Ini Sangat-Sangat Memalukan!

gambar nyolong dari http://is.gd/fZOfR
Kiraen hidupku udah normal. Ternyata hal gag penting terjadi lagi. Aku sebut 'gag penting' dan bukan 'konyol atau bodoh' karena udah banyak orang yang memakai istilah itu. Kejadian gag penting ini bikin aku malu sangat. Serasa muka dibedakin tebel, dipasangin rambut palsu keriting warna-warni, hidung ditempelin bola merah.

Karena udah tau bakal dimaenin, aku jadi grogi parah. Perut mules iya, laper iya, jantung udah mau keluar dari mulut, dan lutut mendadak oestioporosis. Gemeteran, susah dijalanin.

Selesai sembahyang aku langsung ke lapangan. Temen-temen Kimia udah maen. Skor masih kacamata kuda ampe babak pertama berakhir. Babak kedua, pemanasan kayak gimana pun tetep gag bisa bikin aku gag lemes karena grogi. Apalagi liat tim ku diserang terus bahkan sempet ketinggalan 2-1.

Banyak temenku yang keluar karena cidera ampe pas aku musti masuk ngegantiin Usrok yang kram. Aku jadi bek kanan. Posisi lama yang aku hindari karena udah gag kuat lomba lari ama penyerang lawan. Tapi terpaksa.

Baru masuk lapangan aku bak seorang jagoan, padahal lutut udah gemeteran, jantung ngilang entah kemana. Di detik terakhir seharusnya aku ikut maju nyerang ketika lemparan ke dalem buat Kimia. Kalo ngejar lawan aku kalah tapi kalo gocek bola aku kuat kok.

Tapi aku gag maju tapi malah lawan nyerang balik. Bola mengarah tepat ke posisiku. Aku siap menendang bola keras ke depan, diiringi ejekan suporter lawan di pinggir lapangan, bola hasil tendanganku memantul ke tubuh lawanku.

Bola mengarah ke gawangku. Aku kalah berlari dengan si Lawan. Dan Gol. Wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Aku malu banget. Ini karena aku. Aku gag tau lagi musti gimana saat ketemu temen-temen. Kimia mendadak muram.

Saat pulang, asrama masih mati lampu. Mistisnya, yang mati cuman di lantai kamarku aja, lantai tiga. Aku putuskan buat ngenet aja di McD. Alam seakan kong-kali-kong ama keadaan. Wifi di McD ngadat. Padahal aku mau ngoprek blog. Untung sekarang oprekannya udah selesai. Hayoo, temukan 30 perbedaan yang baru dalam blogku. Hihi.

Pulang dari ngenet, listrik ternyata masih mati. Dan tadi pas aku mau nabung, buku rekening dan uangku ketinggalan. Untung aku belum pergi jauh.

Jangan lupa ya temen-temen, hati-hati makan mie. Terutama mie yang ini:



gambar mie nyolong dari http://yfrog.com/3duyhoj

26 bukan komentar (biasa):

riesta said...

hadeeeuuuuh,,,dikarnakan inetku lemot,,aku gak bisa nemuin 30 perbedaan itu...
heheheh

jadi tim kamu kalah gara2 kamu ya???kurang latian siy...hahahahahah

Reza Saputra said...

kotak komentarnya ya gan yang dioprek,,, backgroundnya kok gak nyampe bawah kak?

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

sabar aja sob, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan..
tapi 30 perbedaan itu yg mana yah?
tetep semangat sobat

sangpenjelajahmalam said...

kalo mie yang itu, mauuuuu.......

ReBorn said...

mang hidup lu pernah normal ya? ghehehe..

iya nih, lebih banyak yang diilangin ya, widget di blognya? lebih simple rasanya.

sawali tuhusetya said...

grogi, was2, atawa apa pun namanya, itu hal yang wajar dan normal terjadi, apalagi menghadapi event2 olahraga. yang ndak normal kalau ngumpet, hiks. selamat bertanding, semoga sukses sampai babak pamungkas!

Tukang Gosip said...

wkwwkwkwkwkw loh itu gambar orang mainin bola atau bola mainin orang yaaaaa

Kapuk Online said...

Widget lebar 800 px, photo facebook ganti, tambah sharing-caring, header kembali ke ori template. Kayaknya nggak ada 30 perbedaan templatenya deh..

chikarei said...

wkakaka :P
sedih campur prihatin :p

itu mungkin karena kebanyakan makan mie
:P
jadi kebobolan

hehe nasib-nasib^^

Mat Odis said...

ini bukan koment

waduhhh kasian amat tuhh sobb...ampe penyek mukanye kena bola...

perawatan ac said...

bermain bola penuh perjuangan juga yahh sobb

secangkir teh dan sekerat roti said...

kalah menang itu hal yang biasa dan harus terjadi..
kalah bukanlah pecundang, hanya kesuksesan yang tertunda.. :)

joe said...

wah, gambarnya ngeri banget tuh...

tenang gan, bahkan pemain besarpun pasti pernah berbuat blunder....

kesehaRian Ra-Kun said...

semoga yang beginian gak sering terjadi :)

NURA said...

salam sobat
wah bola langsung kearah muka ,
sabar mas,
ngga apa2 makan mie asalkan ngga berlebihan,lupa makan lainnya.

rizal said...

kaalah itu biasa asal masih mau malu hee...he..berarti mau berusaha untuk menang....ya nggak

perbedaan yang aku temuni di blog ini ada beberapa sih, pertama shereing sexynya kedua page navigasi yang lain belum ketemu...

kalau boleh saran nih, readmorenya diatas shere dong tadi aku bingung carinya kemana hee..he...

Kopi Susu Pahit said...

kekalahan diambil hikmanya buat evaluasi tahun depan ... semoga tahun depan bisa sukses juara ...

tidak ada yang berbeda sama sekali ... terutama gambar mie nya sama punya saya ...

Plesiran said...

Lain kali kalau mau main bola makan dulu biar kuat nendang walau gak kuat lari. Mosok nendang bola hanya 2 meter...pluk....halah
Tapi kisah ini memang memalukan kok.

Salam hangat dari Surabaya

Warna Tulisan said...

halo sahabat makanya ngeblog jangan sampai larut malam ... jadi pisiknya lemah tuh ..

debhoy said...

wkwkwkkw
lengkap ceritanya :D

Bunglon Blog Indonesia said...

weleh mienya kalo gitu pasti malah laris manis sob haha

nadiafriza said...

osteoporosis

eyaampun ini gambar mie nya ga banget deh :p

bukan kesalahan kamu kok Svk. itu kan permainan tim, jadi kalo kalah ato menang, yaa akibat usaha bersama.. semangat ya!

ternyata mantan kahim kalo udah di lapangan tetep grogi juga ya..? :D that's not your field perhaps ;)

Immanuel-Lubis said...

apes kali nasibmu gan..... hahahahaha.....

udah lututnya sakit, mati lampu, wifi lambat....

sabar yah gan!!!!!!

Xp

penghuni60 said...

haha, itu mie rasanya gimana ya...???
bikin ngiler
:D
(ngiler ama mienya ato fotonya ya)

Muhammad A Vip said...

kayaknya ada yang beda, tapi nggak penting itu, yang penting masih posting. itu indomie beli di mana?

Gede Lumbung said...

Kesalahan itu hal yang biasa brow...
Tidak mengulangi kesalahan, itu baru hal yang luar biasa...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI