe said...

paan tuh bregedel?..istilah baru buat saya sob @_@

hhehe, walopun cuman dikit, tapi acara foto-fotonya tetep jalan kaann.. yaah itung-itung ngerasain susahnya jadi model foto. Emang kudu gitu, gonta-ganti baju..

Sorry baru sempet berkunjung kesini Qra, lagi banyak acara ampe nggak bisa mampir-mampir ^_^V

Fir'aun NgebLoG said...

tetep smangad yach!
jangan ampe mati gaya :D

thya said...

foto? foto buat paan tuh??

Muhammad A Vip said...

boleh tau, sjak kapan anda sama dengan sapi kurbaan?

Ella said...

pede aja lagi... hiiii...

lawang said...

wah, semoga aja hasil pemotretannya bagus yah masbro..

combrok said...

Ditunggu ni hasil fotonya..!

rizal said...

akhirnya aku bisa juga berkomentar disini...sori bro..selama ini komentar ku lagi error...

sori juga cuma bisa nyepam hari ini..

happy blogging

attayaya mobil keluarga said...

hmmm pengen liat hasil pemotretannya
ditunggu brow

Yogi M said...

Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

sedjatee said...

go narsis go..
hehehe...
salam sukses..

sedj

kisah abu nawas said...

narsis ya tetap narsis sob

Joko Sutarto said...

Presentasi yang disiapin jauh-jauh hari aja bisa acak kadut, kedodoran apalagi hanya sistem kebut semalam. Kecuali kalau materinya sudah apal di luar kepala ya tak masalah.

Ipah said...

saya menanti hasil dari tahan napasnya lho :D
emang photosession itu emang ribet!

Return to My Blogg said...

dosen oh dosen...

tomo said...

selamat hari raya idul adha

Saung Web said...

Haha.. lucu banget gambarnya sob.. btw met lebaran idul Adha ya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI