Kimia Lolos Ke Perebutan Juara Ketiga

gambar hasil nyolong dari http://is.gd/fYxAe
Selalu ada hikmah setelah sembahyang. Meski selendang ilang secara misterius (ternyata lupa kebawa), korek ketinggalan di pura, dan sesari gag ada. Tetep tuhan ngasi berkahnya. Aku dapet giliran maen juga. Hanya aja aku gag bisa menuhin harapan temen-temen buat maen bagus.

Pas kalah kita gag boleh ngerasa semua karena kita. Mana ada sih yang mau ato sengaja maen jelek? Kita udah maen bagus. Cuman..lawan maen lebih bagus. Kimia emang gagal ke final. Tapi Kimia masih bisa lolos ke perebutan juara ketiga lawan Ilkom bukan?

Pertandingan gag cuman ngomong tentang menang ato kalah. Makasi tuhan atas semua kesempatan dan kebesaran hati yang telah engkau berikan ke kami.

26 bukan komentar (biasa):

Rizky2009 said...

lolos yh sob, okelah semoga dapat juara tiganya

chikarei said...

wah selamat yah^^
dah lolos 3 besar
gx penting menang kalah..
yang penting dah berjuang sebisa mungkin
lain kesempatan mungkin bisa juara 1 ^^

chikarei said...

eh iya...
gambarnya bikin ngakak abis :))

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah sukses bang..!
pokoknya menang ato kalah,tampilkan secara maksimal !

Tomo said...

Alhamdulillah jika lolos kawand

NURA said...

salam sobat
hi.hi lucu banget
kok ditarik gitu celananya.

Ferdinand said...

Wes..bli madi jago maen Bola juga nie ternyata hhe.. BOla Futsal apa lapangan gede bli? klo gtu dapetin juara ke-3 hhe.. Chayo !!!

Ferdinand said...

Halah.. bisa aja nie Bli madi merendanya.. lha wong blogmu aja lebih bagus dari blogku koQ brader haha.... btw, headernya udah balik normal tuh kayanya hhe..... diapain Bli?

TUKANG CoLoNG said...

Makasi ya ucapannya. Tapi perlu klarifikasi, Kimia belum juara 3, baru mau masuk babak untuk memperebutkannya.

untuk ferdinand: ukuran header dan sidebar aku balikin ke semula aja. gag enak gambar monsternya kepotong. jadi gag apa apa deh kayak gini. :)

TUKANG CoLoNG said...

satu lagi, ini maen bola lapangan. bukat futsal. :D

harto said...

baru mo baca postingannya dah dulu ketawa liat gambarnya lucuuuu...
harus tetap optimis untuk menang walaupun baru akan masuk ke juara 3. Selamat yaa semoga menang n TETAP SEMANGAT

Vivieck said...

oke deh....
tapi expresi nya jangan kayak gambar ya bli...

Kopi Susu Pahit said...

menang ataupun kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar ... yang terpenting junjung tinggi nilai sportivitas dan fair play ...

semoga keturutan jadi juara ketiga ...

indobrad said...

lama tidak mampir kemari. sedang sibuk main bola rupanya. selamat ya dapat juara 3 :D

miwwa said...

astaga picture nya kocak ngagetin banget haha.. ada ada aja ulah pemain bola kalo berhasil nge-gol ya... ckckck.. :D

Rubiyanto said...

Wah potonya lucu bangetttt....

julicavero said...

wekekeke...gambarnya kok gt ya sob...hehe

Warna Tulisan said...

semoga saja bisa keluar sebagai juara ke-3 ya sob, tetap semangat !

Ferdinand said...

pagi bli.. aku datang... wah ternyata ukurannya dibalikin ke semula toh hhe... iya bener juga sih gak enak klo kepotong2 gtu hhe...

Wew, tak kira Futsal itu Brow...Lapangan toh ternyata... klo gtu minum dlu yg banyak biar kuat lari wkwkw.... Smoga menang dan dapetin tempat ke-3 hhe...

Semangat n happy blogging brader...

H. Nizam said...

Semoga anda berhasil jadi juara ketiga.
NB: Fotonya lucu.

multibrand.blogspot.com

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia - Mas Acrom said...

waw selamat ya sudh menang..:)

Muhammad A Vip said...

gambarnya kok casano, emang dia anak kimia?

TUKANG CoLoNG said...

foto itu hanya ilustrasi..:)

nadiafriza said...

eyaampun gambarnya :D itu hasil photoshop apa beneran ya

semangat Svk! masih ada taun depan hehe

sawali tuhusetya said...

alhamdulillah, akhirnya lolos juga ke perebutan juara III. soal kalah atau menang itu hal yang wajar, kok. yang penting sportivitas dan fairplay tetep dijunjung tinggi. bukankah begitu, mas?

Pencerah said...

yang penting sudah berusaha sekuat tenaga


----------------------------------
Tahukah anda tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ?

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI