Ditipu Anak Kecil

gambar nyolong dari http://is.gd/ge9Uv
Pas nyampe kampung udah pukul 00.30 WITA. Di Suwung, yang sempet ku bilang ada boker massal, aku liat limosin. Pertama kali ku liat langsung limosin itu kayak gimana. Panjang banget ya? Apa itu beneran limosin ya? Kepala bule pada nongol di kap (kayaknya) limosin itu. Jadi mirip pilm India.


Besoknya, ato tadi pagi, ibuk ngebangunin aku. Dia beli tahu tipat kesukaanku. Masi setengah sadar aku ke dapur. Aku masih bingung apa masih mimpi ato gag. Bahkan aku lupa berapa bungkus yang udah aku habisin. Tapi cabe pedes menyadarkanku kalo aku gag mimpi. Pedesnya kerasa banget.


Cukup kenyang, aku ke kasur lagi. Babi banget emang tapi aku masih pengen rebahan. Kalo aku tertidur dengan situasi kepedesan gara-gara ngegigit cabe tadi, berati aku emang kebo.


Beberapa menit kemudian..


ZzZ..
Aku udah terlelap.


Sekian jam kemudian anak tetangga sebelah dateng membangunkanku. Dia bawa uang 500 rupiah. Umur anak kecil ini sekitar 3 taun gitu. Ngomong aja masih gag jelas. Mampus, aku susah ngartiin apa katanya. Mana aku sendirian lagi di rumah.


Si anak sih kayaknya mau beli permen yang dijual ibukku. Mampus lagi, aku gag tau harganya. Ku tanya si anak,katanya 500 rupiah dapet 4. Ya udah aku kasi dia. Pas ibuk dateng baru aku sadar, aku ditipu ama anak 3 taun. Permennya 500 rupiah dapet 3. Sial!


Ibuk bawa donat dari pasar. Aku ambil satu. Aku tinggalin kotak donat yang masih terisi 11 biji donat itu ke kamar tamu. Pas balik mau ngambil donat lagi, eh udah ngilang satu. Yang lewat sini cuman sepupuku. *curiga*


Tapi biarin aja deh. Ikhlasin aja.

22 bukan komentar (biasa):

Reza Saputra said...

walah donat aja pake dipikir kak... kalo uang 1 juta baru tuh hihihihi

Gaphe said...

jam segitu di kampus gak takut?.. ckckckck..

iya, ikhlas emang lebih baik.. asal betulan ikhlaas yaa ^_^

Tomo said...

hehe diambil tuh ma dia gan

Felicia Putri said...

LOL
Smart boy :p that little boy I mean :D

kisah abu nawas said...

lagi mudik pulang kampuang ya.
take care

Rizky2009 said...

jdikan itu semua pengalaman sob

Adi Budi Yulianto said...

cuma satu yang mau gw katakan..!

speechless..!

hehe

achmad taher said...

saya baru disini bang...ingin koment disini sy cari2 ga ada. gimana gan sy ingin sekali koment disini. thanks gan salam kenal...

Kapuk Online said...

Tu, liat. Masih kecil aja dah pandai ngetipu..!!
Gimana gedhenya...???

genial said...

heheheh... anak pinteerrr :)
seneng bisa baca tulisan yang ada babi babinya gini :p

kesehaRian Ra-Kun said...

hahah, anak kecil jaman sekarang bisa begitu ya :D

lawang said...

memang semua itu harus ikhlas yah sob, tapi emang gak gampang :(

Tomo said...

tuh kan kena tipu hehe

ReBorn said...

wah, kebo bener lu. bukan karena tidurnya, tapi karena ditipu anak kecil. ghahaha. ngomong-ngomong tenteng anak kecil, PP FB lu keren, sob. pengen gw jitak deh tu anak kecilnya. :p

Ocky Fajzar said...

hahaha bandel dia korupsi 1 permen, penipuan ckckck

chikarei said...

jiaa
lain kali minta daftar harganya yah hhihii

^^ sorry baru bisa berkunjung ^^

Bali Property said...

hehehe... anak 3 tahun udah pandai ngakalin orang gede hehe..
sekali-kali dapat bonus mungkin pikirnya. hehe..
untung masih tetangga. kalo tidak?

Ferdinand said...

Huahhaa.. kecil2 udah pinter bohong tuh anak wkwkw.... untung bilangnay 500 4 tuh Sob.. coba klo 500 dapet 10 haha


wah asik nie udah sampe kampung halaman wkwk....met liburan bli

rizal said...

ikhlas aja sob hee..he..tapi tuh anak kecil pintar juga ya, wah ini yang jaga baru neh...

Noeel-Loebis said...

udah ikhlasin aja bang....... sama anak kecil ini...... itung-itung pahala bang.....

hellgalicious said...

hahaha
kesian amat ketipu sama anak kecil

Bali Photography said...

iklas adalah modal dari IMAN juga.

Bali Prewedding Photography, Bali Photography, Bali Wedding

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI