Berjuang di Sie Perlengkapan

Hari ini ampe besok UKM lagi ngadain Orientasi Calon Anggota (OCA). Di kepanitiaan aku jadi sie perlengkapan. Temen bilang aku turun jabatan saat semesterku udah gede. Biarin aja. Namanya pengabdian, aku gag mandang jabatan tinggi atau rendah.

Di sie perlengkapan aku cuma berdua, aku  dan ibu koor (panggilanku ke adek kelas yang jadi kordinatorku). Namanya juga sie perlengkapan, tugasnya ya nyiapin perlengkapan kegiatan. Kalo ada yang gag lengkap, itu tanggung jawab sie perlengkapan.

Sempet aku lupa ngasi list perlengkapan ke ibu koor sehingga ibu koor kena omel. Kelupaan minta Contact Person (CP) pas ngirim surat sehingga susah konfirmasi surat. Gag pinter belanja, gag tau dimana tempat beli-beli barang. yang paling berkesan dari acara belanja adalah ngeliat ekspresi dagang.

Sempet juga ketika lain-lain di jalan, pelan-pelan bawa motor, gag nyadar kalo motorku ada di tengah-tengah. Pak sopir angkot mendampratku. Haha

Aku baru tau, toko bangunan ternyata gag buka 24 jam. Seng dijual (80x80)cm dengan harga 25ribuan. Bukan permeter. Dan paku dijual per kilo. Paku 10 cm dijual seharga 14ribu/kg. Kedua barang itu belum ku beli, padahal acara udah mulai sore nanti.

Tadi pagi, aku jam 4 pagi udah ada di PMI Bali. Berangkat bareng temen ke Tegallang buat ngendiriin tenda. Belum sarapan dan hampir kejebak ujan. Ternyata Tenda kurang tiang. Untung bisa diakali. Kami pun dapet kejutan dalem tenda. Ada celana dalam bekas di dalam lipatan terpal! Siapa ya yang make terakhir kali? Ihi.

Duch, capeknya jadi sie perlengakapan. Sie perlengkapan adalah otot dari panitia. Semoga hal kecil gag bikin runyam kegiatan. Nongkrong dulu yuk. :)

gambar dicolong dari Twitpic

30 bukan komentar (biasa):

Muhammad A Vip said...

badan langsung kekar ya?

Kapuk Online said...

Mengabdilah dengan penuh rasa tanggung jawab Brader. Semoga sukses

sda said...

selamat bersibuk-sibuk ya, semoga acara berjalan lancar.

narti said...

jadi pengalaman yg amat berharga tentunya.

gp said...

oh di Bali...
*aduh ketinggalan informasi*

nadiafriza said...

kayak seksi logistik gitu ya? keren tuh ketua nya cewek :)

rawins said...

hahaha harus ke jakarta tuh kalo mau cari toko 24 jam yang juwal apa aja...

angga7 said...

semangat sob, aku jd jd sie perkap nih di acara seminar pers ,hehe :D

secangkir teh dan sekerat roti said...

biasanya dapet bagian angkat angkat tuh :D

lawang post said...

kayaknya lagi banyak kesibukan neh brader, hehe. Salam dari Lawang

Teras Info said...

Wah repot juga ya jadi sie perlengkapan...he..he..he...
saya juga pernah ngalamin Mas, pas ada acara di sekolah..he..he..he...jadi inget masa lalu...

Tukang Gosip said...

bukankah semua sie itu merepotkan...

rizal said...

selamat bersibuk ria, semoga sukses terus...

menjadi blogger yang bahagia said...

semangat aja kang..jngan liat dari seberapa besar yang PMI bisa berikan ke akang, tapi liat seberapa besar akang bisa memberi ke PMI itu..ckckkc

R. Indra Kusuma Sejati said...

Sukses atas kegiatannya ya !

Dengan mengatasi permasalahan yang kecil dapat menyelesaikan permasalahan yang besar.

Salam

Skydrugz said...

dulu selama masih aktif di organisasi kampus...selalu sj dapat bgn perlengkapan....

menyenangkan loh...

meskipun kadang menjengkelkan klo ndak ada dana :D

Riska mbem said...

haloo bli. lama tak mampir ke sinii..
wew, lagi ada acara lagi ya bli? enaknyoo jadi mahasiswa -,-

Warna Tulisan said...

pengamalan yang sangat berharga, tapi keberhasilan suatu acara/kegiatan salah satunya tentu adalah tersedianya perlengkapan. Salam

penghuni60 said...

Slamat ya atas celana dalamnya...
hehe...
:D

Science Box said...

pengalaman yg takan terlupakan ya..
salut

combrok said...

Aku juga mo ucapkan selamat aja deh..! moga sukses..!

Cermin Community said...

selamat berjuang, kawan

attayaya jembatan lighton said...

yup bener
sie perlengkapan tuh bak ujung tombak sebuah acara


nb :
maaf baru bisa BW sekarang

kesehaRian Ra-Kun said...

semoga sukses :)

Little foot said...

waahhhh.. ternyata jman dulu udah ada Mcbook yaahhh

Info Komputer said...

wah..... editannya keren.

Saung Web said...

haha selamat bersibuk ria sob...

Tips Gratis Traffic Blog said...

Emang tukang colong cocok utk sie perlengkapan.. haha

7 taman langit said...

haa.haa.ha.
itu fotonya Soekarno dan Muhammad Hatta ya..
tetap semangat

Anonymous said...

8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA :
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

TANDA 100 HARI SEBELUM KEMATIAN :
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI