Seekor Tikus Raksasa Ditemukan di Dalam Rumah

sumber: http://rat-hunter.com/
Bukan. Bukan tikus-tikus berdasi, berperut buncit, pake kemeja dan peci, yang seneng korupsi. Ini beneran tikus. Sumpah gede banget. Aku liat kemaren di rumah di kampung. Sebelumnya aku sempet liat juga sih tikus itu berseliweran di atas dinding rumah. Tapi aku cuekin aja karena ku kira tikus biasa yang kecil gitu. Ampe akhirnya kemaren aku liat wujud aslinya.

Kalo diibaratin, panjangnya itu dari ujung jari kaki ampe ujung tumit. Raksasa banget! Tikus berjalan dari kamarku ke kamar adekku lewat lobang di dinding kamar. Aku baru tau kalo tikus juga bisa ngerayap di dinding kayak cecak. Jadi kepikiran bikin pilm superhero makek kostum miki mouse terus bisa ngerayap di dinding: Enaknya dinamain apa ya superhero itu? :)

Kaget liat bodi si tikus, aku ikutin dia masuk ke kamar ibuk. Dia masuk ke gulungan tiker yang berdiri. Ekor tikus mencuat dari atas tiker. Men, ekornya aja gede banget dan panjang. Aku makin penasaran, aku ambil kain untuk sarung tangan. Aku dekati ekor di tiker itu dan coba menangkapnya.

WADAW! Tikus keduluan loncat sebelum aku berhasil nangkep. Dia loncat ke tanganku! (Jerit banci) KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Sebelum aku beneran pingsan, tikus loncat lagi ke kasur. Suara jatohnya keras banget. Meninggalkan aku yang udah gemeter geli abis digrepe ama curut sialan itu.

Ibuku ngaku udah masang banyak racun tikus. Menu makanan yang diracun gag enak kali. Makanya si tikus aman sentosa bertualang ke sekeliling rumah. Barang-barang bisa bahaya nih kalo terus kayak gini.

Pas pulang dari ngenet aja kamarku udah bau pipis tikus gitu. Pesing banget! Aku, adekku, ibukku, semua nyari sumber aroma itu. Lama kami mencari (kata-katanya euy!), kami menyerah. Kita cuma bisa ngasi pewangi ruangan aja biar gag kecium baunya. Tapi aku, adek, dan ibukku tetep bobok di ruang tamu. Sepupuku yang diduga ngambil donatku kemaren jadinya tidur di kamarku yang pesing itu sendirian. Mwehehehe.

PS: Cristian Ronaldo kembali ke permaenan terbaeknya. Cetak 5 gol di dua pertandingan terakhir. Aku juga baru tau kalo Raul pindah ke Schalke dan masih bisa jadi pencetak gol terbanyak Eropa karena Schalke sama kayak Madrid (klub Raul sebelumnya) main di LC juga. Semoga Messi gag ngejar torehan golnya. Sekarang Messi yang masih 20 tahunan udah masuk 20 besar pencetak gol. Karena aku seorang Madridista, aku persembahkan gambar untuk kemenangan Madrid 6-1 vs Santander tadi pagi.
sumber: http://yfrog.com/n9xlflj

34 bukan komentar (biasa):

secangkir teh dan sekerat roti said...

bukan tikus itu namanya kalo di jogja,, apa mungkin itu namanya..

btw petromaks..!
bawah ane bensol..! :D

chikarei said...

hahaa...
pelihara kucing gih
suruh kucing nangkep tikus :p

Belantara Indonesia said...

weh kok menjijikkan? aku ilfeel sama tikus..asem....pada selonong boys kluar masuk rumah...hahahhaha...nyebelin tikus ...

Kapuk Online said...

Tuh tikus, ditangkep idup-idup trus dikasih kelintingan, biar yang lain pada lari ketakutan

Arif Chasan said...

hahaha..... situ ngondek juga yay??? *ngedip*

eh.. eh.. btw, kamu nge follow s poconggg juga ya.. hehe.. ^^

riesta said...

di kantorku juga kadang ada tikus....
geli banget kalo ngeliatnya,,,,

Rizky2009 said...

harusnya di potret aja sob jd bener2 tahu sebesar apa tikusnya

Noeel-Loebis said...

hahahaaaaaa........

kirain apaan. Kirain gue bener gitu ada tikus sebesar manusia yang masuk rumah loe. Hahahahaa.......

XD

Noeel-Loebis said...

tapi sukses juga buat El Real

siapa tau bisa juara di akhir musim.

VIVA EL REAL!!!!!

Tomo said...

Ya Alloh...besar sekali tikusnya

DenBaGas said...

Salam
Kasurnya kena pipis tikus ngga tuh kawan..
Wah wah wah pasti bau tuh..

Salam kawan

kisah abu nawas said...

besar amat tikus rumahan ini

Vivieck said...

gede banget tuh..
tapi gak serem...
sereman yg gambar dibawah...
wkwkwk

aaSlamDunk said...

kalo mau basmi tikus calling ane aja gan..
hehe.. nanti aku racun semuwa

saya jagoin Messi ajah, ronaldo kaya gay malahan

hellgalicious said...

langsung bunuh aja deh tikusnya

hahaha envy deh sama cr9
maennya bagus banget semalem

perawatan ac said...

tikus tikuss berdasi banyak bertebarann

Teras Info said...

waduh...dasar tikus ...
dirumah saya juga suka ada tikus.....jijik saya ngeliatnya...
apalagi idungnya itu lho...renyah-renyoh mulu..he..he..he...

kiky_rose said...

astaga, di surabaya pun sepertinya kucing kalah sama tikus...

Semut said...

haha mantap gede bgt tikusnya

Nur'Amilah said...

iiiiih... ampun dech, gede bgt yach :-(

Kopi Susu Pahit said...

tuh tikus kebanyakan dikasih makan racun tikus ... makanya jadi cepet besar tuh tikus .....

Zulfadhli's Family said...

Hai hai berondong (secara gw dah emak2 dan dirimyu mahasiswa), apa kabar? Sehat? Mangap yah ekye dah lama kaga main kesini. sejak pulang mudik tanggal 28 Sept gw kena penyakit males ngeblog. JAdi we ampir 3 minggu kaga posting dan JJS ke rumah tetangga :-)

Ngomongin tikus, mana atuh potonya si Giant Mouse ituh? Mau liyaattt

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

tikus gede huaaaa pasti seremm bgt >,< itu ampe loncat ke tangan aduhhh ak bacanya aja udah lemes gini

dreesc said...

hiiiyyyyy..... tikusss... kecil ajah serem apalagi gede.... wedewwwwwww....

Tukang Gosip said...

*glek|
itu tikus dumbo kali yaa...

ReBorn said...

ghahaha, seksi juga jeritan banci lu. "p
enak ga difrepe curut? sumpa gw ngakak bacanya. :D

combrok said...

Aku suka yang jerit banci tadi lho..!
hehehe...kebayang deh..!

Nissa Dwi said...

gambarnya gak nyambung. hikz..

joe said...

sayang gak ada fotonya, siapa tahu bisa didaftarkan ke MURI sebagai tikus terbesar di Indonesia he he..

Muhammad A Vip said...

tikus ditempatku juga gede2, tapi saya kasih obat penjinak tikus yang merknya Dora, tuh tikus jadi linglung nggak tahu jalan.

ianz said...

slamat bjuang brader, smoga sukses memberantas tikusnya..

ImamS said...

Tikusnya segede apa ya,???
Jadi penasaran...

Kalau utk ngilangin baunya sih bisa ditaburi bubuk kopi pahit aja...

Multibrand said...

Diberi makan apa tikus itu bisa sampai sebesar itu ?

Masbro said...

Nggak coba pelihara jangkrik aja..? Kan katanya suara jangkrik bisa mengusir tikus..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI