Mandi Bareng Yuk, Bang!

gambar nyolong dari http://is.gd/gwOyu
Di bawah ini adalah perubahan yang terjadi setelah aku diem di rusunawa.

1. Tidur lebih lama.
Tempat tidur sekarang lebih enak buat ditiduri. Mungkin karena kasurnya langsung menyatu dengan lantai. Jendela juga lebar dan luas, jadi kayak tidur di alam bebas gitu. Efek buruknya, aku sering telat bangun dan telat kuliah.

2. Mandi makin lama.
Sekarang kamar mandinya terpisah ama WC. Kamar mandinya menggunakan shower. Aliran air shower gag cukup deras buat keramas. Kamar mandinya juga gag isi tempat gantung pakaian dan tempat sabun. Aku butuh waktu lebih lama untuk perubahan ini. Kalo lagi males menghadapi suasana baru ini, aku malah gag mandi. Ato minimal gag kramas. Hehe

3. Tugas terhambat.
Pasca transisi dari asrama ke rusunawa menyisakan banyak banget barang yang masih berantakan. Di saat tugas lagi banyak-banyaknya, semua  barang yang berserakan gag beraturan sangat gag ngebantu. Aku malah jadi susah (baca: males) bikin tugas. Buku-buku bahan penunjang tugas entah ada di sebelah mana, dan daerah gag inspiratif banget buat bikin tugas. Belum lagi rencana-rencana lain yang belum kutunaikan.

Gag cukup cuma berharap, aku harus ngambil tindakan. Semua pasti akan beres. Dan aku akan terbiasa dengan suasana baru ini. Cuman perlu ngasi prioritas lebih aja.

Misalnya aja untuk niat lebih rajin mandi. Kemaren aku bertekad mandi sore (biasanya paling males). Aku jalan ke kamar mandi. Disana ada tetangga kamarku. Dia baru siap-siap masuk salah satu kamar mandi.

Biar terkesan ramah, aku sapa dia,"mau mandi, bang?". Kayaknya aku salah nanya. Orang di kamar mandi ya iyalah mau mandi. Semoga dia jawabnya: gag saya mau ngecek kran airnya hidup gag?.

Tapi reaksi orang itu beda. Dia ketawa, "Haha." Lalu melihat lucu ke arahku. Dia ketawa lagi, "Hahahaha". lalu menatap ke seluruh badanku, dari ujung kaki ke rambut. Setelah itu dia langsung masuk kamar, masih sedikit terkikik sambil nyengir.

Aku cek diriku, mungkin ada yang aneh. Aku juga inget-inget apa aku salah ngomong atau aku dan dia punya pngalaman lucu. Seingetku kita pernah bertemu saat sama-sama membela tim sepakbola asrama dan sering juga ketemu di sekitar kampus. Tapi rasa-rasanya gag ada kejadian lucu.

Aku masih memikirkan kejadian yang tadi. Apa aku salah ngomong? Kerongkongan kering mungkin bikin suaraku gag jelas. Aku ulang kalimat sapaanku tadi, di kepala, di bibir. Sampai aku menemukan rangkaian kata,"mandi bareng yuk bang?".

Astaga! Jangan-jangan dia mikir aku ngomong gitu dari apa yang dia denger. Jangan-jangan aku dianggap gay! Gawat. Kalo mau klarifikasi juga kayaknya bukan bahan yang penting buat ngejelasin kalo aku gag homo.

Hm..mungkin gini aja, anggap gag terjadi apa-apa, stay cool dan berdoa salah satu diantara kita cepet-cepet pergi dari rusunawa ini.

42 bukan komentar (biasa):

John Terro said...

rusunawa itu apa yah??

TUKANG CoLoNG said...

Rumah susun mahasiswa dan warga (kalo gag salah)

adin said...

hahahaha...kerjain aja orangnya mas,biar cepet pindah dari rusunawa :D ati2, salah2 dia yang guy dan si mas yang dikerjain, haha

Belantara Indonesia said...

yg kudengar sih...: " Manddin donk bang..."..xixixiixxix...(Sok tau gue ah..)..tapi kayaknya iye kan?...wkkwwkkwkw....

Wong Sikampuh ngoceh said...

Aq gak paham apa itu rusunawa sob,

Kapuk Online said...

Betul tuh kata "Belantara Indonesia". Aku dengernya juga "Mandiin dong bang...!!!!"

Meutia Halida Khairani said...

biasanya sih suasana dan tempat tinggal baru berdampak sama keseharian kita. gw setiap pindah kosan pasti jam ngantor jadi lebih telat. hehe

kunjungan perdana dan salam kenal

genial said...

rusunawa? hhmm... sepertinya...

BLOG SANTAI said...

aku juga rada males kalo mandi sore2
Aplagi siangnya gag keringetan2 amat
Hyahahahahah

aGus_iki said...

jiahhhh...
Ada Maho
*kaburrrrrr

kesehaRian Ra-Kun said...

semangat dong, biar lebih aktif dan produktig ^^

Saung Web said...

Ceritanya Baru pindahan nih.. dari asrama ke rusun hehe... banyak hal yg baru ya..

Link Tea said...

Pangalaman saat mahasiswa dan tak mudah untuk dilupakan ya.. selamat menempati lokasi baru sob.. awas jadi tukang colong beneran..

Tukang Gosip said...

hahaha....masih lebih baik kak rupanya...
coba kalau dia yang guy, pastilah ceritanya lain..
xixixixi

riesta said...

Wkwkwkwkwkwk.... Lagian org mw mandi kok ditanyain...diajak mandi brg dah...hahahhahaaha

Waktu ke bali kmaren aku gak mampir ke bioskopnya...banyakan di hotel aja...hehehhee

Tip Trik Blogger said...

maaf sob...
rusunawa itu apa ya?

Berau Si JUMBO said...

oo rusunawa adalah rumah susun mahasiswa dan warga

inge / cyber dreamer said...

loooh... apa iya salah denger gitu... duh duh... >.<

mungkin disaat senggang bisa ditanyakan... kalo dia jawabnya ngikik juga berarti dia memang tukang ngikik >.<

Gaphe said...

hei.. rusunawa tuh rumah susun sederhana sewa..
wah Qro, enakan di rusun daripada kos loh.. kan lebih banyak tetangganya. tapi aneh juga kalo mandi aja sampe ngantri gitu. emang padet banget ya?

Anas said...

OOO baru tau namanya rusanawa..

Noeel-Loebis said...

wah tapi bener juga tuh kata Tukang Colong. Kalo ntu orang beneran maho, bisa-bisa brakir di ranjang. Hahahahahahaaaaaaaaa...........

sori rada mesum dikit.

btw, dibiasain aja bang. Yang sabar yah dan tetep semangat yah

pak tani dan sang sapi said...

CKCKCKCKCKCK........
barengan mandi yuk.....itu dech yang ku dengar kayanya....atau mandiin bareng yuk....

Tomo said...

tidur yang lama ini kawand menyehatkan badan hehe

ImamS said...

Mau (di)mandi(in) bang . . .

WQiqiqiqiqiqi xixixixixi...(udah tau gue gendeng kok ditanyain. siapa yang gendeng kalo udah begini) hehehehe just kidding.

julicavero said...

ya sob..cukup berdoa ajalah...mungkin ini wktunya berdoa sob :D

Freya said...

errr... rusunawa apaan ya? tapi gudluck yah dimana pun kamu berada hehehe

Djangan Pakies said...

rumah susun mahasiswa, dapat jatah nih sob. asal mandi di showernya jangan lama-lama entar ada yang kena semprot kenceng hhhh

lawang said...

wkwkwkwkkw, ada2 ajha nieh sobat.....

ReBorn said...

mungkin lu belum kebiasa aja sob. soalnya kan lingkungan baru tuh. nikmati aja. :)

Muhammad A Vip said...

besok jangan sapa begitu lagi, bilang saja "kamar mandinya pesing, tadi saya kencing nggak disiram."

joe said...

gay kali, bukan guy...

mandi bareng yuukkk...

kisah abu nawas said...

nah enak kamar mandi dan wc yang terpisah sob

Rizky2009 said...

sama nih brother, kasur q juga menyatu dengan lantai, jd aq juga sering telat bangun, maaf baru bisa berkunjung kesini, masih merenovasi template

Skydrugz said...

sepertinya lbh banyak efek buruknya pindah ke rusunawa :D

Felicia Putri said...

Saya tdk akan bisa berkomentar dg baik kalo tdk tau arti 'rusunawa' itu sendiri =/
Jangan2....kamu sebenarnya HOMO! HAHAHAHAHAHA

Goyang Karawang said...

rusunawa.. hehe.. ada2 aja istilahnya :D

John Terro said...

weleh2 ... gtu yah bang
ane baru tahu :D

Belantara Indonesia said...

kapuk online: haahuahauahahaua....(cuman bisa ngakak aku!..)

sedjatee said...

tinggal dirusunawa memungkinkan kegiatan berjamaah
mandi bareng bisa
makan bareng juga bisa
tidur bareng juga bisa
hehehe... selamat menikmati rusunawa.
salam sukses..

sedj

nadiafriza said...

buahahahahaa :)) serem banget dianggap ngajak mandi bareng :D untung sesama cowok yaa :p

pindahannya jangan setengah2 gitu Svk, ayo dipindahin semuanya

ai said...

kalo aku malah kadang mandi pagi juga kagak, wkwkwkwk

cara membuat radio streaming murah said...

HIHIHIIH

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI