Kimia Lolos Semifinal Liga Mipa 2010

Bentar-bentar mules. Bentar-bentar pengen maem. Tangan gemeter. Jantung deg-degan. Maklum, lagi grogi nih. Hari ini Kimia maen soalnya lawan Matematika B di Liga MIPA.

Dateng-dateng ke lapangan, pemanasan bukannya lari keliling lapangan malah diajak tukeran celana. Rizal, anak semester 1 dari Medan, bakal maen gitu katanya. Eh ampe akhir pertandingan dia gag maen-maen. Celananya biru langit gitu. Meriah banget deh. Aku lebih mirip cheers daripada pemain.

Anak Kimia udah pada maen. Aku lupa gimana urutan golnya. Yang ku inget, Yano tanpa sengaja ngegol pake perut hasil tepisan kiper lawan. Abis ngegol Yano langsung asma.

Matematika sempet menyamakan skor jadi dua-dua. Kipernya gag mampu ngejangkau bola. Karena salah lompat, si kiper jadi kram. Giri langsung ngebales. Kimia ngelakuin pergantian. Gustu masuk. Penuh percaya diri Gustu menggocek bola buat ngasi assist indah ke Giri. 4-2 untuk Kimia.

Pemain udah tampak loyo. Pada minta diganti. Olin yang enerjik beberapa kali pahanya ketampol Counterpain. Adit dapet peluang mudah, dengan mudah juga menyiakannya. Ampe Yanok menyudahi pertandingan dengan golnya. 5-2 buat Kimia.

Sempet pas ngerayain gol, aku ngelempar-lempar sepatu gitu saking senengnya. Entah punya siapa. Kaos bauknya beterbangan kemana-mana.

Kimia gag boleh seneng dulu. Jalan masih panjang. Makasi juga buat panitia yang udah menyelenggarakan Liga MIPA dengan sangat baik.

Jadi inget ketika Kimia di cap jurusan banci karena gag pernah menang. Inget ketika aku pertama masuk Kimia,menang melawan fisika, besoknya makan-makan, akhirnya hancur di kaki Matematika 9-1.

Juga inget ketika Aji, kakak kelasku, pingsan habis tabrakan ama pemain lawan di lapangan. Ato ketika Kimia kekurangan pemain sehingga mesti main dengan 8 pemain.

Secara teori Kimia tahun ini juga layak juara. Semoga segala yang dipunya gag sia-sia. Minggu besok aku harus ikut latian. hari ini aku gag kepake. Aku mau ngebuktiin kalo aku juga layak masuk. Biar gag rugi beli baju. :D

Oia, dukung tokoh ini ya sebagai calon presiden pas pemilu 2014 nanti.


37 bukan komentar (biasa):

little foot said...

adegan ganti kolornya dmn tuh???

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

hehehehe ga paham aku....selamat sore sob..

joe said...

wah, setuju banget dia menjadi presiden RI...

Arif Chasan said...

waaaahh.. sekarang Indo vs Uruguay nih... seru mana ma liga mipa? hehehe....

btw, koq gambar pendukungnya MR. Bean? gak nyambung tuh.. hehehe......

ferdivolutions said...

lha, ketawa aku nih, sob... kok tiba2 ada foto mr.bean di bawah,... hahaha

WONG SIKAMPUH said...

Kalo maen bola aq lima menit lari trus hbs itu muncul kunang2 trus ambruk

Rizky2009 said...

ok deh sukses sll moga bisa masuk final dan jd juara, jika mr. bean jd presiden indonesia, gimana yh ?

Ocky Fajzar said...

aku mah jagonya jadi suporternya aja eheheh

Kapuk Online said...

Kl ada yang cidera, serahin nih ama Tim-Kes nya Pasoepati Solo yang udah malang melintang selama - + 8 tahun di dunia jahit-menjahit dan kompres-mengkompres hasil timpukan para suporter yang beradu jotos.

H. Nizam said...

Kandidat presiden 2014 anda boleh juga .. ha ha ha

multibrand.blogspot.com

Kopi Susu Pahit said...

selamat atas kemenangannya ...
terpenting kalah menang ngga' ada tawuran saja ...

Gaphe said...

nggak penting kejadiannya gimana, yang penting asal menang aja.. hehehee...

btw, sering banget sih Qro dapet gambar aneh2..

kezedot said...

wkwkkw..bisaan aza
salam dalam persahabatan bloger

angga7h said...

haha smoga tim mipa sukses deh & mr.bean bisa jadi presiden, republik mimpi :D

rizal said...

semangat terus pantang mundur...
sukses buat liganya

berita ala gw said...

pasti gw dukung. :p

Atanotoo said...

halo halo haloooo main ke blog baru aku yaaaa ;p cikiciuuuw.

chikarei said...

wahh seneng nih
ehh..kamu jadi bagian apa nih?
penyerang? sayap? ato apa :D
selamat ya
moga jadi sang juara

Muhammad A Vip said...

calon presiden ini ikut nonton pertandingan bola ya? harus didukung itu.

Muhammad A Vip said...

Ada sesuatu yang bisa dicolong di komacuma, buruan

secangkir teh dan sekerat roti said...

yang penting sportif..

*jangan bawa golok!

attayaya mobil keluarga ideal said...

duhhh kesian si yano mpe asma gitu
psssst salam untuk mister bin

NURA said...

salam sobat
bisa sampai 7 gol ya,katanya
woo kok Mr Been calon Pres 2014.

tomo said...

jangan grogi dunk kang

Skydrugz said...

tawwa....mau jadi tim inti ya... :D

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Presidennya lucu banget tuh..
ane dukung juga nih..
happy blogging n tetep semangat

sawali tuhusetya said...

woi, selamat atas prestasi adik2 jurusan kimia yang sukses masuk semifinal dalam liga mipa. semoga bisa mencapai puncak prestasi sbg juara I.

nadiafriza said...

"Celananya biru langit gitu. Meriah banget deh. Aku lebih mirip cheers daripada pemain" >> ee jangan gitu Svk. biru langit itu warna jurusan saya :p

martha cell said...

sudah ga kebagian main knapa ga jadi MR.bin aja menjadi calon pR2014 aku dukung deh

Mood said...

Salut deh buat anak anak kimianya.
Maju terus pantang munduuur !!

Tukang Gosip said...

didukung seandainya kiamat 2012 batal
minimal ditunda sampe pemilu berlangsung
salam hormat BLI BEAN

Fir'aun NgebLoG said...

kayaknya sich mesih mending pasang pic gw dari pada si mr bean tuch!
gw kan lebih cocok jadi presiden 2014 :D hehehe

Adib said...

wowowow PINTER BANGET lu sob maju terus hehehe

ianz said...

Hahahahahahah... Kayak politikus aja, ujung-ujungnya kampanye...

Warna Tulisan said...

walah selamat ya sob KIMIA berhasil menang ! tentunya ngga lepas dari "Ramuan Kimia" ha ...3x

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Itu gambar presiden baru kita ya hahaha..:D

edda said...

hahahahahaha potonyaaaaaa:D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI