Terlena....Ku Terlenaa....


Gini dah kalo dikasi liburan yang puanjang. Satu minggu untuk hari raya Galungan. Kumat deh kebiasaan menikmati liburanku.

Lupa cara bangun pagi. Lupa tugas. Intinya terlena deh.

Akibatnya, hari ini gag jadi nyervis motor gara-gara telat bangun. Padahal sikon motor dah parah. Maafkan akang ya Agnes(baca:motor)ku sayang, bukan maksud hati mengabaikanmu, tapi kasur empuk banget sih..:p

Dan saat Henny nanya sekarang aku pulang kampung ato gag, aku baru sadar kalo sore ini aku ada jadwal ngajar les! Sumpah aku lupa banget.

Mana soal buat ulangan les ntar ilang dan flash disk yang isi soft kopinya juga kompakan ngikut ilang. Persengkongkolan terbiadab pagi ini!

*panik*

*)gambar dikopi dari vavai.com

25 bukan komentar (biasa):

Joewieta said...

waaah...asik banget tuh liburannya sampe lupa segalanya

GADO GADO said...

yang penting asyik.. Hehe.. Seru nih kayaknya.. Hehe

kodokkrawu said...

sipp,, lanjutkan,,

mas kadi said...

wkwkwkwkwkw asal ga lupa makan mas

Sungkowoastro said...

Sangat manusiawi! Hiiiihiiii...

tomo said...

Enak mak nyus donk libur panjang

Uswah said...

Gara2 libura ampe lupa ada les hehehe

pak tani dan sang sapi said...

jiah..........
awas nanti kuda besi tercintamu marah lho, karna kamu berselingkuh dengan kasur sekarang.....

Sang Cerpenis bercerita said...

keren juga nama motornya Agnes.

alice in wonderland said...

iya saya juga penasaran kok namanya Agnes sih? bukan Luna Maya?^^ liburan berujung hendaya ya...

yangputri said...

Setuju dah kalo libur kelamaan yang ada cuma
Makan ama tidur doang

TUKANG COLONG said...

kenapa agnes? kalo titi kamal ntar cristian sugiono marah lho..:)

Kapuk Online said...

Napa nggak kasih nama Ike Nurjanah motornya (Judulnya kan terlena...:D )

ipin said...

keasyikan long weekend seehhh heheh

matodis said...

asal jangan lupa daratan aja sobbb,namanya juga manusia tak luput dari sifat lupa

Herdoni Wahyono said...

Liburan memang mengasyikkan sampai kadang kita terlena. Tapi kalau gini bisa berabe! Betul sekali..terlena...terlena !

7 taman langit said...

cerita liburan yang hebat'
selamat liburan

Gudang Ilmu said...

emang klo holiday dan lagi asik2nya suka lupa waktu dan lupa pekerjaan jiakaka

yanuar catur rastafara said...

asikkkkk
aku ikutan joget juga yah
hehehe

nietha said...

libur yang lupa diri ya?

joe said...

ini bukan koment ku ya ...

penghuni60 said...

hehe, haha... mf y ini bkn ktawa

Ariyanti said...

wah itu sih sengaja dilupain biar liburannya asyik

Rizky2009 said...

ikutan liburan itu sob, d recovery aja biar mau kembali

Adib from kompinter said...

Ya kalau bisa pakai catatan sob n or alarm biar g lupa

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI